You Now Here »

Teroris Ditangkap, Yang Ditanya Kapan KKB Ditangkap? Situ Sinting Atau Dongo Kuadrat?  (Read 75 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
Kepentingan KKB sama teroris JI beda, drun. Inilah kebiasaan nyembah Monas dan tidur di masjid.

F545150:
Kadrun dikit2 maki orang laknat... pdhl mrk sendiri yg laknat tapi tdk sadar...

HARIARA:
azab allah mereka tidak pernah terjadi

F545150:
Azab alloh omdo sama kayak gubemurnya

iam hêylêl:
Halah, khan KKB di hutan, kl  ustaz teroris di kota, mondar mandir depan mata densus,  wajar aja ditangkap. makanya tukeran aja, KKB pindah kota dan ustaz teroris di hutan papua. Pasti susah ditangkap. Ahaha

Rocky:
Bingung saya menilai kepercayaan mereka... Rajin sholat dan sembahyang tapi rajin pula menghina/mengkafirkan orang! Tuhan mana yg mereka sembah?

Lanina:
kkb di suruh musnahin, mui mau bikin cabang papua, guna freeport di halalin

Lone Wolf? ???:
KKB jatah TNI kalau jaringan teroris ekstrimis jatahnya Densus 88.

B-Over:
Kalau mas anies jatahnya om lone wolf.... Hahahaha

A Fighting Citizen:
kadrun gak ngarti2 ya, bahwa adalah jauh lebih berbahaya ustadz kadrun teroris (JI) yg ada di sekitar kita, yg menyamar jadi manusia biasa yg bisa kapan2 meledukkan bom nya kayak bom bali 2002 dan 2005, bom marriot, bom gereja dsb... kalo KKB mah gangguan lokal di Papua saja.

Shi Rah Moe Met:
Itu cangkem manusia apa cangkem UasU... ???

Titiek:
Itu kampretus erektus Islam semua yaah? ????
Pada belajar Islam dimana yaah? ????
Apa Islam itu identik dunguisme yaah? ????

........:
cara agar bangsa ini maju adl basmi kadrun
"tangkap, siksa, bunuh!"
ga ad cara lain!
it program 100 hari kerja saya, buat list kadrun tangkap semua kadrun yg terlibat, dr curut ampe bossnya! lalu siksa pretelin jeroan organnya, lalu bunuh! organ harvest bs dijual di pasar gelap, mayan jd devisa ????

B-Over:
GUOBLOOOOOG... Itu yang lebih pas daripada dongo kuadrat, om argo

Stevanes Ariffin:
Kapan KKB ditangkap?? memang kaum kadrun itu ga nonton TV yah?? saat ini KKB lagi dikejar kejar koq. Kalo ribut belon ketangkep tandanya tuh orang Ngga Tau yang namanya hutan belantara itu apa.

Tony Gede:
Pengetahuan geografinya kadrun cuman sebatas padang gurun sama selangkangan. Mana ngerti yang namanya hutan rimba belantara itu kayak apaan.

Ayat1403:
kadrun mana ngarti hutan belantara, kalau hutan belantara yg khusus baru ngrtos dan doyan para kadrun

Bravo 1960:
# UASu tidak kurang Bahayanya buat nkri

Bagaz:
Budak2 Dewa Bulan Arab Pagan sdng berdukacita..., biarkan mereka menumpahkan gejolak kesedihan agar tenang menuju surga becek nantinya... ????

Arijanto Notorahardjo:
Kadrun memang tuna nalar. Hidup dalam kebodohan dan kepicikan adalah pilihan yang mereka ambil. Jadi tidak usah heran kalau komentar yang dikeluarkan dari mulut para kadrun pasti bertentangan dengan akal sehat dan hati nurani yang waras.

Valhalla:
Menurut orang² salam sadar:
"KKB fokus hanya pada gerakan politik diPapua saja.
Sedangkan target jaringan JI bukan hanya Indonesia tapi gerakan arabisasi global bahkan arabisasi kebinatang juga..."

Begitulah para budak² arab sipenyembah selangkangan Dewi Bulan.

HARIARA:
Para pemuja agama damai dan kaum yang menjalankan ajaran agama TIDAK AKAN PERNAH PINTAR.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Teroris Ditangkap, Yang Ditanya Kapan KKB Ditangkap? Situ Sinting Atau Dongo Kuadrat? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/teroris-ditangkap-yang-ditanya-kapan-kkb-JJpP9LkqiS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: