You Now Here »

Densus 88 Kembali Bikin PKS Kejang Kejang Dan Kebakaran Jenggot  (Read 65 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Densus 88 Kembali Bikin PKS Kejang Kejang Dan Kebakaran Jenggot
« on: November 18, 2021, 08:04:15 AM »




Anggun Nidyanto:
kkb itu teroris bersenjata.itu area tni.kkb ini bersifat negosiasi.bisa ada jalan damai.kalau teroris khilafah langsung pasang bom dan bunuh diri.

«§» huhaholongi ho:
pelaku teroris tidak selalu angkat senjata dan bomb.
teroris juga ada yg berperan sebagai :
1. penyebar paham radikal dan perekrut calon teroris bomber
2. penggalang dana teroris
3. penyangkal keterkaitan teroris dan membela teroris secara hukum

Brian:
Yang nomer 3 contohnya yaitu makhluk2 dari PKS atau makhluk seperti AA

«§» huhaholongi ho:
zombie opportunis dan kadrun juga suka menyangkal keterlibatan teroris dgn agama zombie.

irina breach:
usul : PKS dan MUI dibubarkan.  diduga kuat : isinya kadrun anti pancasila. Rakyat 62 sudah tidak sabar mengusir dari nkr62. kaum cingkrang dan jenggot kambing bau onta pergi kalian dari nkri. tukang bikin rusuh

«§» huhaholongi ho:
sudah terbukti keberadaan teroris di mui, ini sudah cukup menjadi alasan utk melakukan audit terhadap mui dan melakukan tes TWK terhadap semua anggota mui termasuk ketua mui.

makarov pun harus diawasi dan dites twk karena pernah menjadi bagian dari mui.

cinick:
anggota komisi III tapi pura-pura goblok seolah kl sdh jadi ulama gak mungkin jd teroris

lodewijk virgiawan:
Rasulullah SAW telah mengabarkan tentang hal ini. Dalam haditsnya, beliau bersabda, “Nanti akan muncul di antara kamu, kaum yang menghina shalat kamu dibandingkan shalat mereka, dan puasa kamu dibandingkan dengan puasa mereka, amal perbuatan kamu dibandingkan dengan amal perbuatan mereka. Mereka itu membaca Al-Quran tetapi bacaan mereka tidaklah melewati kerongkongan mereka. Dan mereka memecah belah agama sebagaimana anak panah keluar dari busurnya” (Sahih Bukhari/5058).
Sayiddina Ali bin Abi Thalib pernah mendengar Rasulullah SAW berkata, “Nanti pada akhir zaman akan muncul kaum berusia muda (ahdasul asnan) berpikiran sempit, mereka memperkatakan sebaik-baik ucapan kebaikan, mereka membaca Al-Quran tetapi bacaan mereka itu tidak melebihi (melampaui) kerongkongan mereka. Mereka memecah belah agama sebagaimana anak panah terlepas dari busurnya. Maka di mana pun kamu menjumpainya maka perangilah mereka, sebab dalam memerangi mereka terdapat pahala di sisi Allah pada hari kiamat kelak,” (Shahih Bukhari/6930). cocok disematkan buat PKS, HTI, FPI

Bintaro You:
Klo iri ama KKB ya udah...ke hutan ajah trus nglawan pemerintah dari hutan2 tsb...jelas2 yg melakukan operasi beda dan yakin deh jgn cuman liat Densus 88 nya, kerjaan nangani terorisme tuh skrg hrs kuasai transmisi data2 yang ada trutama penggalangan dana dll...  ntar jg malu sndiri ga bs bantah klo data2 sudah dibuka oleh kepolisian, aliran dananya diruntut jelas itu.

Iq Jongkok:
Mudah sekali mereka melempar isu kriminalisasi ulama, islam fobia, pelanggaran ham, dll, mungkin perlu jg memakai standar sama untuk membalikkan kata mereka sendiri sebagai pendukung teroris dan khilafah

Jessica Syarifah:
Kesalahan negri ini kebanyakan orang tolol yg seakan2 agamis

lodewijk virgiawan:
Sebab, sebagian besar tokoh dan penceramah muslim di Indonesia tidak pernah mengangkat senjata atau membeli senjata dari oknum aparat yang dipakai oleh gerakan separatis, apalagi sampai mendirikan negara yg berpisah dari NKRI,” kata Nasir. emang sih ulama pks atau khawarij abu abu nggak angkat senjata buat melawan TNI , mereka sadar berani angkat senjata , tamat riwayatnya ditangan TNI, tapi ngompor ngomporin kadal gurun yg otaknya 0,1 mm sama aja dengan dengan makar,  paham kau Nasir

Hafiez Sayid:
Memang kgk angkat senjata tapi ideologi yg disebarkan oleh mereka berbahaya bom waktu kl KKB jelas ingin pisah dari NKRI lah ini pisah kgk tapi maunya nurunin presiden ganti ideologi kgk jelas perjuangannya...ngerecokin aja kerjaanprovokator umat

Rosita:
Betul bukan angkat senjata, TAPI penyebaran paham Islam garis keras. Belajar sejarah RI dong, makanya harus bersyukur bisa hidup di RII.

Lanina:
Memang bgt toh tujuan nya? Dia yg ceramah utk inspirasi pengikut nya yg goblok, shg angkat senjata/berbuat kriminal. Kalo si pengikut ketangkep/terluka/terbunuh oleh aparat, si penceramah tinggal play victim di zolimi saja.

Dedi Kuswandi:
Wilayah bekasi adalah basisnya pks makanya sibuk membela.

Paijo:
Depok jg Om

«§» huhaholongi ho:
teroris biasanya ngontrak di daerah bodetabek agar lebih mudah ngebom jakarta.
utk latihan ngebom dan merakit bom biasanya dipilih daerah yg agak jauh dari jakarta agar gak terendus densus.

vango 77:
Parah, makan gaji buta di dewan tapi otak ngak digunakan, itu jelas beda antara KKB, dengan teroris, penanganan juga beda,

alexumboro:
btw ternyata di mui memang banyak orang pks ya? asli nanya.

Arif Soetanto:
PeKaEs protes berarti Densus 88 sudah benar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Densus 88 Kembali Bikin PKS Kejang Kejang Dan Kebakaran Jenggot Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/densus-88-kembali-bikin-pks-kejang-kejang-dan-ChOhi1IFeC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: