You Now Here »

Mungkin Kesal Anies Bakal Vakum 2 Tahun, Musni Umar Sebut Demokrasi Hadapi Masalah  (Read 68 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Panda:
Rektor kog bodoh banget ya,
Apa mau jadi rektor terbodoh versi Google?
Terus pilkada DKI 2017 loe sebut demokrasi? Gile loe ndro.

C Jon:
Si Musrik ini udah ngimpi jadi Mendikbud dibawah Presiden Anues, dan… mulai bikin kelebihan anggaran triliunan seperti modus si Anues.
Komplotan begal anggaran dan penipu sedang bersatu menghadapi 2024.

Aji Soko Santoso:
Justru sebaliknya, demokrasi bertambah pudar dengan keikut-sertaan Gabener dan segala muslihatnya.
Kalau terdesak, mereka langsung meracau demokrasi terancam.
Namun kalau diuntungkan, mereka langsung mengucapkan puja puji.

polisis:
standar janda seperti biasa, mungkin kalo aturannya masa jabatan diperpanjang pasti dia bakal diam2 aja.. padahal perpanjang masa jabatan seenaknya itu bukan demokrasi.. tolong cek mungkin ada aliran dana dari APBD DKI ke dia..

Dedi Kuswandi:
Anis b out, jungjunan di saudi udah ijinkan pakai bikini. Rektor uin makin ngaco sejadi jadinya....he..he..he...

sigit purwanto:
Manusia dungu dibiarkan pamer kebodohan dengan melawan Pemerintah koq masih kurang demokratis.... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Firman Nugroho:
Congor Jaer lebih mulia jadinya..

Seriuuuss...

Firman Nugroho:
Otak blh pintar,tapi org pintar gak selalu BENAR..

Ya ini contohnya,org yg gak bisa mikir pake logika.
Kritik boleh,tapi pake data yg valid.
Jgn asal mangap macam congor JAER..

Jesse Sihombing:
Rektor terdungu di zaman Anies gabener

cahkaburkanginan:
Rektor Mata Kuda Pokoke A***S selalu benar jika A***S salah lihat pasal 1 .....wkwkwkwkwwkwkwkkw

Arif Soetanto:
Kadrun ke arab saja

Ju Kamto:
Bagus kerjamu musni , lanjutkeun sampe 2024 ya ,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mungkin Kesal Anies Bakal Vakum 2 Tahun, Musni Umar Sebut Demokrasi Hadapi Masalah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mungkin-kesal-anies-bakal-vakum-2-tahun-musni-Z61phmo6vR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: