You Now Here »

Terkait Program Gagal Anies Ini, Mana Tanggung Jawab Moral Pandji Dan Neno Warisman?  (Read 92 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




irina breach:
usul : JK, ARB, SU, PKS dan partai2 hitam juga harus diminta pertanggungjawaban. pilgub dki paling brutal dalam sejarah 62. cara kotor untuk menipu dan merusak 62.

Khodam Inca:
Sebetulnya hanya masyarakat 021 yang merasakannya, maka usulan anda menjadi pertimbangan agar tatanan hidup +62 tidak dirusak oleh mereka.

iam hêylêl:
mantap tulisannya. Pantji kosong nyaring bunyinya khan.. ahaha.

Barkah Adi:
Pantji Pergiloesana ????

Arif Soetanto:
Orang2 amoral kok dimintai tanggung jawab moral

Aku Indonesia:
Yg ada ambrol? ???

F545150:
Tanggung jawab ? Paling si anues memberikan jawaban tanggung atau canggung menjawab

C Jon:
Si Panji lulusan ITB yg ngga bisa kerja, maka hanya bisa jadi tukang terompet si turYam Anues. Mana bisa tanggung jawab orang kayak gini, jabatan lurah di DKI aja ngga dikasih sama si Anues.
Kalo si nenek Neno ngga ada kegiatan lain selain bareng maen sama si Mardance.

zombieeee dongooookkk:
Si warisan noni suruh ngangkang aja  buat modal bikin rumah dp zonk  daripada janji kosong tanpa bukti

Pribadi simpel:
Orang2 gak bermoral + muka tembok itu gak bakalan bergeming karena itu cuma tuntutan moral, bukan hukum.
Yang perlu dilakukan oleh orang waras adlh SELALU MENYUARAKAN KEBOHONGAN & KETIDAK-BECUSAN SI WAN AIBON!

paijo andong:
Meminta pertanggungjawaban moral sama kaum amoral???  Yang ada ntar malah di ceramahin dan diancam nggak di sholatin loh kalo udah pensiun jadi manusia....

Noval Adianto:
Kumpulan mulut manis , para pembual muka tembok , diminta tanggung jawab moral ?? 
Mungkin saja para para pembual itu sudah lupa apa yang pernah mereka ucapkan ,

Wanda Bagus Sebastian:
Gak denger, ya?

polisis:
dulu ada yg serius mengendalikan aliran air di jakarta, tapi dilawan dengan narasi2, "jangan melawan kodrat", "jangan melawan alam", "jangan takabur, sombong", "jakarta dari jaman dulu udah banjir" dsb.
nah baru sekarang bilang ingin dikendalikan?? prett sekebonnnn

Lone Wolf? ???:
Panji dan Neno hanya sekedar menyampaikan konsep yang disusun timses Anies-Sandiaga dan dibayar sebagai jurkam. Bagaimana bisa disuruh bertanggung jawab wong bukan mereka yang jadi gubernur.

Dw Pt:
Mrk cm bintang iklan yg dibayar.. ngomong sesuai script.. dah gt aja..

Pribadi simpel:
Kita minta pertanggungjawaban dua orang kompreng tsb bukan sbg gub tapi sbg jurkam!
Kalo dulu mereka buka bacot meng-endorsed si wan bohong maka sekarang mesti ngomong klo wan bohong itu emang beneran bohong.
Gampang kan....?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terkait Program Gagal Anies Ini, Mana Tanggung Jawab Moral Pandji Dan Neno Warisman? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terkait-program-gagal-anies-ini-mana-tanggung-zt9q9nwIFf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: