You Now Here »

Akibat Janji Terlalu Manis, Anies Dilaporkan Warga Petamburan Ke Ombudsman  (Read 78 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Toleransi:
Sudahlah, relakan sajalah, buat apa harta di dunia, cuma sementara aja, biarkan pak anis ga tambah pusing cari duit buat formula e. Lebih baik menunggu nanti di surga, msg2 sdh dapat kaplingan 2 hektar krn sdh pilih yg seiman

B-Over:
Potong uang operasional gubernur 4x1M selesai itu dalam 4 bulan dan nama si gotbener akan makin dipermuliakan oleh kaum bani kadrun. Tapi dasarnya pelit dan pembohong, yah begini ini...

Jay:
Pujaan kadrun omm...

nkri_nkri:
Sebentar lagi lengser, mungkin dia tunda-tunda biar masalahnya nanti ditangani pjs gubernur penggantinya. Cuci tangan, pakai sabun eh salah, pakai duit...

Pendiam:
Duitnya habis, sabar sampai kelar masa jabatan dan.... Tetep ga kebayar

Iseng:
Nah ini baru seru...
Si ompong NBakmin mana ya? Kok ga ada suaranya?

Lone Wolf? ???:
Seandainya HRS masih eksis di Petamburan masalah seperti ini tidak perlu terjadi karena beliau akan mampu secara persuasif yakinkan warga untuk secara ikhlas menerima kenyataan tidak perlu banyak menuntut sehingga mengganggu konsentrasi kerja Mas Anies.

Valhalla:
58% tanggung jawab tuh....

Paijo:
Dr mukanya mas Anies kan sdh terlihat klo dia itu licik dan culas!

Neutralopinion:
Kalau kerja, bikin hasil. Itu butuh otak, butuh berkeringat , cape hati , cape dikritik dan sebagainya, Pokoknya melelahkan.

Kalau bikin janji, yang kerja cuma lidah. Karena lidah tidak bertulang. Otak tak capai, tidak butuh berkeringat, tidak cape hati, tidak cape dikritik.

Kalau begini , enakan cuma bikin janji saja. ........

Nah yang bodoh itu siapa?   Yang bikin janji, atau yang mau dengarkan janji-janji kosong.?

Barkah Adi:
Gimana kalau jadi presiden?
Jadi menteri, rusak.
Jadi gubernur tambah rusak.
Jadi presiden?

Perbuatan Iman:
terpecah pecah semuanya hancur.

W1R⊙:
Sudah terbukti ditendang oleh jokowi.....tapi masih mau dipilih oleh warga dki......mau gimana lagi....

IVN:
gpp kan seiman dipilih jg karena identitas dia bkn karena kemampuan. Terima aja. mereka2 jg yg milih kan? itu konsekuensinya.

Bukan A*eX:
Akan tetapi ini jadi masalah ketika Anies, kata mereka, menjanjikan uang ganti rugi sebesar Rp 4 miliar.

seharusnya besarnya nilai ganti rugi tidak usah di omongkan ke media...mas Anies sudah melihat adanya potensi yang bisa di lebihkan..tapi karena nilainya sudah di infokan ke media, maka mas Anies harus menghitung ulang nilai tersebut..

F545150:
Sudah sering kelebihan bayar, makan di warteg kekurangan bayar, sekarang gagal bayar....

Protonindo:
Gak apa dilaporkan, yang penting gubernur nya ze-iman.
Biar hancur juga gak apa azal pemimpinan si mulut mANIES.

Stevanes Ariffin:
Mosok bayar expenditure pemda bisa kelebihan, tapi kewajiban bayar ke warga malah diabaikan? Oh, ini namanya KEBERPIHAKAN toh....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akibat Janji Terlalu Manis, Anies Dilaporkan Warga Petamburan Ke Ombudsman Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/akibat-janji-terlalu-manis-anies-dilaporkan-warga-aPuwqtWU0W

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: