You Now Here »

KPK Gerak Senyap Ternyata Ada Dugaan Korupsi Formula E Bikin Anies Hipertensi  (Read 84 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




RomeLoe LoekaKoe:
Korupsi lahan MUNJUL rumah DP 0% program anies.... MUNCUL lagi di Formula E.... Muantapplahh....
(click to show)


Lone Wolf? ???:
Tanggung jawab ada dipihak PT Jakpro yang ditunjuk Gubernur Anies sebagai penyelenggara lomba Formula E. Dalam kapasitas sebagai Gubernur tentu Mas Anies persilahkan KPK untuk usut tuntas dan kalau pihak Jakpro ternyata korupsi Mas Anies tidak akan segan memecat direksi Jakpro.

Samiun:
nak, anies itu hanya boneka.........master mind nya ya Jusuf kala dan sofyan wanandi beserta begundal begundal nya......sekolah lagi nak yang agak lama,,,,agar otak mu jangan ada di pantat

Freeman:
kalau otat di pantat ceboknya gimana?

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak mungkin hanya boneka, dia terpilih secara demokratis sebagai gubernur DKI dengan perolehan suara 58%. Tidak ada yang bisa atur dia karena dia orang yang punya prinsip dan berintegritas.

RomeLoe LoekaKoe:
Setelah gagal MENGATUR NGATUR Jokowi.... Skrg LIBIDO si aki2 bau tanah beralih ke anies brayy.... Kiqkiqkiqkiq.....

(click to show)


RomeLoe LoekaKoe:
Benerr brooo... Yg berarti jga si BW dan anak buahnya di KPK Dki BENERAN makan gaji buta puluhan juta rp perorang perbulan... Yg berarti PERCUMA AJA pemprov DKI punya {yg katanya} Komite Pencegahan Korupsi DKI... Kiqkiqkiq... https://uploads.disquscdn.com/images/c3a7a869f8c20d205c543e12eed56dcec3b473edfe396788023e7bb668963f68.jpg


Lone Wolf? ???:
Kecolongan barangkali.

purajp:
Ayo JKT58 siap2 Kita Demo KPK

Senopati:
Bukan fitnah, bukan sihir. Memang banyak kejanggalan seputar Formula E. Masa negara lain bayar paling mahal 18M, DKI mesti bayar 2.3T. Begitu mau di interpelasi, mendadak turun 560M.
Ini sama saja bayar 12.8 jt utk barang yg harga pasar 100rb-500rb.
Namanya commitment fee itu hanya untuk 1 event. Event ga jadi, ya mestinya ga usah bayar lagi.
2019 bayar utk 2020, ga ada event. Nah mestinya 2020 ga mesti bayar dong, kan belum kepake. Anehnya lagi 2021 udah bayar utk 2 event, tapi ga masuk jadwal. Kemana raibnya itu duit ? klo ke FEO, mestinya masuk jadwal dong.
Jadi mulai dari kesepakatan yg 2.3T sudah harus diperiksa, termasuk siapa yg lakukan negosiasi dan menyetujui. Begitu juga, apakah menurut aturan Gubernur DKI boleh lakukan kesepakatan senilai Trilyunan, tanpa persetujuan DPRD. Dan tentang perubahan yg 560M, tidak pengaruh pada pengusutan kesepakatan awal, mengingat UU Tipikor menjerat mulai dari lingkup perencanaan.

C Jon:
Anues ngga hipertensi krn dia tahu kalo KPK ikuti alur dana itu mengalir akan terlihat ujungnya ada di klan bohir Jek Caplin. Anues pasti bisa ngeles, dia banyak belajar dari sopir Bajay.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel KPK Gerak Senyap Ternyata Ada Dugaan Korupsi Formula E Bikin Anies Hipertensi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kpk-gerak-senyap-ternyata-ada-dugaan-korupsi-m14ghaBjJ3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: