You Now Here »

Cie Anies Dekati NU, Upaya Lepaskan Diri Dari Stigma Radikal  (Read 85 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cie Anies Dekati NU, Upaya Lepaskan Diri Dari Stigma Radikal
« on: November 13, 2021, 08:16:59 PM »




B-Over:
Kemendagri apa kabar??? Tiduuuur pak Tito???

Paijo:
Tito berani lawan teroris, tp sama gabener mlempem

B-Over:
Cuma berharap, semoga kemendagri ngga salah pilih nanti pengisi gubernur jakarta 2022-2024...

WeleWeleAntiJoker:
Serba salah deh dia...
Kek makan buah simalakama

«§» huhaholongi ho:
kadrun : boozz koq ente bermesraan dgn nu?
antum sudah lupa sama kite kite ini sob?
si edan : antum jangan kuatir, antum tidak akan ane lupakan.
ane hanya simpan antum sebentar agar ane bisa punya peliharaan baru yaitu nu.
kadrun : bener yaa bozz ... pokoke dana hibah buat kite-kite selalu lancar yaa boozz ...

Bagaz:
sob NU : hei mas gabener gokiel yg terkenal di gogel cepetan pulang sana.., rakyat antum kburu mati kelelep banjir...

WeleWeleAntiJoker:
Anu: "ga pa pa. Justru ane ke sini itu minta didoain apalagi doa antum yg mujarab agar.. biar tetap kepilih jadi presiden meski rakyat pada mati kelelep. Abisnya, sih.. Udah terlanjur ane buang semua berkas2 proyek anti banjir warisan ahok saking keselnya ane"

Bagaz:
sob NU : doa model bgitu itu bidangnya ustadz So Mad, cari saja dia. Kasih kerjaan biar gak tmh lancip kerisnya kelamaan di celup.

Oq Hahaha:
Ane doain antum jd pesinden ke-2024 dech... Sdh sana ente pulang.

SDR4:
Kaga bakalan ngarti bahasa sanepoan orang NU ...karena dia terlahir dari keturunan Yaman (merakbal)  yang sok ngaku jadi orang jawa..

lodewijk virgiawan:
ketua pwnu nye error, udeh tau gabener paling tolol, masih diperkenalkan kesantri, harusnya ngomong blak blakan, ini lho gabener hasil jual ayat dan mayat.

Arif Soetanto:
2022 Anies pake rompi oranye
Selesai

WeleWeleAntiJoker:
1... stigma muncul karena ada sejarahnya dia radikal

2... sejarah biasanya selalu berulang

Ehehe

iam hêylêl:
Semoga tidak sedang di Roasting ketua  PWNU Jatim saat diperkenalkan sbg Capres. Ahaha

Noval Adianto:
Bunglonnya luar biasa ...merapat atas perintah si pengusaha rakus....benar2 bebal ...

........:
nies niesssss ada ada aj u ah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cie Anies Dekati NU, Upaya Lepaskan Diri Dari Stigma Radikal Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cie-anies-dekati-nu-upaya-lepaskan-diri-dari-M9NAu8kTHt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: