You Now Here »

Prabowo Yang Bermain Di Dua Kaki Sembari Memelihara Ular Beludak.  (Read 73 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Fadli zon sedang memelihara konstituen Gerindra yang radikalis supaya Gerindra tetap eksis.
Fadli zon bukan oknum Gerindra tapi memang tugasnya itu.
Seperti halnya wakil ketua MUI yang bukan oknum tapi memang bertugas menjadi jubir MUI dan memelihara massa radikalisnya.

Tony Gede:
Bener...

Lone Wolf? ???:
Dalam politik biasa itu, mau main dua kaki mau main seribu kaki pokoknya raup dukungan sebanyak-banyaknya demi dapatkan suara terbanyak.

Noval Adianto:
Bukan hanya seribu kaki , tapi seribu tipu muslihat dan segudang kemunafikan , yang penting menang jadi gubernur....

Tony Gede:
Realita politik kita... Duh? ???

Mr. Anonimus:
Jokowi memang harus mengambil resiko menanggung biaya politik yang mahal, baik diperiode pertama maupun periode kedua, namun apabila pernah belajar manajemen keuangan, sepanjang ROI masih menguntungkan dalam hal ini manfaat yang bisa didapat rakyat Indonesia, itu investasi yang menguntungkan.
Selain itu Jokowi juga sedang mengedukasi dan membiarkan rakyat yang menilai langsung manusia-manusia yang sering mengumbar janji manis, berambisi jadi Presiden, apakah mereka sebenarnya punya kemampuan menjadi Presiden... biar rakyat saja yang memutuskan yang terbaik...

Tony Gede:
Ada benernya.

Tapi ada ruginya.

Misalnya, rancangan program2 yg menguntungkan rakyat kecil itu banyak yg ga berjalan lancar.

Membangun kan ga cuma dari atas, dri investasi besar.

Tpi jg harus dri bawah, memberdayakan akar rumput.

Klo yg ini ga jalan, jomplanglah pelaksanaan misi Nawa Cita Jokowi.

jane ora dong:
Cepat atau lambat jokowi akan ditinggalkan, karena mereka2 akan mementingkan libido atau syahwat politiknya utk memenangkan 2024.
Kalau jokowi tdk segera mengambil langkah strategis melakukan kocok ulang para menterinya maka akan terlambat, lihat satu persatu sdh mulai terbuka, sesuai perkiraan saya nanti akhir 2022 s/d awal 2023 akan banyak kasus besar yg terungkap, maka jokowi hrs waspada, mereka satu sama lain akan saling menjatuhkan utk mendegradasi guna kepentingan kelompoknya sendiri.

Saya yakin nanti hanya tinggal ibu megawati saja yg tetap setia sebagai kawan dan orang tua bagi jokowi, alasannya apa ?
Karena sdh bisa kita lihat sejarah megawati tdk pernah kesusu atau tergesa gesa dlm menentukan arah dalam memilih orang utk dimajukan sbg calon, beliau sangat bisa menguasai diri tdk sembrono dlm tindakan politiknya.

Semoga p jokowi merenungkan ini.

Tony Gede:
Itu dia.

Partai2 pendukung mustinya fokus dulu selesaikan masa pemerintahan sama2 Jokowi.  Jgn cuma mikirin keuntungan partai doang, sampai2 menteri titipan offside kelakuannya.

Kampret212:
Tiba-tiba  menjelang pilpres muncul nama wowo-anies sbg capres dan wapres

Tony Gede:
Sekarang siapa lawannya nanti?

Love The Truth:
Sangat betul... partai G bermain 2 kaki, dimana FZ dibiarkan saja tanpa ada teguran atau "Pelurusan", tapi apakah Pemerintah Tidak tau ??? saya yakin pak Jokowi juga tau...Memang serba susah posisi pak Jokowi, Pak Jokowi benar benar mau membangun Indonesia dan yg lainnya hanya memikirkan kekuasaan tuk mendapatkan keuntungan Maximal bagi pribadi atau kelompok atau partai.... ??? ??? ??? ???. Dan ini bukan hanya partai G ...Hampir semua Partai yg lain juga begitu, Semoga kita semua memilih yg Lurus dan Benar, Seperti pak Jokowi. (Next : Ganjar for President)

Tony Gede:
Seenggaknya di DKI, bsa kita lihat 2 fraksi yg msih rada lurus.  PDIP dan PSI.

silabo hatung:
??? ?????
semakin jelas prabowo memang bukanlah pilihan langits. dapat diduga sampai jompo beliau tak akan menjadi presiden nkri ..

2x oleh jokowi sekarang dengan anies yang nol besar saja belom apa apa sudah nol dua. prabowo bukan 100% islam dan bukan yaman. artinya ia bukanlah pilihan kadrun lagi ..

namun tonk worry, wan gurun pun oleh langit dibilang amit amit ??? ?????

Tony Gede:
Dari kmren jg pendapat saya mending Prabowo gabung Mega aja jadi king maker.

Udh uzur jg kok msih mau mikir susah2.

firman proindo:
Umat Islam yg tidak jujur memiliki cara masing-masing untuk membohongi publik ( taqiya)
Contoh Diantaranya :
Fadli Zon menarasikan bahwa teroris itu tidak ada dan teroris itu diciptakan agar Islam disudutkan.
Jokowi dan kadrun menyebut bahwa teroris itu tidak beragama
JK bilang bahwa Taliban itu cinta damai.

Tony Gede:
Ah, iya.

Soal ini juga sudah pernah saya tulis? ??? ??? ?????. Rada satir sih.

Roedy Siswanto:
Cakep om, thank you ,? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Tony Gede:
Makasi2x? ??? ??? ?????

Noval Adianto:
Memelihara dan membiarkan ular beludak berkembang ..berarti mendukung dan membiarkan kaum radikal ikut bermain..yang penting meraih kemenangan..

Tony Gede:
Ini yang susah.

Udah gabung di koalisi mustinya ya yang jelas2 aja.

Klo kayak gini kan ya sama aja kayak PAN kemaren.

A Fighting Citizen:
gerindong maen 2 kaki memang mengesalkan, mosok sih pakde gak pernah negor si wowo (misal bilang "eh wo, urusin donk congor anakbuah lu).
Baidwei, paket Wowo-Wan abud kayaknya sulit diwujudkan kalau mereka pinter lho. Why? karena pangsa pasarnya sama. Digabungkan ya gak ada nilai tambah lawan kandidat yg bisa paket kombo (sipil-tni atau sipil-birokrat atau birokrat-sipil).

Tony Gede:
Anies lagi nyoba masuk ke kalangan nasionalis, buat ngambil suara pendukung Jokowi.

Entah sukses apa engga.

A Fighting Citizen:
apa iya sob Tony mau coba rangkul nasionalis? kok gak berasa ya:).
Barusan dapet gelar kehormatan dari Majelis Adat Badan Musyawarah Betawi yg udah ketahuan sektarian inklusif ini.

Tony Gede:
Ya berarti upayanya kurang sukses? ???

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Ih atut, om wowo pelihara ular... kirain cuma pelihara kuda dan ikan buntal...

Tony Gede:
Ikan buntal?

Yang mana nih? ??? ??? ??? ???

??? ?????乇 ᵃʲᵃ:
Ikan buntal yang senang film b0k3p

Rosita:
Salahkan makkerbau/sapi/banteng.

Botrong tuh  P A / A P!

Jay:
Mau d bawa kmna bangsa NKRI ini....klo d pimpin oleh duo kadrun d atas.

Tony Gede:
Jangan sampe deh? ??? ??? ?????

Jay:
Smoga omm..

Stevanes Ariffin:
Justru sikap fadli zon mendukung terorisme berarti dia mengakui terorisme terkait dengan dunia Islam.

Tony Gede:
Pernyataan Fadli Zon kemaren itu udah beneran offside.

Mau menarik simpatisan garis keras, tapi menghina kredibilitas aparat.

Kan kurang ajar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Yang Bermain Di Dua Kaki Sembari Memelihara Ular Beludak. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-yang-bermain-di-dua-kaki-sembari-s8LAwfFvbn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: