You Now Here »

Tuluskah Pujian Pemimpin Negara Negara Eropa Ke Indonesia?  (Read 66 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tuluskah Pujian Pemimpin Negara Negara Eropa Ke Indonesia?
« on: November 02, 2021, 12:11:50 PM »




doodleramen:
Akhirnya tulisan yang memakai nalar dan logika. Ane bosen melihat banyaknya tulisan2 sebelumnya yang isinya memuja-muji Jokowi setinggi langit karena Indonesia menjadi tuan rumah G20 tahun depan - padahal sebetulnya Indonesia hanya mendapatkan gilirannya dari rotasi kursi presidensi tahunan. Sampai2 Jokowi dikatakan pemimpin negara2 maju di dunia.... ????

Sayangnya tulisan rasional begini biasanya tidak populer. Hanya tulisan yang memuja-muji Jokowi yang laku keras. Btw, ane ini pendukung Jokowi lho.  Tapi pendukung yang rasional - bukan yang tipe fanboy atau fangirl.

hariadhi:
Terima kasih. Buat saya Pak Jokowi di periode kedua lebih butuh masukan ketimbang puja-puji. Soal tulisannya jadi ga populer itu nasib dan pembiasaan saja. Kalau kita konsisten, lama-lama yang lain juga akan mengikuti kok. Kan bagus kalau tulisan-tulisan di Seword penuh warna.

«§» haholongan panggoaran:
musuh itu ada 2 tipe:
- membawa pedang utk menyerang langsung secara frontal, contoh : kadrun yg frontal menyerang jokowi
- membawa racun berupa puja-puji yg membuat jokowi melayang tinggi, contoh : kadrun yg menyamar sbg cebong utk selalu puja-puji jokowi apapun kelemahan dan kesalahan jokowi.

hoetomo:
Saya masih prihatin dengan masalah hukum , ketidakadilan , pembiaran persekusi , kompromi .
Negara maju pintar diplomasinya , mereka sangat tahu kelemahan negeri ini.

Samiun:
tidak ada makan siang yg gratis

Lone Wolf? ???:
Dalam politik atau bisnis tidak ada yang tulus semua ada perhitungan.

Mr. Anonimus:
Mungkin saja Presiden Jokowi menjabat karena memang sudah gilirannya, namun G20 bukanlah sekumpulan negara-negara berkembang, mereka punya banyak kepentingan ditingkatan global, jadi siapa yang akan memimpin sudah mereka seleksi dengan baik bukan asal tunggu antrian saja...

Ini adalah prestasi tersendiri yang tidak mudah diraih oleh Presiden dari Indonesia... bukan hal yang remeh-temeh sob...

Petinggi Eropa berharap banyak bahwa Presiden Jokowi bisa mengendalikan Globalis yang sedang menggila. Mereka semua sudah dibuat kerepotan oleh Globalis. Sementara Indonesia masih bisa bertahan terhadap gempuran Globalis dan Londo Ireng. Mereka aslinya ingin belajar Kepemimpinan dari Indonesia.

bayu:
Tidak ada makan siang gratis, makanya kita harus waspada, tapi saat ini posisi kita sangat diatas jadi lebih menguntungkan. cuma sandungan kita hanya kadrun yg suka gerogoti bangsa sendiri

Anggun Nidyanto:
emng harus di puji lah.ente gimana sih.justru analisis ente ini jadi bahan serangan buat kadrun dan roky gerung dkk.jangan2 ini kadrun yg ngaku2 pendukung jokowi

Johan Mulyadi T:
Tapi ga usah khawatir, Pak Jokowi didampingi oleh 2 Srikandi kita.

F545150:
Liat aja nanti... kalao ujung2 nya minta nikel ya ngga tulus..

Aji Soko Santoso:
Tulisan yang objektif dan melihat gambaran besar. Saya suka ini, sangat holistik.
Indonesia harus berani mengambil kesempatan untuk maju, meskipun negara-negara Eropa punya agendanya sendiri.
Prancis deketin Indonesia dalam hal kerjasama bidang pertahanan? Sebagai balas dendam karena ditinggal Australia dan Amerika saat membentuk AUKUS untuk membendung Tiongkok.

Dedi Kuswandi:
Pernyataan presiden joko widodo utk melawan tindakan2 yg tidak adil dr uni europa menandakan bhw indonesia mulai berubah jadi "macan putih". Posisi sbg presidensi G20 wajib dimanfaatkan secara maksimal utk kepentingan nasional indonesia.

Trade For X:
Opini Anda waras dan cerdas. Owe suka. Jgn terlena oleh puja dan puji, terutama jika yg memuja dan memuji itu berpotensi utk menikam dr belakang. Best opinion!

Firman Nugroho:
Anda jujur,cerdas...

Ini yg sya tunggu.
Jadi apakah pantas para Macan memuji seekor rusa..?

Sya 100% gak percaya mulut manis Eropa.
Bercanda klo anda begitu saja percaya rombongan Macan lewat.

Meleng dikit mampus.
Hayo loo...

Martabak Sweet:
Perancis bisa jadi memuji-muji Indonesia karena melihat potensi kerjasama pertahanan, dengan tujuan kita mau menerima impor dari negara ini.


Indonesia beli pesawat dari Prancis. Need more to say?

«§» haholongan panggoaran:
nikel vs cpo

Ismaya Cellular:
kalo bisa kasih 2 Jempol, gue kasih. Thanks. Mencerahkan!.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tuluskah Pujian Pemimpin Negara Negara Eropa Ke Indonesia? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/luar-negeri/tuluskah-pujian-pemimpin-negara-negara-eropa-ke-DL5CaoGRrs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: