You Now Here »

Anies Bicara Perpolitikan Indonesia Yang Kurang Sehat, Hobi Nyindir Diri Sendiri Ya?  (Read 100 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Hahaha, Anies intelektualkah? Bisa jadi, tapi urusan kinerja, bisa dilihat apa yang sudah dicapai selama 4 tahun dia menjabat.
Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti kata intelektual adalah cerdas, berakal dan berpikiran jernih berdasarkan ilmu pengetahuan.

Sejak awal samapi sekarang, saya tidak pernah silau dengan gelar si gotbener, karena banyak sekali kata2 dan tindakannya tidak berpikiran jernih berdasarkan ilmu pengetahuan. Sesimpel itu untuk menyatakan si gotbener bukan golongan intelektual.

IVN:
jernih lah, kelebihan bayar yg blm ketauan msh cukup buat nyalon, kalopun gak ada yg usung msh cukup lah buat 4-5 taun ke depan sambil tebar pesona. Blm lagi kelebihan bayar formula E, sedap banget itu, cukup buat pensiun dini dan msh bisa hedon. Orang gak mikir jernih itu kadrun pemujanya. Tp bukan urusan si gotbener lah, gak perlu bagi2 kue, kan dipilih jg karena seiman. Udah dapet kue surga yg gratisan.

F545150:
Over the top
(click to show)


B-Over:
Kalo itu sih iya, jernih berdasarkan ambisi bukan jernih berdasarkan ilmu pengetahuan. .. wkwkwkwk

ryandoel000:
Saya rasa si Bau Edan tidak mengambil uang dari lebih bayar dan serupanya (baca: haram).
Uang haram lebih bayar cenderung dibagikan buat balas jasa ke pendukungnya.

si Bau Edan hanya ambil yang sah-sah saja, karena itu bentuk kehati-hatiannya kecerdasannya.

Jadi kalau sampai ketahuan, ya yang makan kan anak buahnya bukan dia.
Jadi dia tetap bersih.

Begitulah culas-culas.

WeleWeleAntiJoker:
Intelektual nya udah turun grade nya jadi tel*kbetullah

Pendiam:
In-telek pitik

Pendiam:
Ngomong nya didepan manusia sebangsanya, ya  jelas kebalikan dari nyatanya udah gitu aja

Noval Adianto:
Benar2  munafik , tidak pernah berhenti bermulut manis , ucapannya menipu diri sendiri dan orang lain ..demi ambisinya kebohongan adalah hal lumrah ..

irina breach:
orang muda aku senang berpolitik. tapi jangan berpolitik sara, bohong, menipu, rai gedek, merusak mental, pencitraan, gak becus kerja,  macam got bener jakarta.

Ayat1403:
Secara tdk sadar si wan gotbener membuka aibnya sendiri, membuka sejarahnya jd gotbener, itulah si wan gotbener yg ambisinya segedegaban tanpa diimbangi kemampuannya menjadi seorang pemimpin melontarkan ucapan seperti dirinya yg paling bersih, paling BENAR dan AHLI  !!!

F545150:
dia yg mulai sekarang dia yg menuduh... bener2 toxic nih orang...

Jay:
Mulut comberan.....

FAUZi:
Belum juga tersampaikan niatku, tumpengan 7 tingkat kalau si kadal yaman ini dud atau dipecat atau pakai rompi orange

iam hêylêl:
Akibat ketika masih kecil buat kesalahan tapi dikatakan pintar dan baik oleh orangtua.. salah asuhan si anus..ahaha

Jesse Sihombing:
Anies santun dan seiman, tapi liciknya gak ada yg bisa lawan. Dia tidak korupsi tapi hanya lebih bayar, ya kalau ketahuan dibalikin, kalau gak ketahuan ya syukur Alhamdulillah.

Deni Sangkala:
Mnrt ku mrk adl org2 cerdas dlm menggunakan dengkul sbg otakx.

Panda:
Abas emang hebat "ngibul" nya

Pribadi simpel:
Bukan ngibul lagi;  itu lebih kotor lebih menjijikan daripada berak

Lone Wolf? ???:
Yang pasti Mas Anies orangnya bersih tidak pernah tersangkut masalah korupsi beda dengan Mas Ganjar yang disinyalir terima sesuatu dalam kasus e-KTP.

ryandoel000:
Mas Anies orangnya bersih, dia selalu makan uang yang bersih.
Yang kotor diumpankan ke anak buahnya.

CULAS

Lone Wolf? ???:
Tunjangan operasional gubernur 5 milyar  per bulan untuk apa Mas Anies korupsi? Lagipula sebagai orang soleh pantang bagi Mas Anies makan duit haram. Lain halnya kalau pemberian ikhlas sebagai rasa terima kasih tentu Mas Anies pantang menolak.

Pribadi simpel:
Jangan keburu girang dulu. Nanti Plt Gub bakal buka semuanya.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies selama ini transparan jadi tidak masalah kalau nanti Plt Gub mau buka apapun juga.

ryandoel000:
Satir si Om bisa buat orang emosi alias meningkatkan adrenalin.
??? ??? ??? ??? ????

Pribadi simpel:
Transparan koq gak berani ngadepin interpelasi?
Hahaha  .. Elo cuma kadrun asal mbacot...  ??? ??? ??? ??? ????

Jay:
Namanya juga kadrun omm...maklum.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies siap lahir batin dan fisik serta  mental hadapi interpelasi tapi tujuh fraksi di DPRD bilang tidak perlu sesudah terima penjelasan resmi Mas Anies waktu dinner di rumah dinas gubernur. Jadi secara formal dan prosedural interpelasi tidak diperlukan lagi dan masalahnya bisa dianggap selesai karena sesuai dengan kesepakatan mayoritas fraksi di DPRD. Heran kenapa PSI dan PDIP masih ngotot terus ingin interpelasi, apa minta diajak makan malam juga?

Panda:
Ga ada yg pasti dlm politik,
Korupsinya Abas beda, cukup dgn lebih bayar, kalo ketahuan tinggal di balikin.
Kalo ga ketahuan ya syukur.

Lone Wolf? ???:
Bukan masalah politik tapi hukum.

Stevanes Ariffin:
Koq yg kena org demokrat yah, Ganjar malah ga kena?

Lone Wolf? ???:
Barangkali Mas Ganjar punya backing kuat.

Stevanes Ariffin:
Waktu itu dia bukan siapa siapa, capres bukan, gubernur bukan..  jgn mengada ada deh...

Lone Wolf? ???:
Dukunnya yang kuat.

WeleWeleAntiJoker:
Iya bersih kok dicebokin wakil anu

WeleWeleAntiJoker:
Haha mirip banget gaya demo..karat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Bicara Perpolitikan Indonesia Yang Kurang Sehat, Hobi Nyindir Diri Sendiri Ya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-bicara-perpolitikan-indonesia-yang-kurang-gsu9SL5sMT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: