You Now Here »

Kasihan, Sakit Hati Pernah Dikucilkan, Haikal Ogah Dukung Capres 2024 Pro Rezim Jokowi  (Read 92 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




W1R⊙:
Sepertinya makluk ini pengen banget diundang oleh orang orang jokowi......minta diundang malah di wa balas nyakitin......hahaha......nasib nasib nasib.....mabuk pipis onta aja......

F545150:
Mabok ppis onta ? Pemabok Syariah ?

HIR HODOK:
"Demi Allah saya bersumpah, saya mendapatkan WA dari teman saya yang biasa mengundang dan dia staf di bagian humas, dia berkata 'Maaf Pak Haikal, kami tidak bisa mengundang Bapak lagi karena Bapak 212', kan konyol tuh," katanya.

Kalau saya yang kirim WA, saya akan tulis 'Maaf Pak Haikal, kami tidak bisa mengundang Bapak lagi karena semua pendengar Bapak menjadi orang konyol'.

Pribadi simpel:
Dia gak penting, gak guna, gak bagus...

iam hêylêl:
memilih gabung PKI aja ada konsekuensinya, kenapa 212 tidak..capedeh...

ahahah

Wanda Bagus Sebastian:
#JanganPakaiKataRezim

P1000OEAN:
Ini sakitnya sodara2 kita kaum monaslimin... wong si Haikal ini motivator arisan ibu2 kok bisa2 nya diangkat jadi ustadz... cuma modal manjangin jenggot yg 20 lembar pake firdaus oil yg dibeli di tanah abang dari toko wan abud...

F545150:
Numbuhin nya pake minyak kemiri campur menek

Lone Wolf? ???:
Untuk mengobati sakit hati Haikal Hassan mohon Pak Jokowi kasih ijin lembaga pemerintah dan BUMN untuk Haikal Hassan kembali berceramah. Siapa yang tidak sakit hati wong sudah jagoannya kalah ditambah lagi pemasukan dari ceramah turun drastis. Ini sih bukan urusan politik tapi urusan periuk nasi ya....

Barkah Adi:
??? ?????

energisatria:
Siapakah HHB ??
Hanya seorang imigran Yaman yang sakit hati dengan kepemimpinan presiden Jokowi yang asli @nakNKRI
Bagusnya dibuang aja ke negeri asalnya,
@nakNKRI pastinya lebih baik

Sumadi ra basa basi:
kebanyakan imigran, merasa enak di negri orang terus nglunjak tdk mau ingat asal usul nenek moyangnya...ibaratnya ngrawat anak hari mau gedenya malah nguntal yg ngrawat

Jesse Sihombing:
Oalah Haikal, sudah bener tuh, gak perlu dukungan gerombolan mu,

Teras Samping:
Padahal Anies juga bagian dari rezim Jokowi, secara kepala daerah kan kepanjangan tangan pemerintah pusat. Meskipun merepotkan dan belum bisa cebok sendiri, bagaimana pun mayoritas rakyat DKI telah memilihnya untuk jadi bagian dari rezim ini.

Mikael Ulido's Sirait:
Perasaan dia calonnya menang nantinya, krn jokowi tdk calon lg

Anggun Nidyanto:
haha haikal haikal..emang anis akan ada yg gaet ?? anis bukan dari parpol.misalkan capres nanti prabowo ,airlangga ,ganjar ,puan ,muhaimin,erik thohir .semua koalisi jokowi.mau apa ente nanti

Eddy Tarigan:
Kalau juma ceramahnya menghujat, tidak perlu.

Stevanes Ariffin:
GR tuh... lagian siapa juga yg butuh dukungan tukang hasut dan tukang tipu. Punya masa jg masa bayaran.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasihan, Sakit Hati Pernah Dikucilkan, Haikal Ogah Dukung Capres 2024 Pro Rezim Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kasihan-sakit-hati-pernah-dikucilkan-haikal-ogah-FJE7fPycdc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: