You Now Here »

Hasto: Ada Yang Belah PDIP, GP Mania: Tunjuk Hidung Pacul, Biang Ribut?  (Read 85 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




........:
kalopun sampe
Prabowo Ganjar vs Ahy Anies
saya sih cuman liat dimana kadrun bersarang!
kl bnyk bersarang di ahy anies maka sy pilih wowo
kl kadrun bersarang di wowo, mau ga mau saya pilih ahy

Panda:
Masak tergantung kadrun, pilih aja sesuai nurani,
Ga ada prabowo Ganjar.
Yg ada Ganjar PraNowo

........:
kan kl liat pasangan! saya liat kadrun kumpul dimana, maka saya pilih lawannya!
kita ga tau bukan 2024 ad dinamika apa!

WeleWeleAntiJoker:
Ngeri juga ya bayangin ada banyak kadal gurun bersarang dalam tubuh mereka.. kayak ilmu hitam gitu haaha joke

si memble:
Kelihatannya kurang didukung krn sosok Ganjar bukan elit atau trah. Seandainya Puan yg elektibilitasnya tertinggi menurut survey, mungkin ceritanya lain.

WeleWeleAntiJoker:
Tadi ada kata "memble" dalam artikel.. lalu di kolom komen juga.. tiba2 nongol si memble..

si memble:
Udah disebut terpaksa nongol. ????

C Jon:
Hasto kalah dari Tjahjo Kumolo dalam menangani isu dan konflik internal. Itu dimanfaatkan si Pacul apalagi dng jabatan Ketua Bapilu.
Menolak aspirasi kader dan relawan di tingkat bawah hanya akan membuat partai dng elektabilitas tertinggi ini akan jatuh dan dikalahkan partai Hambalang 1 dan 2.
Mudah-mudahan simbak ngga bikin kesalahan strategi seperti 1999 dan 2004.

Lone Wolf? ???:
Kalau PDIP sampai terbelah  artinya Ketum dan Sekjen gagal dalam menjaga keutuhan partai.

WeleWeleAntiJoker:
Ngikutin nasib demokrat

Wanda Bagus Sebastian:
Ketahuan pacul onta yang pecah belah

WeleWeleAntiJoker:
Kuku kaki onta adalah kuku terbelah

WeleWeleAntiJoker:
Gak sama dong, intensnya "kasih ketemu kening", jika dibandingkan peluk dan cium seorang ibu kepada anaknya...

Pribadi simpel:
Puan si kartu mati.
Kalau pdip pengen nyungsep silakan ngotot pasang anak mama

Di:
Kubu oposisi, terutama PD, tertawa terbahak-bahak melihat ini! Seraya berkata....

" Sama aja ternyata.... Hahaha! "

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hasto: Ada Yang Belah PDIP, GP Mania: Tunjuk Hidung Pacul, Biang Ribut? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hasto-ada-yang-belah-pdip-gp-mania-tunjuk-WYk7CTCPLL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: