You Now Here »

Politisi Partai Ummat Ini Membandingkan Suasana G20 Di Era SBY Dan Jokowi, Sakit Hati Ya?  (Read 64 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




AK-47:
ada dua cara orang menghadapi rasa malu. pertama "bunuh diri" sbg bentuk tanggung jawab dan agar semua selesai dgn harapan bisa mati secara terhormat. cara kedua, bunuh orang yg dianggap penyebab rasa malu tsb. ini sebagai bentuk penyangkalan diri dan pengalihan tanggung jawab bahwa bukan dirinya yg bersalah tapi orang lain. si kafan (dan yg segolongan dengan dia) rupanya pilih cara yang kedua tapi sayang mereka ternyata cuma anjing penakut yg bisanya hanya menggonggong doang. coba deh kalo digertak balik, pasti ekornya bakal disembunyiin nutupin kemaluannya. coba deh...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Analogi yang pas dan mantul ????

Stevanes Ariffin:
Dimasa MS Kaban jadi Menhut, makin banyak hutan beralih jadi kebun sawit yg dikuasai konglomerat, makin banyak kebakaran hutan...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Mudah²an KPK membuka kembali kasus penyuapan Kaban

Tony Gede:
Ini Menhut yang sempat dimaki2 Harrison Ford itu bukan ya?

Eh, lain ding. Itu si Zulkifli.

Stevanes Ariffin:
Sama aja dgn yg dilakukan si kipli sob, cuma beda timing doang. Sial si kipli aja Harrison Ford datang saat dia yg jadi Menhut.

Aku Indonesia:
Yg dimaki2 kyknya besan AR,klo ga slah? ???

Toni Chua:
lha, yg korupsi besar2an khan era sby, itu jg yg bikin utang tambah banyak.
saking bagusnya perekonomian 10 tahun itu sampai2 sby bisa autopilot. jadi cukup bikin album negara bisa jalan sendiri.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Biasalah, kaum sebelah begitu benci sama Jokowi.

F545150:
KAdrun BANgke

Wanda Bagus Sebastian:
KAbaddi BANkai

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Njir, pas bgt hahaha...

iam hêylêl:
Udah jelas para pemimpin masih pakai masker, artinya dunia msh kena masalah, tapi si tolol tidak melihatnya krn dia mantan mentri hutan belantara, hidup terpencil tidak tahu apa yg terjadi diluar hutan.. dasar tarzan.. ahaha

«§» haholongan panggoaran:
ini yg dinamakan monyet gurun,
monyet berjidat item.

Shi Rah Moe Met:
Mnyet Sia Kadroen Banxxsat

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Sadiez...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Masak Tarzan berzenggot?

ryandoel000:
Lomba Beasiswa yang diadakan oleh pak Hasto, sudah jalan belum ya?

Biar jelas dan gamblang perbedaannya.

Pria Berkumis:
Semakin membandingkan kinerja SBY dan Jokowi semakin.... 

Oh ya... pak SBY lagi mau berobat ya.... Semoga cepat sembuh dan dapat berkarya demi kemajuan bangsa pak...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Amin...dan semoga para kadernya stop untuk nyinyir

Mr. Anonimus:
Manusia Sirik... Kurang Asupan Buat Anggaran Nete...

sigit purwanto:
merintahan, dimana kehadiran SBY di forum KTT G20 pada masa itu kondisi perekonomian Indonesia sangat baik. Sementara kehadiran Jokowi di KTT tersebut, kondisi perekonomian Indonesia dalam situasi yang sedang mangkrak bahkan dengan utang yang banyak.

Walaupun hutang banyak tetapi dunia mengakui kehebatan Pak Jokowi, sedangkan kamu kaban apa yang telah kamu bwrikan pada NKRI... ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Politisi Partai Ummat Ini Membandingkan Suasana G20 Di Era SBY Dan Jokowi, Sakit Hati Ya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/politisi-partai-ummat-ini-membandingkan-suasana-g-Lk2v36VRhu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: