You Now Here »

Anggota Fatwa MUI Cabuli Sesama Jenis, Anwar Abbas Mana Suaranya?  (Read 65 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Simon Mariana:
Cie yang demen terong. Ga geli tuh. Cewek Pake rok pendek sama seksi aja loe haram haramin loe pada kutuk jadi penghuni neraka, giliran liat cowok aja loe naksir. PE A.

F545150:
Hombrenk syari

WeleWeleAntiJoker:
Padahal hom prank syari nich mat like so mattt eh so muchhh

WeleWeleAntiJoker:
Beda hormonnya keles
makanya beda juga permainannya

F545150:
Jangan2 dia juga berperilaku sama ? makanya bungkam....

Snipersiantar:
Nah..seperti ribut soal kotak amal.
??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Jangan2 dia dajjal nya hahahaaha...

WeleWeleAntiJoker:
Ehehe
Lucu
tapi kita gak bole suudzon

Minta klarifikasi dulu ehehe

«§» haholongan panggoaran:
bubarkan mui ....
jadikan kementerian agama sebagai institusi satu atap yg mengurusi agama !!!

WeleWeleAntiJoker:
Emang gak mutu lagi makin liar makin tua makin jadi hom..pimpah

Snipersiantar:
Apakah?
Sudahlah..ntar dianggap penghinaan.
??? ?????☕☕

WeleWeleAntiJoker:
Anti kritik atau auto kritik.. "mui? terserah?"

Snipersiantar:
Tunakritik..
Tidak bisa mengkritik dan dikritik..
??? ??? ??? ??? ????

Bobo Djowang:
Sesama teman dilarang saling senggol

«§» haholongan panggoaran:
ulama gay suka senggol²an koq

F545150:
Tereak2 anti lgbt ternyata anak buahnya sendiri ada yg hombre

WeleWeleAntiJoker:
Halah
dari dulu udah tahu itulah munafiqun nya

WeleWeleAntiJoker:
Bukan sengol2an tapi udah main tusuk2an ...
Itu melanggar undang undang bahkan lagu "jangan tusuk dari belakang"

Arif Soetanto:
Semua halal asal ga ketahuan

Snipersiantar:
..rasanya sama, cuma tempatnya..beda!
??? ??? ??? ??? ????

WeleWeleAntiJoker:
Mirip sensasi formula ee?

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

Arijanto Notorahardjo:
Wkwkwkwkwk.

Martabak Sweet:
Memang benar Anwar Abbas bisa saja tidak mewakili MUI. Tapi kenapa MUI terkesan membiarkan Anwar Abbas berkoar seenaknya membawa-bawa jabatan sebagai WAKETUM MUI? Mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang!!


Anwar Abbas adalah PERWAKILAN MUI TULEN! Seperti Fadli Zon adalah perwakilan Gerindra.
Keduanya melakukan tugasnya untuk memelihara konstituen/basis massa dari kalangan radikalis dan memperbesar atau memperluasnya.

zombieeee dongooookkk:
Kapan mo dirajam tuh si caboel skalian monster janda dewa baliho jangan lupa dirajam pakai tokai onta aja biar kaga sadis

Jesse Sihombing:
Hahahaha, gile lo ndro,,suka main anggar juga ya,,anggota fatwa MUI gitu

WeleWeleAntiJoker:
Biar bisa menang olimpiade anggar dunia (maybe)

Juan:
"hanya occnume, tidak perlu dibesar-besarkan."

WeleWeleAntiJoker:
Oknum juga manusia
punya pisang punya hati
Jangan samakan dengan
pisau anggar.. eh pisang anggar

Juan:
pisangnya mau dibesarkan, diperbesar, atau dibesar-besarkan nih?

«§» haholongan panggoaran:
agama zombie tercoreng karena tingkah mesum zombie.

F545150:
Zhombreng

B-Over:
Zombie Hombreng?? Hahahahaha

WeleWeleAntiJoker:
Judul sinetronnya nanti: Banana Zhombreng Scandal

sam bodhiwan:
Wong Anwar Abbas BAPAKNYA HOMOSEXUAL mana mau komentar wong keledai aja di tidurin.hihihi

«§» haholongan panggoaran:
ulama gay tsb harus dimasukkan ke dalam penjara wanita ... tersiksa atau malah merasa seperti syuuurga?

Erick 73:
Orang model begitu sudah tidak bisa dipercaya omongannya.

Wanda Bagus Sebastian:
Majelis Ulama Cabul ????

«§» haholongan panggoaran:
cabulisasi ulama atau ulamanisasi cabul?

F545150:
Sertifikasi Cabul

WeleWeleAntiJoker:
Cabul tanpa pandang usia dan jenis kelamin.. superman hombren juga perlu ikutan disertifikasi ehehe

F545150:
100% homo

Wanda Bagus Sebastian:
Cabulisasi Ulama

WeleWeleAntiJoker:
Cabulnya ditambahin Ih jadi Ihcabul

F545150:
Disingkat MUAC (muak)

Popeye:
Wajahnya Anwar Abbas imut imut tau... disukai oleh kaum sejenisnya makanya suaranya langsung diam.

Lone Wolf? ???:
Gusti Makmur hanya ingin berkawan lebih dekat. Dia juga tidak meggerayangi tapi hanya sekedar melakukan sentuhan keakraban ya tapi sayangnya ditafsirkan berbeda oleh pihak korban.

Ju Kamto:
Playguy cap ketek unta

WeleWeleAntiJoker:
Crotnya kencing unta juga

WeleWeleAntiJoker:
Kalau diam terus mungkin maksudnya tetap halal? Makanya jangan silent majority dong.. Ehehe joke

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anggota Fatwa MUI Cabuli Sesama Jenis, Anwar Abbas Mana Suaranya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anggota-fatwa-mui-cabuli-sesama-jenis-anwar-abbas-zuLa9SxMyE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: