You Now Here »

Awas! 7 Juta Massa Bakal Geruduk Jakarta Dengan Tuntutan  (Read 72 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Awas! 7 Juta Massa Bakal Geruduk Jakarta Dengan Tuntutan
« on: November 02, 2021, 08:24:11 PM »




larick irenk:
kalo seblmny usaha mereka adalah membodohi orang lain, yang skrg dan kedepannya adalah usaha menjaga kebodohon mereka sendiri, agar tidak tertular kecerdasan dari masyarakat sekitarnya. Kita-kita tinggal tonton saja tingkah polah mereka nantinya.
Secara kontestasi kelompok mereka sedikit demi sedikit bakal meredup, makanya mereka berusaha terus menjaga nilai kontestasi mereka sendiri, jadinya mereka CangCiMen terus menerus.

Stevanes Ariffin:
Itu mah ajang promosi supaya para bohir yg dulu, mau pake jasa dia... Maklum sejak sob ditahan dan organisasi dibubarkan, kang ompong jadi seret rejeki... mau balik kerja di fitsa hats dianggep ga lepel..

«§» haholongan panggoaran:
laskar fentung menjajakan diri

firman proindo:
Analisa yg tepat

Panda:
Ngumpulin kadal 7 juta aja ga bisa, kog ngumpulin kadrun 7 juta.
Ngomong mudah semudah loe kentut min.

«§» haholongan panggoaran:
paling juga pada nitip absen tuh
ahahahhahaa

larick irenk:
7 juta orang, kalo satu org biaya makan dan akomodasinya 100.000,- jadi perlu biaya 700 Milyar, hadeh sapa yak yang mo nombokin? Kalo Liat angkanya gede tinggal di trace alirannya, berasal dari dan mengalir ke siapa.

Arijanto Notorahardjo:
Yang dibayar cuma yang kelihatan fisiknya Pak. Yang ghoib pastinya gak dapat bayaran dan nasbung.

Johan Mulyadi T:
Yang ghoib dibayar pakai menyan dan kembang setaman, serta rokok sebatang.

«§» haholongan panggoaran:
paling juga dapat gocap plus nasbung, selebihnya ditilep korlap.

«§» haholongan panggoaran:
pendanaan teroris internasional gak pake sistem transfer tapi cash langsung.

Mr. Anonimus:
Pesawat tanpa awak namanya DRONE
Manusia tanpa otak namanya KADRONE
Berjalannya waktu, yang DRONE semakin canggih
Namun yang KADRONE semakin ketinggalan zaman....

Wanda Bagus Sebastian:
(・∀・)

B-Over:
Coba ya pel, sebelum halu bikin rencana muluk2.... Bikin dulu acara reuni yang live stream ke youtube. Kalo ngga sampe 100rb yang nonton live, berarti bener kelompok loe emang ngga modal.

Iyut Seamont:
Aduuhh jangan dikasih IDE yg pake otak dan logika....nanti mereka jadi Pinter repot Kita.

B-Over:
??? ??? ??? ???

«§» haholongan panggoaran:
justru yg onlen onlen itu yg susah.
lebih mudah ngumpulin focong oflen.

bayu:
Bukan bermaksud merendahkan ya, kaum 212 ini bisa dikategorikan sebagai pengemis tapi berlagak kaya. mereka saat ini mencari job untuk dapur rumahnya tetap mengepul. harusnya kaum seperti ini dirangkul yg ada di akar rumput, dan yang bisa hanya NU. sedangkan si bogang dan teman temannya diciduk saja beres

«§» haholongan panggoaran:
nu gak bisa ngapa-ngapain.
nu sok sibuk dgn urusan sendiri.

Ari Kurnia:
Coba hidup dijaman orba, abis tuh orang2 coba2 demo pemerintah.
Bisa terulang seperti peristiwa tanjung periok versi masa kini
Wkwkwk

"Nikmat manalagi yang engkau dustakan" sedikit mengutip, maaf kalau salah

Glent Lim:
7 juta termasuk mahluk2 tak kasat mata, bener itu, bahkan lebih

Lone Wolf? ???:
Daripada bikin macet Jakarta barangkali Mas Anies perlu undang Habib Novel Bamukmin ke Balai Kota untuk menurunkan jumlah peserta reuni akbar PA 212. Soal pembebasan IB HRS harap bersabar nanti tiga tahun lagi sesudah Mas Anies dilantik jadi presiden keputusan pertams Presiden Anies Baswedan adalah membebaskan Habib Rizieq.

Stevanes Ariffin:
Semua 7 juta pengikutnya boleh masuk ke balaikota sekaligus..... Soal pembebasan Rizieq, kayanya taon 2025 udah bebas deh, minimal bebas bersyarat dulu karena 2/3 masa tahanan sudah lewat.

Sardijanto Djoemairi:
Anies jadi presiden, wakilnya si Nopel  ya? Ini sinetron kan . . .

sigit purwanto:
Haaaaa.....sekumpulan manusia tanpa faedah mau demo... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

FAUZi:
semoga Pak Jokowi mendapat pencerahan, agar sesudah beliau selesai menjabat tidak ada anasir anasir jahat macam kadal goblog nan dungu macam ini berkeliaran, dan menghilangkan - melenyapkan selamanya kadal kadal gurun macam si nopel/imam cabulliyah/RG/ dkk...

Hal ini penting agar NKRI tetap utuh...

«§» haholongan panggoaran:
TANPA BEBAN ....
ingat : TANPA BEBAN !!!
entah apa artinya itu.

UletBulu:
mereka promo biar ada yang make buat pemilu lumayan kan bisa ngegebet  anu-anu itu......

Ju Kamto:
Pel , doamu akan terkabul dg 7 jt umat kumpul di monas ya dan lbh baik di balai kota ada makan²nya lho

energisatria:
Imigran Yaman yang satu ini perusuh !
Bagusnya di buang ke Laut Yaman
Negeri ini ga butuh Imigran Yaman !!!

Dedi Kuswandi:
Indonesia sedang bergerak cepat utk maju, hama model kelompok2 intoleran ini wajib dibasmi sampai habis

C Jon:
Tujuh juta apa? Ngitung berapa giginya yg masih utuh aja, si Nopel ngga bisa. Nopel harus banyak makan otak di RM Sederhana Benhil, spy rada cerdas dan gigi yg ompong bisa tumbuh lagi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Awas! 7 Juta Massa Bakal Geruduk Jakarta Dengan Tuntutan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/awas-7-juta-massa-bakal-geruduk-jakarta-dengan-pOk6pOSgro

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: