You Now Here »

Video Bupati Banyumas Soal OTT, Lucu Tapi Miris  (Read 59 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Video Bupati Banyumas Soal OTT, Lucu Tapi Miris
« on: November 16, 2021, 08:19:47 AM »




Stevanes Ariffin:
Kalo bingung dan takut di-OTT, tanya Ahok dong, gimana jadi pimpinan yg bener... Minimal khan ente engga bakal kena penistaan agama... saking sulitnya digeser.

Firman Nugroho:
Karepe sak wudele dhewek..

Aja diurusin pisan,wong ora nggenah..
Sing se7 gur siji thok..
Dimiskinkan yg korup.

Jgn koruptor dihukum sebentar ,trus klo sdh keluar msh duit segudang..?
Negara macam apa ini.

irina breach:
Bukti SDM kepala daerah 62 sangat rendah. Nggak punya malu. Ngomong seenak udelnya. Sudah biasa korupsi. Kpk ott patut didukung dan yg tertangkap ott korupsi disyukuri langsung hukum tembak mati.

Bapake Maria:
Dah terbiasa diajari gak punya logika yg benar. Biasa pakai logika ruwet, logika seenak diri sendiri.

BigPapa:
udah bagus sih koruptor yang ditangkap kpk pakak rompi oranye + diborgol tangannya, kekurangannya adalah kaki ga dibrogol, mestinya diborgol

Rosita:
Mals dan malas. Tudag Kepala daerah lah. Ditatar tuh anak buah. Buat apa ada lermbaga INSPEKTORAT!!

si memble:
Setuju dgn bupati, yg cuma minta perlakuan sama dgn dki yg bolak balik kelebihan bayar tapi blom ditangkep tuh.
Tajam didaerah tumpul di ibukota. Bravo kpk.  ????

Popeye:
Bupati Banyumas Achmat H pantasnya gabung ke OVJ..  Lucu! Jangan jadi bupati.. malu maluin.

Jesse Sihombing:
Oalah pak bupati, lucu kali permainanmu. Hei maling sini bentar kata pak polisi, kamu maling ya, jangan diulang lagi ya,,kata si maling,,siap pak. Terus kata polisi, ya udah sono balik ke rumah? ??? ??? ?????

«§» huhaholongi ho:
si bupati ini terlihat sekali tendensi akan korupsi tapi minta kpk jangan langsung ott
oalaaahhhh

Pribadi simpel:
Koq yang kayak gini bisa jadi bupati yak? Yang mau jadi dir BUMN aja sering harus ditanya tanyain dpr, dibelejetin jeroannya. Aneh juga.

Bapake Maria:
Partai pengusung dan pemilih sama² koplak.

Jay:
Pemimpin yang tidak berkualitas...

Wanda Bagus Sebastian:
Serba 'cuci tangan'

Lone Wolf? ???:
Memang cara KPK tidak mendidik langsung main OTT. Sebaiknya kasih peringatan pertama, peringatan kedua dan kalau sampai peringatan ketiga masih bandel baru ditangkap. Dengan demikian para kepala daerah bisa tenang bekerja dan tidak terus dihantui oleh ancaman OTT.

«§» huhaholongi ho:
polisi aja harus memberikan tembakan peringatan ketika mengejar maling agar maling tidak kabur.

kalo kpk?

Lone Wolf? ???:
KPK membuat kepala daerah tidak nyaman bekerja yang berakibat merugikan pembangunan didaerah.

Pribadi simpel:
KPK bikin anis gak enak makan gak enak minum ya?

Lone Wolf? ???:
Tidak ada kaitannya dengan gak enak makan dan minum ya tapi KPK hanya mengganggu kinerja kepala daerah termasuk Mas Anies sehingga tidak bisa optimal yang pada akhirnya menyusahkan masyarakat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Video Bupati Banyumas Soal OTT, Lucu Tapi Miris Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/video-bupati-banyumas-soal-ott-lucu-tapi-miris-MAsfS1Zuas

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: