You Now Here »

Apakah Anwar Abbas Dendam Sehingga Minta Kemenag Dibubarkan?  (Read 71 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apakah Anwar Abbas Dendam Sehingga Minta Kemenag Dibubarkan?
« on: October 31, 2021, 04:22:49 PM »




Valhalla:
Diluar urusan MUI dgn Depag. spy dibubarkan, pribadi "setuju" utk dibubarkan melihat dari sudut kacamata perkembangan intoleransi dari masa kemasa sejak orde baru hingga saat ini. Depag.yg seharusnya menjadi ujung tombak kerukunan beragama, justru menjadi ajang berpolitik dan bisnis serta alat kontrol menekan minoritas.

C Jon:
Si Anwar udah pernah nyicip enaknya duit sertifikasi halal MUI, itu alasan utama minta Kemenag bubar. Dan kalau Kemenag bubar, MUI lagi yg bakal pungut dana Haji yg triliunan. Mimpi basah deh si Anwar… mimpi kayak raja Sulaiman. Dia bisa nambah isteri yg halal sampai 4 dan yg dinikahi siri bisa ratusan. Syahwat duit dan selangkangan.

Singa Anom:
Top markotop ulasannya.

Barkah Adi:
Buka terus umNafys.
??? ??? ??? ???

thomas togi:
yg dbubarin mah mui aja ngak ada manfaatnya selain serifikasi  halal makan kucing dan kulkas

Lanina:
Urusan nya cuma ‘uud’

Jay:
MUI sarang kadrun...

rio satro:
Heran nya kok manusia kadrun ini maseh bercokol di MUI.
HANYA BACOT YG DI UMBAR SI ANWAR A.KADRUN

Dedi Kuswandi:
Ketua MUI nya lemah, waketum nya ngaco, musti masuk pelatihan bela negara dulu hiar sadar

AK-47:
omongane si abu nawas emang rada2 songong tp coba deh telusuri keterkaitan si tua bangka itu dengan 3C... pasti ada..

FAUZi:
wajah wajah nya semua mencerminkan jiwa ke 'kadal gurun' nya dengan jelas... seharusnya langkah Pak Harto, membasmi mahluk mahluk tak berguna macam itu bisa ditiru oleh P Jokowi,  tiba tiba hilang saja tanpa bekas... demi kedamaian NKRI aku jamin tak berdosa melakukan itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apakah Anwar Abbas Dendam Sehingga Minta Kemenag Dibubarkan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apakah-anwar-abbas-dendam-sehingga-minta-kemenag-o1V6aIKgMM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: