You Now Here »

Mungkin Ade Armando Dan Shamsi Ali Butuh Titik Temu. Simak Alasannya!  (Read 78 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




A Fighting Citizen:
gak ada titik temu dan nurut saya harusnya dan bagusnya sepakat gak ada titik temu. Shamsi Ali itu aib bagi islam to be honest. Harus teges di sini.
Yg diusung Ade Armando adalah islam dgn universal values, makanya dia singgung dan bicara Islam yang kudunya kontekstual. Bukan maunya halu balik ke abad ke 7.
Nurut sy pribadi, syariat berjamaah nya islam itu banyakan mudorot, tidak universal bagi kemanusiaan. Makanya harus tegas bilang tidak. Kitab suci ajarkan bunuh kafir yg ketemu di mana saja, harus bilang tidak (utk zaman sekarang). Itu maksudnya Ade Armando.
Baju kurung abaya termasuk jilbab taplak meja di indonesia, harusnya bilang tidak. Why? Karena di suhu puaanass tropis kayak kita, to be honest itu udah di luar garis kemanusiaan.

Ndemik:
Apakah di kita lebih panas dari Timur Tengah yang tandus? Memakai jilbab bukanlah penyiksaan. Memakai jilbab ga bikin gerah ky yg dibayangkan yg bukan pemakai. Ga ada yg salah dengn jilbab.. pakaian orang2 HTI yg kliatan hanya mata saja, bahkan bajunya berlapis2, tp ga gerah karena memang bahan yg dipilih ga bikin gerah. Kcuali kalau anda memakai jilbab dengan bahan selimut tentu akan kepanasan. Liat orang ber jilbab aja udah kepanasan apalagi mau makai..

A Fighting Citizen:
sorry saya opini pribadi sendiri sih ya ... tapi apa sulitnya sih melihat kenyataan. Di Makassar, coba masuk tuh ke tempat2 makan sop konro, anda akan menjumpai kumpulan ibu2 berjilbab yg lagi kipas2 kepanasan.
Kantor saya tiap hari ada senam pagi dan bersih2 10 menit, masuk balik ke kantor staff2 saya yg berjilbab dgn kerudung tipis non taplak meja, pada rame kipas2 walau AC sudah dinyalakan.
Itu menyiksa, man ...

WeleWeleAntiJoker:
Pakai jilbab di iklim tropis. To be honest too: Sebuah bentuk penyiksaan buat wanita lho.

A Fighting Citizen:
ya .. makanya salut utk orang2 spt Ade A, Eko K, Denny S, bung Alif, Yusuf Muhamad dumdum dan kawan2 di Cokro TV 2045.
Mereka selalu konsisten memperjuangkan toleransi, kepentingan minoritas,  kebhinekaan Indonesia, islam dgn universal values.

Ajaran agama dgn tutup aurot ini udah gak nyambung dgn universal values. Harus pikir secara konstektual yg bung Ade bilang. Itu yg harus dikumandangkan kapan saja.

Roy Wijaya:
Abu Daeng ini suka berbohong. Arti "islam" adalah "to submit" atau "menyerahkan diri". Tidak ada nyambung dengan kata "damai", ngaco ah anda. You are sugarcoating your bankrupt ideology!!!

FAUZi:
Tak kan ada titik temu, karena sejatinya agama adalah pembawa perpecahan, konflik dan masalah belaka ........................

firman proindo:
Tumben muncul om

silabo hatung:
yang memproklamirkan diri ajaran pamungkas, terakhir, kepada alam semesta dan segala isinya sebagai rahmatan lil alamin,

mestinya dapat memperlihatkan dan mempertunjukkan secara konkrit ajaran nasehat (firman) yang lebih agung mulia & keluhuran sempurna dari sang pencipta satu satunya itu, yang mungkin merasa pernah gagal mengajarkan ajaran ajaran tidak sempurna sebelum sebelumnya ??? ?????

Roy Wijaya:
rahmatan lil alamin ini pembohongan publik. seluruh tafsir kuno menulis kalau "rahmatan lil alamin" hanya ditujukan ke kaum muslim bukan kaum non muslim apalagi kafir, kristen, dan yahudi. islam itu ideologi yang kontradiktif. ajaran yang tidak bisa direformasi sama sekali karena tidak membawa ajaran yang universal

A Fighting Citizen:
ya ini real deal nya harusnya bang. Masalahnya islam itu paradox dgn slogan rahmatan lil alamin itu. Output nya kagak rahmatan acan. Soal azan pake toa aja kagak rahmatan, gak usah bicara yg lain2 spt islam politik identitas, perda syariah yg gak universa values segala macam.

Onde2:
Pak Shamsi Ali perlu menjelaskan Mazhab apa yang akan dipergunakan. Juga perlu disiapkan tafsir detail dari setiap ayat Aqrn dan setiap hadist. Setelah semua selesai perlu juga mendapat persetujuan 100% muslim. Kalau 100% umat muslim setuju 100% tanpa catatan dengan pilihan Mazhab dan tafsir yg disudah disiapkan baru bisa masuk dalam diskusi nasional. Gak serius usahanya.

WeleWeleAntiJoker:
Kek suami istri. Harusnya ada pihak yg mau ngalah dan toleransi. Kalau gak, ya... tiap hari ribut dah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mungkin Ade Armando Dan Shamsi Ali Butuh Titik Temu. Simak Alasannya! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mungkin-ade-armando-dan-shamsi-ali-butuh-titik-KuujQ0bA0s

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: