You Now Here »

Mardani Teriak Pemerintah Islamophobia, Padahal Teroris Itu Tidak Beragama  (Read 65 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Mardhani itu Densusphobia rupanya......

Roy Wijaya:
si mardani bencong satu ini lihat satpol pp juga langsung kabur ketakutan....hahahahaha

ryandoel000:
Matane PICEK, Kupinge BUDHEG. istilah buat orang yang asbun

Wapres Islam
Menag Islam
WaTimPres mungkin banyak Islam
NU Muhammadiah digandeng
Ada Hari Santri

koq iso omong Islamopobia itu dari mana?

Arif Soetanto:
Teroris jelas beragama. Mardani aja tau, masa penulis ga tau?

Indisen:
Menyerang kadrun pakai logika kadrun, ya gini caranya :D

Glent Lim:
Sapi gila emang suka berisik kalau ada teroris ditangkep atau dimampusin, sesama teman saling dukung sih ya

Givern Miricle:
saya lupa tempo hari ada seorang pemimpin negara tertentu yang mengatakan bahwa teroris itu tidak beragama, padahal jelas sekali di konstitusi negara dia menegaskan bahwa tidak boleh ada warganegara yang tidak beragama

firman proindo:
Jokowi tidak jujur demi agamanya padahal Islam banyak punya borok

Roy Wijaya:
muslim kalau udah kejepit selalu teriak paling keras "islamophobia". Tapi ajaran dasarnya mencaci maki orang kristen, mengkritik/menista/melecehkan ajaran kristen, menolak keTuhanan Kristus, mempersekusi pengikut Kristus, tapi anehnya ga mau dibilang kristophobia....

Titiek:
Aihhh Tante Mar bisa aja....
Kalu bener Islamophobia ada, lalu yg bikin orang sejagat terjangkit Islamophobia tuh siapa Tan? ????

Indisen:
Mamarika Wahyudi lah

Bravo 1960:
Teroris ditangkap, dibilang rezim yg islamphobia...  Berarti terorisnya Islam dong?

Bagaz:
Mgkn maksud mas Mardani adalah phobia thd aliran Islam Prosetan yg suka membuat teror bom, penggal leher, perkaos jg rampas harta kapir spt yg dilakukan ISIS.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mardani Teriak Pemerintah Islamophobia, Padahal Teroris Itu Tidak Beragama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mardani-teriak-pemerintah-islamophobia-padahal-myUTPOHq16

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: