You Now Here »

Wagub Riza Ternyata Semakin Kocak Cara Berpikirnya, Simak Komentarnya Soal Banjir Jakarta  (Read 75 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,025
  • Poin: 25.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




........:
masalahnya satu
abis musti ngomong apa
si riza it cuman lg nyebokin bekas eek nya wan abud

Shi Rah Moe Met:
Bersatu dg gaberner goblog, yg dipilih oleh org2 goblog, outputnya pun goblog..endingnya siapapun yg berdekatan dgnya ..ya jadi goblog...
Ada
1. PRofesor goblog
2. Rektor goblog
3. Tgupp goblog
4. Komisaris goblog
5. Air goblog...disuruh masuk tanah gak bisa bisa
6. Pemuja goblog
7. Relawan goblog
8. .......... ??? ????

Tgh Wangsa:
Selain ibadah berjamaah,kagak tahunya GOBLOG juga bisa berjamaah yah,...wkwkw

B-Over:
Ada di tempat yang salah, waktu yang salah dan bekerja sama dengan orang yang salah... Intinya ya salahnya sendiri kenapa mau... Hahaha

........:
it dia, mau ga mau jd musti ikt goblok

B-Over:
Eits nanti dulu, om... Kata kakek saya, kalau kita mau ikutan goblok, berarti kita lebih goblok... Hahaha

«§» haholongan panggoaran:
harus jadi goblog agar bisa membela orang goblog

B-Over:
Ya saya sih ngga heran dan sudah bisa menduga akan jadi lelucon juga si riza ini. Ingat penampilannya di tv dalam berbagai macam acara dialog/ debat dengan orang2 dari parpol pendukung Jokowi-MA saat pilpres 2019. Semua statementnya hanyalah mendegradasi kewarasan otak penonton.

Yang masih masuk kategori kocak cara berpikirnya mungkin arief poyuono waktu itu, kalo riza sih masuknya sudah dungu seperti yang dimaksud gerung

«§» haholongan panggoaran:
si riza bisa saja memanfaatkan momen sbg wagot ini utk mendongkrak kredibilitasnya dfn tidak ikut² ndableg membela si edan.
tapi ternyata si riza sudah memilih utk menyungsepkan diri demi menjadi tukang cebok si edan.

B-Over:
Kalau mau ikut2an ndableg, berarti lebih ndablek dong, om... Wkwkwkwkwk

Lone Wolf? ???:
Pak Gub dan Pak Wagub memang idealnya seperti yang di DKI karena memiliki relasi yang harmonis, seia sekata, saling membenarkan dan saling mendukung. Dengan kekompakan dipucuk pimpinan maka akan menular keseluruh jajaran pemda DKI sehingga menciptakan iklim kerja yang kondusif, solid, kreatif, dinamis dan produktif dalam mewujudkan pencapaian visi dan misi Mas Anies.

dito:
bossnya kelebihan bayar , wakilnya kelebihan air
????

si memble:
Baru tau kalo tugas wakil selain jadi ban serep juga jadi bemper. ????

zeffanya n zeevanka:
Cucok meong lah duo Srimulat, sama2 nga becus kerja, nga tau mau solusi apa, tgl menghitung hari...

F545150:
Otak dan dengkul kocak

RomeLoe LoekaKoe:

(click to show)



Temen2 ra po2 jdi maling... Banyak juga khok temen2 DI TEMPAT LAIN yg jdi rampok dan copet... Kiqkiqkiqkiq....

Ayat1403:
Gotberner, wagotbener, tgupp got, sebelas dua belas hanya kata kata yg indah dan OMDO tdk pernah ada solusinya yg selalu dijadikan kambing hitam ; alam, dan hulu (air dr pegunungan).

Ulido Jaya:
DIPANGGIL AJA  AA GYM

Dedi Kuswandi:
Banyak kata- Minim kerja-Boros biaya
Lama2 ditabokin rakyat se jakarta
Maunya jadi presiden Republik Indonesia
Ogah ya...!!!

zombieeee dongooookkk:
Kicak kalo ga digaji setinggi langit..... Kalo gaji tinggi tunjangan segunung dongooookkk adalah sebutan yg paling tepat

Ju Kamto:
Begini amat ya kwalitas tulisan penulis seword , apa memang tidak ada yg lebih menyakitkan dan terang benderang mengkuliti mereka ??

Handi Suyadi:
Cobalah menjaga perkataan agar tidak mempermalukan diri sendiri. Masa bencana alam menyalahkan ini itu? Orang lain tidak akan respek apabila membuat blunder yang kelewat fatal.

Jesse Sihombing:
Kepada warga DKI, mari kita berdoa, agar airnya gak kebanyakan

ryandoel000:
Saya sangat kasihan dengan Wagub ini.
Dia sedang tertekan (tekanan batin)
dia sadar betul itu.

Mau ngomong secara logika waras, takut sama Anies. dikira berseberangan alias tidak kompak.
Ngomong seirama dg Anies di bully sana-sini.

Hormatilah KEHORMATAN ANDA wahai Wagub.

«§» haholongan panggoaran:
sudah ada perjanjian di awal yaitu menjadi tukang ceboknya si edan agar bisa dipilih menjadi wagot

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wagub Riza Ternyata Semakin Kocak Cara Berpikirnya, Simak Komentarnya Soal Banjir Jakarta Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wagub-riza-ternyata-semakin-kocak-cara-berpikirnya-hikrDp2dMh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: