You Now Here »

Saya Ga Setuju PCR Murah, Mestinya Dimahalin 1 Miliar Sekali Tes  (Read 101 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Opini Tadeus:
Dari sejuta....500rebu...hingga skrg 275....tetep cuan lah walau jd berkurang...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Test Covid-19 di NY GRATIS mau test tiap hari silahkan. Test tersedia di farmasi atau apotek dan kadang buka tenda utk pelayanan gratis

«§» haholongankudoho:
digratiskan karena bisa sekalian bisa dijadikan objek penelitian tentang covid seperti : peta penyebaran covid, detektsi varian covid terbaru, dll.

lah di indo, tes covid murni tujuannya utk nyari duit.
di indo kan penelitinya juga nyari duit, gak murni sbg scientist.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Gak heran sob di Indonesia apa aja dibisniskan.

W1R⊙:
Ya......vaksin juga dibayarin.......tapi apa.....covid jalan terus juga....

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Setidaknya gak ngeluarin uang, om

alexumboro:
Kalau negara mau ngeprank rakyatnya, mestinya jangan tanggung-tanggung.  Berlakukan saja PCR pada setiap orang setiap kali mau keluar rumah. Tiap kali keluar rumah harus tes PCR. Dulu juga pernah ngeprank gagal, 'kan-- yg kebijakan tes PCR tiap kali mau masuk mall itu.

alexumboro:
"Bagi saya, aturan PCR dan tes apapun sebagai syarat administrasi perjalanan adalah mengada-ngada. Tidak perlu diberlakukan."
[....]
itu aturan yang salah kaprah. Pemerasan terselubung untuk penumpang pesawat."

Belum merdeka ternyata negara Indonesia punya nih. Masih dijajah preman. Entah pejabatnya yg preman, entah businessmennya yg preman.

«§» haholongankudoho:
memeras orang kaya disunahkan

alexumboro:
Disunahkan gimana, Sist?

W1R⊙:
Maksud anda presiden kali.....

alexumboro:
Bukan presidennya. Preman di bawah-bawahnya.

rcc bali:
bagi yang tidak layak vaksin karena banyak kormobidnya pigimane?

«§» haholongankudoho:
yg komorbid tau diri lah, gak perlu panjang kaki

B-Over:
Oh ya, om rcc ngga bisa vaksin ya?!
Harusnya yang kondisi seperti itu yang wajib pcr kalau naik transportasi antar pulau

Paijo:
Apa efek samping jangka panjang vaksin?

Barkah Adi:
Gak usah naik pesawat terbang lah. Diem² bae di rumah, nanti komorbid bisa kumat akut.
??? ??? ??? ???

«§» haholongankudoho:
setuju, jangan panjang kaki kali gak mau ngeluarin duit.

W1R⊙:
Masih ada bus antar propinsi.......kereta api........mobil pribadi.......feri......kapal laut.......sampan........
Yang mau murah bisa pake ini karena tidak ada pcr......

Mail Li:
Kalau semua kecipratan ya semua harus kompromi cak, kebanyakan dari kita dibuat tidak sadar dengan permainan aturan.

Lanina:
Kasihan nya negara, cuma di perah, di korupsi, di manfaatin saja…

Jay:
Biasa bisnis covid...

Pribadi simpel:
Buat lonewolf.
Baca & resapi tulisan di atas ????
Ini baru satire beneran!

Yosua Erwin Sitanggang:

(click to show)


nih harga pcr di airport delhi, 10 hari yang lalu.

Johan Mulyadi T:
500 Rupee ya? Jadi berapa rupiah tuh?

Barkah Adi:
"... itu pun kalau sadar..." ??? ??? ??? ??? ????

Tony Gede:
UUD? ??? ??? ?????

Bukan A*eX:
Sementara saya hanya dimanfaatkan untuk tujuan-tujuan pribadi setiap pihak.

banyak dari kita yang berdoa agar bisa jadi orang yang bermanfaat....tapi marah ketika ternyata kita bermanfaat bagi sebagian orang....atau di manfaatin..??

Rana didjaja:
Kompromi, tu yg tepat.bisa jadi alat itu terlanjur dibeli. pa'Jokowi menekan kerugian bersama. bagaimanapun tanggung jawab pemeritah ada sekalipun terhadap pencuri.itu sebabnya harga diturunkan sektor dipersempit pun, untuk mencegah euforia

«§» haholongankudoho:
yaa bagus tuh pcr dimahalin
umumnya yg pake pesawat adalah orang berduit dan tujuannya utk wisata atau bisnis.
lagipula pcr mahal agar utk mencegah penyebaran penyakit melalui lintas udara.

Mblandyang:
loh,.. korono masih ada ta , . kwkwkw

Dewa Rengkong:
mas Alip ini mau naik pesawat apa bahtera yang di film 2012 kemarin ??

Mail Li:
Kalau intruksi presiden banyak tidak di jalankan jajaranya apa doi ga marah atau ga niat ganti mentri gitu

Paijo:
"Jadi, selama kita pakai masker, mestinya tidak perlu khawatir dengan virus tersebut."

Jadi ga perlu vaksin sebenarnya ya cak? BTW, Sampeyan vaksin cak?

«§» haholongankudoho:
orang madura gak perlu vaksin, haram

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saya Ga Setuju PCR Murah, Mestinya Dimahalin 1 Miliar Sekali Tes Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/saya-ga-setuju-pcr-murah-mestinya-dimahalin-1-zkKlvaw217

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: