You Now Here »

Demokrat Klaim Banyak Orang Dorong AHY Maju Pilpres, Masyarakat Yang Mana?  (Read 100 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Itu halusinasi atau emang ngeliat fatamorgana?

Wanda Bagus Sebastian:
Katakan tidak pada(hal) narkoba

Barkah Adi:
Hehehe, tau aja nih.

WeleWeleAntiJoker:
Terlalu lama bertapa di candi hambalang .. makanya jadi aneh gitu

Njoto:
Jangan²... surveynya di candi hambalang ????

Barkah Adi:
Wah, mesti ikutan bertapa juga nih. ????

Panda:
Yah ga salah juga demokrat bilang banyak yg dorong ahay jadi ca/wapres.
Karena 2 orang saja / lebih dari satu itu sdh jamak. Hahaha
Yg jelas keinginan ada Tapi terganjal PT
Sama seperti Abas.

WeleWeleAntiJoker:
Masyarakat yg mana? Yg kurang waras seperti jkt58 ?

Jay:
Masyarakat Hambalang mungkin...

WeleWeleAntiJoker:
Ooo itu sih makhkuk halus kuburan hambalang eh candi hambalang

Arif Soetanto:
Makhluk penghuni hambalang

Jay:
Wkwkkkk...awas Pepo marah lho.

«§» haholongan panggoaran:
gimana kalo si ahay berkoalisi dgn si edan, mengganti program DP 0% menjadi presidential thresshold 0%?

B-Over:
Ahay memang capres potensial... Potensial capres gagal

irina breach:
perut kucingku langsung mules dengar omongan macam ini. anak kecil kemarin sore belagak nyapres.  aku rakyat 62 ogah dengar nama partai hobi proyek mangkrak dan korupsi apalagi suruh milih. pola kerjanya mirip kadrun. semau gue... moh ah

Anggun Nidyanto:
parpol lain juga mana mau yg dukung ahy jadi capres.jabatan cuma mayor.gengsi lah dukung capres pensiunan mayor.masih banyak jendral2 yg berkualitas.

«§» haholongan panggoaran:
mayor itu walikota loh ... entah dari kota mana

P1000OEAN:
Ini anak ingusan.. bewok aj numbuh gk alami... dikasih minyak firdus oil... biarin aj ikut jdi cawapresnya Anies biar duit babenya si tambun lamban ESBEYE abis... duit hasil ngerampok duit negara

Di:
Klaim sepihak saja dari kader PD, biar ahy dan esbeye senang.
Seolah-olah didorong maju, tetapi bukan maju nyapres, melainkan didorong ke jurang....
Hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demokrat Klaim Banyak Orang Dorong AHY Maju Pilpres, Masyarakat Yang Mana? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/demokrat-klaim-banyak-orang-dorong-ahy-maju-IJVwJLJAQV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: