You Now Here »

Menebak Siapa Yang Buat Ledakan Di Rumah Ortu Veronica Koman  (Read 68 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menebak Siapa Yang Buat Ledakan Di Rumah Ortu Veronica Koman
« on: November 08, 2021, 12:23:23 PM »




F545150:
Paling ledakin sendiri pake petasan.... playing piktim dan adu domba

Arif Soetanto:
Iya
Maling teriak maling

Paijo:
Bisa jadi memang unsur kriminal, bisa jd scenario sendiri agar seolah2 dizolimi sehingga akan dapat karpet merah di OZ!

B-Over:
"Playing Victim" seperti ini memang ampuh untuk mendiskreditkan rezim penguasa. Tapi skenario seperti ini, sangat mudah sekali ditebak pihak yang sekiranya melakukan peledakan. Dari kubu pemerintah sampai pendukungnya, tidak akan mendapatkan keuntungan apa2. Si perempuan itu akan makin koar2 diluaran sana. Ngga ada untungnya sama sekali selain stigma negatif.

Pihak yang berseberangan dengan pemerintah yang pastinya akan mendapatkan keuntungan dengan adanya peristiwa seperti ini berupa momentum untuk mendiskreditkan pemerintah. Kalau yang amatiran ngga punya modal, pasti playing victim dengan alasan kena hack. Sedangkan yang punya modal dengan cara seperti ini, tapi tetap saja, skenarionya sangat mudah ditebak.

Jay:
Lagu lama omm...

B-Over:
Macam skenario si bibib yang ngaku diberondong sniper... Wkwkwk

larick irenk:
melukai diri sendiri adalah senjata yang dahsyat

Glent Lim:
Gw emang berharap keluarga si pengkhianat sundal ini dihabisi. Pengkhianat & keluarganya ga pantas hidup. Tapi hrs diselidiki ini lg main drama atau bukan. Unk menangngani pengkhianat harus tiru China, tiada ampun!

Wanda Bagus Sebastian:
Semacam pengalihan

Stevanes Ariffin:
Ngapain BIN ledakin rumah ortu si koman? Apa untungnya buat NKRI? Jauh lebih logis dan mungkin mrk sendiri yg bikin ledakan. Toh, ortunysa selamat.

Arijanto Notorahardjo:
Bibang jancuk betina ini sedang "playing victim". Dia sudah kehabisan bahan untuk menyerang Pemerintah Indonesia dan Pak Jokowi khususnya setelah PON XX di Papua berjalan lancar dan (sangat) sukses. Satu kesamaan dari semua pendukung Pak Jokowi adalah PUNYA NALAR. Ini yang membuat kita tidak akan melakukan hal konyol dan bodoh seperti meledakkan petasan di rumah orang lain, siapapun orangnya.

........:
operation false flag mungkin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menebak Siapa Yang Buat Ledakan Di Rumah Ortu Veronica Koman Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menebak-siapa-yang-buat-ledakan-di-rumah-ortu-CtJslW6IAb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: