You Now Here »

Apa Apaan, Gerindra Cuma Tegur Fadli Zon Doang Soal Cuitan Sindir Presiden  (Read 74 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,049
  • Poin: 25.128
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Baru teguran, belum diskors ya?

WeleWeleAntiJoker:
Takut diserbu kadrun pembela zonkbie ehehe

WeleWeleAntiJoker:
Kalau di zaman harto mah udah disukabumiken

Lone Wolf? ???:
Sudah ada kemajuan buat Gerindra berani menegur salah satu tokoh utama partai sekaligus anggota dewan yang terhormat Bapak Fadli Zon walaupun dia tetap berhak abaikan teguran tersebut.

Vincentius Adam Cahyana:
Biasa aja ah. Udh sering ditegur mah. Yg keliatan ada kemajuan n makin maju cuma perut Fadli Zon aja. Before n afternya keliatan banget. Wkwkwkwk

WeleWeleAntiJoker:
Ah cuma kemajuan yg tertukar

F545150:
Cuma ditegur... mustinya si gembul ini di gelindingkan kayak bola lalu di sepak ramai2.. baru itu pas....

WeleWeleAntiJoker:
Auto mampus ehehe

Jay:
Coba di lempar pake hp lalu d rekam....itu baru teguran.

WeleWeleAntiJoker:
Nah betul
Itu baru yg namanya jiwa tentara

Tapi sekarang jiwanya masih meong2

Bagaz:
Apa yg di koar2 kan FZonk selama ini ya spt itulah Gerindra. Jabatanya di partai Gerinzonk ini gak main2 lho...

irina breach:
Sampai disini saja gondrong group. Selesai sudah. Pintar main sandiwara

IVN:
pintar? FZ dipecat gak hormat baru itu pintar. Cuma negur itu jg setengah hati formalitas doang.

HARIARA:
Kalau saya menjawab, bukan berarti saya orang Gerindra atau simpatisannya. Mencermati "prestasi" Fadli Zon selama ini membuat saya ragu kalau partai Gerindra adalah partai orang2 nasionalis.

Kontribusi Fadli Zon untuk negara ini MINIM. Tapi, kalau anda orang yg mau memanfaatkan kebodohan kadrun untuk tujuan politik sesat dan sesaat, Fadli Zon punya tips and tricks segudang.

Arif Soetanto:
Ikan buntal dibikin sashimi saja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apa Apaan, Gerindra Cuma Tegur Fadli Zon Doang Soal Cuitan Sindir Presiden Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apa-apaan-gerindra-cuma-tegur-fadli-zon-doang-c2PWqE8mmZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: