You Now Here »

Akibat Ambisi Anies Baswedan, Minahasa Pernah Minta Pisah Dari NKRI  (Read 82 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




........:
kunci kemanjuan bangsa adl BUNUH KADRUN!

B-Over:
Kemajuan peradaban di muka bumi

B-Over:
Saya juga sama percaya dengan om argo, tuntutan referendum hanyalah satu gertakan yang muncul dari ketidak puasan yang sudah memuncak melihat kelakuan gerombolan zombie kadrun sewaktu pilkada 2017. Saking itu hanya gertakan, tidak ada tindakan2 pelampiasan ke pihak2 dan kantong2 kadrun di manado dan sekitarnya, yang saya tau itu ada dan saya pernah berhadapan dengan golongan ini disana, namun suara zombie kadrun disana masih terus bersembunyi karena toleransi di sulawesi utara masih sangat kuat.

Namun, walaupun tuntutan referendum itu gertakan, dibawah ini saya rasa bukan gertakan:
1. Teriakan biongo (dungu) akan menyambut si gotbener kalau berani tebar pesona disana
2. Teriakan biongo dan tanta2 bawa panci akan siap menyambut kalau gerung berani pulang melihat kampung orang tuanya

Roy Wijaya:
muslims cuman berani keroyokan, pak. Kalau minoritas sih mingkem mereka, ngomong lemah lembut macam manjalita seksiola kainama itu.

Si Takko Hoda:
NKRI bukan harga mati Bung Argo. Sampai kiamat Indonesia ga akan maju jika penganut khalifah itu masih gentayangan. Sy akan pilih siapapun capres yg berpotensi memecahkan Indonesia. Biarkan kadrun itu punya negara sendiri. 70 tahun lebih merdeka, semakin jauh dari bangsa2 yg lain. Seperti Lot dan Abraham yg memilih berpisah. Katakan kepada saudara kita kadrun2 itu,'' Daripada kita habisin energi baiklah kita berpisah. Jika engkau ke kanan aku akan ke kiri, jika engkau ke kiri aku akan ke kanan." Pisah baik2 daripada menderita keduanya sampai kiamat.

Roy Wijaya:
masalahnya para munafiqun itu mana mau berpisah, kepengennya berkuasa dan sejahtera untuk kaumnya sendiri. Kalau memungkinkan, para minoritas yang bekerja tapi hasilnya ke mereka, diperas habis-habisan. Bikin negara Indostan yang dengan sistem syariat mewajibkan jizyah ke minoritas. Hebat kan "agama" satu itu. Pendatang tapi mau berkuasa. Bilang "kristen agama penjajah" paling lantang tapi mereka sendiri yang berniat berkuasa dan menyingkirkan agama lain.

B-Over:
Betul. Mereka tau pasti kalau berpisah akan sama miskinnya nanti seperti aceh. Butuh golongan yang tidak sepaham dengan mereka yang bisa ditarik jizyah sebagai sumber pemasukkannya.

Si Takko Hoda:
Kalau kadrun berkuasa ya harus pisah. Dengan taruhan darah sekalipun harus pisah. Ga ada pilihan lain.

B-Over:
Penganut khilafah tidak akan berani berpisah dengan warganegara nasionalis. Kenapa? Mereka akan tau kondisinya nanti sama dengan aceh. Yang terjadi hanya kadrun makan kadrun, ngga ada duitnya, walhasil ya tetap masuk dalam propinsi miskin di indonesia.

Mereka butuh warganegara yang sukses dalam bisnis, baik itu yang bisnisnya murni karena upaya sendiri maupun karena upaya mix cara2 mafia. Warganegara yang seperti ini yang bisa dijadikan sumber pemasukkan dana bagi mereka.

F545150:
Kayaknya sejak moment pilgub dki ini dan masuknya ahok ke penjara secara tdk adil... perlahan2 kejayaan kadrun mulai runtuh krn muncul banyaknya sentimen anti kadrun... cuman yg di sayangkan yg ngeluarin patwa itu aja msh enak2 ongkang2 kaki dgn nyamannya alias masih blm kena balasan perbuatan nya...

sam bodhiwan:
NKRI harus dipimpin dgn disiplin&tegas dlm pengertian manusia SEHAT&WARAS,manusia berhati&pikiran binatang pengertiannya ini OTORITER seperti JK,MA,SBY dan binatang2 sejenisnya dibasmi dr bumi NKRI,Barulah terwujud NKRI MAJU.

F545150:
Gimaan mau punah... zakar sakit langsung ke amrik berobat pake uang dari pemerentah...

........:
KUNCINYA adl BUNUH semua kadrun sampe ke akar! selesai!

F545150:
Coba di tawarin yg bunuh 1 kadal dapat 10 jt... nakal habis kadal....

B-Over:
Bisa2 banyak kadrun nyamar supaya bisa bunuh kadrun coro... Ghost protocol wkwkwkwk

Dw Pt:
Sepakat

Wanda Bagus Sebastian:
Semoga penerusnya seperti yang Anda katakan

alexumboro:
"yang menungangi isu agama, termasuk lembaga seperti MUI dan Muhammadiyah yang saat itu turut larut dalam pusaran manuver politik SARA"

Kenapa Muhammadiyah sekarang2 sering terbawa skap individu pimpinannya ya? Sikap pribadi menjadi sikap resmi? Semacam kecolongan. Seperti ada perkembangan yg sangat tidak sinkron dg yg diamanahkan oleh nilai-nilai organisasi itu...

Neo Kadrun:
Teringat si preman bahar ??? ?????
Warga Minahasa masih berbelas kasihan ke si ustad preman, makanya disuruh balik ke Jawa
Berani dia melawan, ga bakal tau udah berbentuk apa dia

........:
it sayangnya! mustinya suruh turun aja, pas nginjak tanah, bunuh aj gorok kek apa kek ????
it kl sy jd presiden sih

B-Over:
Mau ketawa inget ulahnya si bahar... Dalam bandara di manado sibuk teriak2 sambil mondar mandir nyari pedang supaya footage-nya bisa dinikmati pengikut maupun pengagumnya, bahwa bahar sosok yang tidak kenal takut. Buat orang waras, mana ada pedang didalam bandaraaa, kalaupun bawa dari origin airport sudah disita lebih dulu, bambaaaang.. ehh.. bahaaaaar.. Persis kelakuan preman kampung

Wkwkwkwkwkwk

Roy Wijaya:
Ketika islam menjadi minoritas di suatu negara, barulah negara itu bisa maju dan sejahtera

Jay:
Onta kadrun klo gk ribut.... gk makan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Akibat Ambisi Anies Baswedan, Minahasa Pernah Minta Pisah Dari NKRI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/akibat-ambisi-anies-baswedan-minahasa-pernah-cKRE9ub7P7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: