You Now Here »

Panik Nggak? Panik Nggak? Paniklah Masa Enggak!  (Read 71 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,025
  • Poin: 25.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Panik Nggak? Panik Nggak? Paniklah Masa Enggak!
« on: November 08, 2021, 08:17:23 PM »




IVN:
Tapi apa kenyataannya? Banyak juga para pendaftar rumah DP 0 Rupiah yang datang dari kalangan berada. Mereka memiliki kendaraan seperti Alphard, Porsche dan ada juga pemilik motor Harley Davidson.


Itu masyarakat miskin sob, yg punya Alphard itu tukang jualan Aibon pinggir jalan yg biasanya kalo dagangannya gak laku dia pake ngelem sendiri sampe nge-fly, barang dagangannya ada yg borong dan si pemborong kasihnya lebih bayar, mgkn rejeki anak soleh. Si yg punya Harley Davidson itu petani bambu getah getih, gak tau kenapa lg ketiban rejeki ada yg berani beli hasil karyanya sampe ratusan jt, ya kebetulan si petani suka motor ya dia beli motor dl. Kan selama ini ngontrak jg msh bisa. Yg punya Porsche itu tukang jualan alat tulis kecil2an di pinggiran jkt sob, gak tau knp ada yg borong sampe bayar 1 Miliyar, mgkn kelebihan bayar juga. Sejak Anies jadi Gubernur banyak orang kecil hidupnya jadi makmur. Emang amanah sekali gubernur satu ini.

Ficky Reynaldi:
Sangat berfikiran positif sekali ya ????

«§» haholongan panggoaran:
itu pedagang aibon yg kaya mendadak karena habis diborong si edan
ahahahhaha

Snipersiantar:
Gabener sedang menikmati bagian dari "permainannya".
Semoga sukses !
??? ??? ??? ??? ????

Ficky Reynaldi:
??? ??? ??? ???

«§» haholongan panggoaran:
lagi mikir cari cara gimana bisa nego kpk agar gak dilanjutkan kasus ini

RomeLoe LoekaKoe:
Blm lagi kalo diusut hartanya naek 2x lipet...
Panik gak.. Panik gak.. Panik gak... Paniklahh... Mosok gak.... Kiqkiqkiqkiq....
(click to show)


«§» haholongan panggoaran:
jawaban si edan : pertambahan kekayaan saya berasal dari hibah ... hibah dari apbd dan sedikit “uang jagoan” dari sana sini.

F545150:
Ehem....

Senopati:
Mungkin Formula E sudah direncanakan matang, diperhitungkan dari segala sisi dan tentu saja antisipasinya. Pendek kata, bakal aman untuk terang2an menggasak 2.3T lebih.
Tetapi 1 faktor yg tidak bisa diantisipasi, COVID-19. Ini yg bikin runyam segalanya.

F545150:
Hm... tentara alloh mengagalkan misi gubenur pilihan ummah alloh ?????

«§» haholongan panggoaran:
friendly fire ahahhahahha

Ficky Reynaldi:
Bisa jadi. Cuma ujung-ujungnya gak bakalan jadi juga biarpun covid ga ada

«§» haholongan panggoaran:
kemunkinan besar akan jadi karena ini adalah ajang prestise utk nyapres.
si edan tidak akan segan menguras apbd demi balapan tamiya, tentu aja akan ada sebagian yg ditilep masuk ke kantong dana nyapres

«§» haholongan panggoaran:
maha besar covid dgn segala apa yg digagalkan oleh covid
ahahhahahah

Nawadi Zheng:
Yg sukses ada.. Jakarta kembali ke jaman dulu dimana di sana sini banyak airnya ??? ?????

«§» haholongan panggoaran:
the biggest waterworld

Nawadi Zheng:
By Gotbener

larick irenk:
Gilanya byr biaya formula yg edan itu, gak pke nawar

«§» haholongan panggoaran:
ngapain nawar, kan pake apbd bukan duit pribadi si edan atau bohir.
apbd harus diserap habis walau gak ada hasilnya.

zombieeee dongooookkk:
Alasan anus bisa jad goblogner  adalah karena rakyat kena dibohongi

Ari Truth:
Ini semua hanya ujian dan cobaan bagi Anies, karena sesungguhnya belio adalah pemegang kunci sorga
Jangan lupa, belio lebih tinggi harkat, derajat dan martabatnya karena didukung orang2 alim, santun dan penghuni sorga

Pribadi simpel:
Ini sih bukan satire tapi lagi mabok lem....    ??? ??? ??? ??? ????

Dedi Kuswandi:
Makin jelas kenapa novel b begitu ngotot ingin tetap di KPK....!!!

Lone Wolf? ???:
Sebagai orang yang soleh Mas Anies tidak panik karena segala sesuatunya dia bawa dalam doa dan dia pasrahkan kepada Allah.

Perbuatan Iman:
dengan doa. yach Tuhan yg maha kuasa. semoga segala perbuatan saya baik maupun buruk akan dapat ganjaran yg setimpal dan secepat cepatnya baik di bumi maupun di akhirat.
Amin

Perbuatan Iman:
AB merem melek. karena was2 sendiri dengan doanya.

RomeLoe LoekaKoe:
Kalo cuma doa pasrahkan kepada allah GAK PERLU JABAT  JDI GUBERNUR.... Pengemus jga bisa kelezzz.. . Kiqkiqkiqkiq....

Lone Wolf? ???:
Maksudnya setelah bekerja jujur dan maksimal selanjutnya Mas Anies serahkan semuanya dalam ibadah dan doa.

RomeLoe LoekaKoe:
Ente yakin mas anis bekerja jujur dan maksimal? ???... Lhaa wong di masa kampanye aja UDAH NGIBUL khokk boro2 bekwrja maksimal brayyy...  #SekaliLancungKeUjian
   #SangatDongoKaloMshJugaAdaYgPercaya... Kiqkiqkiq....
(click to show)


Lone Wolf? ???:
Menurut Mas Anies pribadi dia sudah bekerja maksimal tapi dia serahkan penilaian obyektif kemasyarakat supaya tidak bias.

RomeLoe LoekaKoe:
Hahaha logika ente mirip2  ketika anies makan di warteg brayyy... Menurut Mas Anies pribadi dia sudah bayar khokk apa yg dimakan... Gak peduli pemilik warteg tekor gegara anies NGOCEH soal program ‘SemuaWarga Bisa Makan Gratis. Tak Boleh Ada yang Lapar di Jakarta’. Tapi bayarnya GAK MAKSIMAL alias CUMA  1 JT DOANKKK....  Kiqkiqkiqkiq...
(click to show)
https://uploads.disquscdn.com/images/5d685f59ca77db6f44d56b9c8a7747293152ec46bc5d8eb1ab6f26019b09a747.jpg


«§» haholongan panggoaran:
panik? tentu saja
karena balap tamiya ini adalah korupsi terbesar si edan dan si edan gak melihat ada celah utk kabur dari kasus ini.
jika dia melihat ada celah utk kabur pasti dia berani menghadapi pers.

F545150:
Panik sambil ngitung2 siapin undangan makan malem lagi....

«§» haholongan panggoaran:
kpk minta jatah lobster “plus plus”

F545150:
Sisa2 neopeltaliban gundul picek pasti masih ada di dlm sana

«§» haholongan panggoaran:
mungkin ada orangnya si mata satu di dalam kpk
atau mungkin si mata satu bermain dari luar menghalangi kpk.

purajp:
Bahagia JKT58 nya

Jay:
The Lone kadrun siap jadi tameng...

Pribadi simpel:
Jam 20.56....
Belon nongol tuh bocah  ????

panji42:
bocah tua.... nakal

«§» haholongan panggoaran:
sesajennya kurang makanya si lonewolf gak mau datang

RomeLoe LoekaKoe:
Keselek cilok... #Moga2Beneran

Jay:
Wkwkkkk...nunggu jg omm

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Panik Nggak? Panik Nggak? Paniklah Masa Enggak! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/panik-nggak-panik-nggak-paniklah-masa-enggak-A6hxEDJsAz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: