You Now Here »

Golkar Seret Nama Ganjar, Menguji Dampak Elektabilitas Pada Airlangga  (Read 51 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
Kalau mau main politik, emang harus bermuka tembok.. contoh makhluk bermuka tembok itu banyak sekali kok.. tapi gak etis dan gak ada akhlak kalau kukatakan blak2an. nanti tuhan mereka gak suka ehehe

Popeye:
Salah satunya Anies Baswuedan? ??? ????

Mikael Ulido's Sirait:
Darimana tau SBY Tuhan tidak suka ya?, kadang saya ketawa sendiri memikirkannya

iam hêylêl:
Anies selalu di 3 besar,  bakal di ambil Golkar atau Nasdem kah? Ahaha

FAUZi:
masih berharap diambil oleh Yang Maha Kuasa (segera)

Mikael Ulido's Sirait:
Nies Cheerleader aja di 2024

Stevanes Ariffin:
Loh loh loh... itu bertentangan dengan kehendak Pak Yusuf Chaplin dong.. Doi mau Golkar dukung Anies Baswedan jadi capres loh.

Pribadi simpel:
Caplin udah tamat

Lone Wolf? ???:
Seharusnya PDIP bangga kadernya diincar Golkar dan malah diuntungkan karena dengan Prabowo-Puan bersaing melawan Ganjar-Airlangga siapapun yang terpilih  PDIP tetap menang dan berkuasa.

Stevanes Ariffin:
Kalo PDIP calonkan Puan-Prabowo, tandanya PDIP kangen jadi partai oposisi

Kadal Gunung:
tambah lagi pasangan Anies- Risma, biar makin mantap

Pribadi simpel:
Golkar paham kalo rakyat gak pengen punya presiden yang Golkar. Harga mati karena trauma 32 tahun!
Jadi om GP pun gak bakal mau dibajak Golkar apalagi kalo cuma jadi cawapres.

Teras Samping:
Mau bagaimana lagi, setelah reformasi Golkar memang tidak punya figur yang seksi lagi untuk ajang pilpres (dan potensial menang maksudnya). Puncak prestasinya hanya JK, jadi wapres SBY (itu pun waktu itu tidak maju dari Golkar kayaknya. Waktu beneran maju dari Golkar berpasangan dengan Wiranto, malah jadi juara ketiga dari tiga pasang calon. Waktu maju lagi dengan Jokowi dan menang juga tidak dari Golkar karena Golkar mendukung Prabowo. ). Setelah itu Aburizal, Setnov, Airlangga, ga ada yang diminati publik.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Golkar Seret Nama Ganjar, Menguji Dampak Elektabilitas Pada Airlangga Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/golkar-seret-nama-ganjar-menguji-dampak-M7GArAn5vJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: