You Now Here »

Commitment Fee Dijelaskan Ulang Oleh Pihak Jakpro, Tapi Kok Ada Tambahan 5 Juta Pounds?  (Read 75 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Ini berarti FEO kelasnya hanyalah kelas amatiran. Bayangkan, 2.3T bisa dinego sehingga jadi 560M saja! Sedari awal FEO sudah mau 'ngakalin' dengan kasih harga setinggi itu tapi akhirnya mau dinego turun lebih dari 50%, apalagi masih ada tambahan lagi sekitar 95M. Jadi mari kita semua yang peduli terhadap keanehan ini mengalamatkan hal yang tidak wajar ini kepada FEO.

Kalau interpelasi ngga mungkin, KPK tanya ke Jakpro juga tetap begitu jawabannya, biarlah FEO yang menjawab versi mereka bagaimana.

Barkah Adi:
Nah, itu, apa sekelas internasional gitu mau untuk kolusi, bikin 2 kwitansi, satu riil bayar, kwitansi lainnya buat kpk.
??? ??? ??? ???

B-Over:
KPK harus monitor medsos, om barkah. Siapa tau nanti muncul foto kwitansi 560M dengan meterai (masih) Rp 6000... Hahahaha

Barkah Adi:
??? ??? ??? ??? ????

Panda:
Belum tentu FEO yg turun kan sebanyak itu kalo dari reputasi Abas bisa aja 2,3T itu memang
Di lebih kan makanya DPRD mau Tanya lewat interpelasi.
Masak PSI Dan PDIP ga punya Bukti.
Hanya krn 7 Lobster aja Abas lolos interpelasi.
Makanya KPK harus selidiki Semua sejak awal
(emang sulit krn Abas licik)

Noval Adianto:
Jangan berharap dengan KPK , nanti kecewa

B-Over:
Bener. Banyak kok yang sudah kecewa dari lama. Jangan tanya balik ke saya ya, om, banyak itu berapa. Kalau tidak bisa jabarkan, nanti saya dianggap pitnah... Wkwkwkwk

Jay:
Tanya onta kadrun pasti tau omm... wkwkkkk

B-Over:
Betul kata om @[email protected]_adianto:disqus . Jangan berharap sama KPK. Jadi biarlah tudingan level amatiran ditujukan ke FEO. Kalau FEO tidak terima, ya jelaskan saja versi mereka bagaimana... Wkwkwkwk

ryandoel000:
FEO pertaruhkan REPUTASI
Tentunya berita turunnya commitmen fee ini sudah tersebar ke seluruh dunia.
Kita tinggal tunggu klarifikasi dari pihak FEO.

Kenapa commitmen fee bisa sebegitu mahalnya dibanding negara lain?
Kenapa bisa turus setelah ada negosiasi?
Biaya-biaya apa saja yang dipotong, sehingga penurunan biaya bisa sebesar itu?

B-Over:
Benar. Biarlah reputasi negatif ditujukan ke FEO. Kalau mereka tidak terima, ya tinggalkan jelaskan versi FEO bagaimana... Biar ada jelas semuanya karena kalau hanya mengandalkan keterangan dari pihak pemprov, dispora dan jakpro... Too good to be true

Ju Kamto:
Fee buat n*go , itu tdk mudah lho

B-Over:
Tenang, om. Jakpro dan Dispora itu diisi orang2 yang kompeten dan profesional. Jadi nego lewat zoom juga bisa menurunkan harga separuh lebih

ryandoel000:
Apakah ada yang sebaik FEO?
Kehilangan pundi-pundi sebesar  1.7T.
Dari 2.300M-560M=1.740M

B-Over:
Jadi apakah FEO yang sangat baik hati atau Jakpro yang sangat lihai dalam negosiasi sampai turun sangat sangat sangat signifikan?

Johan Mulyadi T:
Tanpa nego lewat zoom juga bisa OTOMATIS TURUN sendiri. Coba aja digerecokin terus, nanti bisa turun lagi.

B-Over:
Kalau udah ada yang ditetapkan tersangka, bisa2 turun dibawah 100M ya... Hahaha

Neo Kadrun:
Kalo menurut aku sih, ga tuh acara nego-negoan yg diklaim
Emang FEO pebisnis warung kopi apa? Sampe dapet potongan yg ga masuk akal!
Kecuali FEO nya mirip cara berpikir dgn Jkt58 yg bisa diancam sorga/neraka; ayat dan mayat
"Bakal masuk neraka kalo ga dikasi potongan harga"; "jenazah para FEO ga bakal disholatkan kalo ga kasi potongan harga sesuai yg diminta Jak Pro" ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Ju Kamto:
Memang rejeki anak soleh , ketua feo seiman dg mereka

F545150:
Spt biasa mempertanyakan, dugaan & temuan

B-Over:
Ujung2nya ada kesalahan administrasi dan informasi sehingga terjadi kelebihan bayar. Rekomendasinya, meminta pengembalian kelebihan bayar

Noval Adianto:
Tidak ditemukan unsur pidana ...itu kira2 hasil pemeriksasn KPK , tunggu saja dan siap2 menerima kenyataan ...tidak perlu kecewa.

Arijanto Notorahardjo:
Kalau sampai KPK percaya mentah-mentah penjelasan aneh tanpa fakta yang diberikan Jakpro dan Anies (lewat BW karena dia tidak berani langsung menjawab) fix ada yang tidak beres di dalam internal KPK nya.  Biasanya penjelasan yang "mbulet" gak jelas dibuat untuk menutupi kebohongan yang ada.

B-Over:
Saya percaya KPK akan percaya mentah2. Kalaupun nanti saya salah, paling yang kena hanya Jakpro dan Dispora

Arijanto Notorahardjo:
Kambing hitam nya sedang mulai disiapkan.

Noval Adianto:
Yang benar itu KPK DIBUBARKAN SAJA  , biar jangan menjadi alat politik , oleh siapapun , termasuk kemungkinan  oleh pemerintah yang berkuasa

Roedy Siswanto:
Bung hardi saking semangatnya salah nulis tahun tuh ...masak 2021...sdh lewat dong bung ??? ?????

enzo:
W O W si gunung ini dengan keberhasilan negonya sudah cocok diangkat mnjadi diplomat dan dikirim tugas ke planet lain.

si memble:
Fee 5 jt pound ya, kesimpulannya formula รจ banyak calo.
Jangan2 kelebihan bayar beberapa kali yg dilakukan untuk biaya fee juga. ????

silabo hatung:
si gunung mbulet muter muter berupaya ga ketahuan kalau gun gun sedang berbohong..

mestinya untuk masalah berat ini grand master tata kata yang turun untuk menjelaskan? .. koq malah terus menghindar. punya titid ga, sih ??? ?????

Ju Kamto:
Sdh habis om buat tumbal jd pejabat , yg ada cuma sisa tetek , mau gak om ? ??? ?????

Bukan A*eX:
jangan tanya sirkuitnya dimana dulu...tolong tanyakan bukti transfer pembayaran dan bukti penerimaan pembayarannya dulu...

WeleWeleAntiJoker:
Gue terawang.. ah ada tanda2 kehidupan.. ow ada siluman di situ.. ehehe

Lone Wolf? ???:
Tolong jangan dilihat dari tambahan biaya yang hanya Rp 95 milyar tapi berapa trilyun penghematan yang sudah dicapai lewat negosiasi ulang.

Ari Truth:
Akan lebih hemat lagi apabila Formula E tidak jadi dilaksanakan
Sehingga anggaran yang ditarik kembali bisa untuk program penanganan banjir di DKI seperti menambah TOA, perahu karet, dan mengupgrade situs website untuk kemudahan dan kecepatan bagi warga mendownload buku panduan banjir

Lone Wolf? ???:
Opsi seperti yang anda usulkan sedang dipertimbangkan dengan seksama oleh Mas Anies.

RomeLoe LoekaKoe:
Yoooiii setelah KEDONGOAN anies bayar commitment fee TANPA NEGO DULU dilansir ke publik oleh BPK dan KPK #PerhatiankanTgl2Beritanya Ke2 berita dibawah semuanya bertanggal seblm tgl nego ulang via online yg bertgl 10 nov. 2021.
(click to show)

(click to show)


Jadi kesimpulannya : anies gagal ngejarah APBD via commitment fee krn  KETAHUAN DULUAN oleh KPK dan BPK.... Kiqkiqkiqkiq.....

Lone Wolf? ???:
Yang diberitakan hanya kejanggalan tapi tidak berarti Mas Anies korupsi. Berkat kerja keras Bambang Widjojanto maka Mas Anies terhindar dari jebakan korupsi yang dilakukan anak buahnya seperti kasus pembelian tanah oleh PT Sarana Jaya.

Pribadi simpel:
BW udah terbukti gebo di MK. Kali ini dia juga bakal ketauan koplaknya...  ??? ?????

Bintaro You:
"Kami juga harus nambah di situ, tapi tidak banyak ditambah 5 juta".... eh buset 5 juta poundsterling dibilang ga banyak.....?? 95 milyar bosssss..... pikir aja sndiri tuh bisa buat apa aja di DKI uang segitu byk...

Ju Kamto:
Jika dibuat open bo itu bisa berapa x ya dalam seumur hidup ? Kadrun mati aja masih bisa em el di sorga masa di dunia dia menolak

Ulido Jaya:
Kenapa tidak ditanya langsung ke Pihak Penyelenggara?

Perbuatan Iman:
Apa sulitnya sih KPK (sebagai lembaga dr negara Indonesia) nanya dan minta bukti.pembayaran langsung ke FEO.

Jadi ini bener2 mo di usut kebenarannya. atau mau main2 untuk keoentingan Gabener AB.
 Dengan bantuan bohir2 AB di belakanya.
Simple sebetulnya.
Cuma dibuat ribet.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Commitment Fee Dijelaskan Ulang Oleh Pihak Jakpro, Tapi Kok Ada Tambahan 5 Juta Pounds? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/commitment-fee-dijelaskan-ulang-oleh-pihak-jakpro-bVHVmzXmHW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: