You Now Here »

Apa Cukup Modal Jenggot? AHY Klaim Didukung Ratusan Kiai Jadi Presiden  (Read 73 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Ngimpinya ketinggian tuh "anak", atau emang karena masih bocah jadi ngimpinya jauh diluar nalar?
Tapi, ya, namanya juga "ngimpi".

B-Over:
Kalau saya.... Si ahay lagi ngibul, om
Wkwkwkwk

WeleWeleAntiJoker:
Kayak emak2 rempong tukang gosip

Barkah Adi:
Nah, masih ingusan emang bisanya ya ngibul. ????

tri:
gak papa oom ... mimpi gak kena pajak kok ...

WeleWeleAntiJoker:
Tapi mimpi bisa jadi buruk haha terutama jadi mimpi buruk buat rakyat indonesia karena masuk era dunia brewokan yg misterius

Barkah Adi:
??? ?????

WeleWeleAntiJoker:
Ada lagunya yg membuatnya "ter-giring":

"MIMPI.. ADALAH KUNCI.. UNTUK DIA.. HADAPI 2024"

B-Over:
Pilih mana....
Kita ramai2 sebut kiai2 yang dukung si ahay itu kiai2 dungu... atau
Kita rama2 sebut si ahay tukang ngibul

Pilih mana, drun???

Di:
Suatu ketika pada suatu waktu....

Agus : Kyai, pabila nanti saya maju mencalonkan diri sebagai capres, apakah Kyai-kyai semua ini mendukung saya?!

Kyai : Dukung.... (serempak menjawab)

Agus : Syukurlah....

Tamat

WeleWeleAntiJoker:
Tamat riwayat ya?

Di:
Hahaha

C Jon:
AHY halu. Mana ada orang waras mau milih pemimpin yg kemampuan memimpinnya belum teruji di lapangan. Jadi mayor aja ngga jelas apa prestasinya di lapangan. Masih kalah sama si Novel Baswedan yg berani nembak orang sampe mati.

WeleWeleAntiJoker:
Lha bisa aja karena pemilihnya juga ada yg halu halu gitu
Masih ada kiai yg mau diperintah ala autopilot menuju candi mangkrakbiruningrat

Joid:
punya murid 3 orang disebut kyai .

 
saat ini belum ada  sertifikat atau ijazah untuk  kyai .



disebut kyai .. fulus dan bantuan mulus.

Wanda Bagus Sebastian:
Kyai Baper

larick irenk:
namanya Kyai ada tamu siapapun dia akan disambut dengan hangat, soal pilihan ya belum tentu.

WeleWeleAntiJoker:
Berarti kambing bisa jadi pilihan juga karena kambing punya modal jenggot

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apa Cukup Modal Jenggot? AHY Klaim Didukung Ratusan Kiai Jadi Presiden Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apa-cukup-modal-jenggot-ahy-klaim-didukung-nl9U0uVt66

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: