You Now Here »

Ngakak, Musni Umar Dukung Reuni 212: Dampak Ekonomi Besar, Hotel Penuh  (Read 92 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Orang ini udah saatnya digaplok pake bakiak deh. Orang ngga tau malu banyak... Orang gila banyak... Orang bloon juga banyak... Tapi orang ini borong semua sekaligus

Barkah Adi:
Kurang ajaaar!!!!
Taaakdiiiir!!!
??? ??? ??? ???

WeleWeleAntiJoker:
Ehehe
Mungkin dia pengganti tukang koar2 yg sudah dibui untuk take beer take beeran

Roy Wijaya:
Musni Umar ini rektor, dosen, orang pinter. Kurang apa lagi? Kurangnya cuman otak aja dia ga punya sih....hahahahaha!

WeleWeleAntiJoker:
Kasian amat sih
Bantuin dah cari sparepartnya

Arijanto Notorahardjo:
Kurang menggunakan nalar dan kurang melek melihat kenyataan yang ada.

Barkah Adi:
??? ??? ??? ???

Tgh Wangsa:
Musni Kampret kayaknya sudah gila permanen,........

WeleWeleAntiJoker:
Sudah gak ada obatnya ? ehehe

Iq Jongkok:
Semoga ada yang membangunkan musni umar  dari tidurnya ????
????

WeleWeleAntiJoker:
Dengan tendangan maut

iam hêylêl:
Tua itu pasti, jadi Kadrun itu pilihan. Salute.. ahaha

WeleWeleAntiJoker:
Kadrun itu profesi yg gak profesional sedunia ehehe

rudi sasongko:
jadi KADROONE kayak nya hasil ternak dan keturunan deh..  klo pilihan kok meragukan.

F545150:
Mbah guugel benar lagi
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
Mantap recordnya semua yg bodoh2 biarlah dipegang umat kadrun

Snipersiantar:
Forum Rektor melihat ini seperti apa ya?
??? ??? ??? ??? ????

Eli Amba:
Udah ga waras

WeleWeleAntiJoker:
Mungkin maksunya adalah..
HOTEL PRODEO yg bakalan penuh pendemo anarkis ehehe

Joid:
rektor tercedas dunia akhirat .. sudah dapat kapling surga .. siapa mau . siapa ikut . tut .. tut .. 212..

WeleWeleAntiJoker:
Siapa ikut kentut tut tut?

Panda:
Hotel penuh kalo loe yg bayar mus.
Ga sekalian loe usul pake kampus loe?

Arif Soetanto:
Reuni di pulau reklamasi aja

Rektor dari universitas miskin mahasiswa. Terpaksa ngemis kadrun daftar spy tetap eksis

Wanda Bagus Sebastian:
Rektor kok urus perekonomian?

Sumadi ra basa basi:
dia bukan rektor, dia pengurus partai politik Umat, kalau masih sih katanya sih bubar pengurusnya pada minggat mungkin krn ada si umar ini

rudi sasongko:
Iya soalnya yg lain kalah pinter kalah tolol kalah goblok kalah keblinger dari dia jadi pada pilih mundur.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak, Musni Umar Dukung Reuni 212: Dampak Ekonomi Besar, Hotel Penuh Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-musni-umar-dukung-reuni-212-dampak-Ki4sz73kIt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: