You Now Here »

PCR, Formula E Dan Jiwasraya Jelang 2024  (Read 62 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
PCR, Formula E Dan Jiwasraya Jelang 2024
« on: November 06, 2021, 12:24:02 PM »




Tony Gede:
Erick Thohir selesai udah.

Kalo kmren2 ada penulis yg menjagokan dia, dngn catatan begini, susah mau dipercaya jdi capres or cawapres ke depannya.

Baru jadi menteri aja udah main2 aneh2.

Kalo om Luhut... Well, dari kemaren2 dia ribut2 sama bu Susi jg sbnrnya saya udah mahfum.

Ke depannya ya klo msih dikasih jabatan, paling2 Jokowi saya protes aja.  Kok masih kepala pundak Luhut lagi Luhut lagi. ????

Teras Samping:
Kemarin saya ke ATM BCA di Indomaret. Di sebelahnya ada ATM BNI, lagi ga dipakai. Ternyata ET lagi pidato di screen ATM itu. Bayangkan, ATM pun dipakai pencitraan. Tentu bukan hanya BNI, tapi di semua ATM bank Himbara mungkin. Ada ratusan ribu (mungkin jutaan?) ATM. Berapa tayangan tuh per hari. Per bulan, per tahun? Menggunakan fasilitas yang dibiayai negara.

Martabak Sweet:
Kalau bicara Erick Tohir, harus bicara satu paket dengan Boy Tohir.

Lutfi, menteri yang mengharuskan PCR untuk masuk ke mall, juga gengnya Erick Tohir.

Tony Gede:
Halo...

Mampir di artikel saya y.

Judulnya

"Fitur-fitur Canggih dan Fenomenal yang Harus Ada di Mobil Autosupir..."

Tony Gede:
Ribet? ???

Martabak Sweet:
Susi sebenarnya juga bagian dari mafia itu sendiri.
Pernahkan bertanya... ikan curian dari kapal yang ditenggelamkan, pada kemana? Siapa yang menadah?

Susi itu mafia gengnya TW

Tony Gede:
My goodness...

Yang gini ini akhirnya bikin saya ga terlalu doyan nulis soal politik, tapi lebih condong ke soal koperasi atau humor....

Minta ampun deh? ??? ??? ?????

Martabak Sweet:
Ya. Triknya sudah aneh aneh kalau sudah bicara politik.
Yang kita baca di media itu sangat mungkin hanya decoy atau bungkusan.

Yang terjadi dibelakang itu  yang mengerikan.

Nama Tomy Soeharto tidak muncul di PT PT dia
Nama Tutut tidak muncul di PT PT dia

Ada yang namanya nominee ada yang namanya proxy, seperti yang Bang Tony tahu.

Memangnya LBP dan Erick dan gengnya sebodoh itu menaruh nama dia selain di GSI? Pasti sudah dipikirkan.

Tony Gede:
Makanya.

Yg kuat dan berpengaruh seukuran mereka ini aja udah lumayan luas kendalinya di balik layar.

Apalagi yg udh lebih lama mainnya kayak Bakrie, JK, atau Cendana? ???

Knight:
Saya juga punya 'tanda tanya' yang sama bbrp bulan lalu dan akhirnya saya simpulkan, ini bagian dari suatu strategi... sambil menanti hasilnya kelak.
Kini semakin jelas.

BENZ GUN:
Jelang Pilpres dan semakin jelas Capresnya memungkinkan akan saling buka Kartu AS

Jay:
Saya bangga karena pernah d bilang saya adalah salah satu komentator yg anti covid......

jane ora dong:
Ingat akhir 2022 s/d awal 2023 skan kita lihat semakin seru.
Yang srkarang gemar menyerang akan limbung tak berbekas.

Ju Kamto:
Ayo , para penulis fans erick dan lord luhut , silahakn buat opini tandingan untuk bela mereka karena jika tidak dibela dunia pcr akan semakin panas dan akan memakan korban jiwa lho

B-Over:
Dulu, ada komentator reguler disini yang minta saya untuk 'sebut nama' terkait dengan import2 beginian. Saya bicara impor dan mafia alkes, si komentator bahasnya import vaksin. Tapi terus menuntut saya untuk sebut nama mafianya tiap kali bersua di kolom komentator... Kemana ya itu orang? Masih sibuk mempelajari artikel penelitian mengenai covid sepertinya, supaya bisa dianggap ahlinya ahli covid se-disqus raya... Wkwkwkwk

Hasan Siregar:
Kalo saja pemerintah mau investasi laboratorium, kemungkinan cerita ini gak ada. Yang terjadi saat ini lab pcr dikelola swasta, RoI belum balik, jadi aturan dibuat untuk mengembalikan investasi.. hehe..

W1R⊙:
Mantap boss.......kesabaran ada time limitnya.....sekarang waktunya gas.....

abudaeangalmakasary:
para pemuja oknum2 itu berkata "Ahh...ngak mungkin ambil untung dari PCR, ngak seberapa itu, receh mah, mending main tambang" Gitu katanya, mungkin si pemuja ini ngak berfungsi kalkulatornya, dan dia lupa kalau orang yg rakus kuasa tetap akan rakus. Begitulah kura-kura...

Samson Hakim:
"Pilpres itu keras.
Semakin dekat, cerita soal formula e, Jiwasraya, e-KTP dan PCR akan semakin nyaring terdengar. Fakta-fakta baru akan mulai bermunculan. Jadi bersiap lah untuk segala kemungkinannya".

Aku Indonesia:
Sdh curiga sejak harga PCR pk tawar menawar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PCR, Formula E Dan Jiwasraya Jelang 2024 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pcr-formula-e-dan-jiwasraya-jelang-2024-wevzbfAmf6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: