You Now Here »

Ngeri! Pasca Dilantik Jokowi, KSAD Dan Panglima Siap Bantai Teroris Poso Dan Papua!  (Read 64 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Saya harap Panglima TNI dan Kasad yang baru lebih mengedepankan sisi kemanusiaan terhadap kaum radikal, usir dari NKRI! Untuk Papua dan Poso harus dibasmi tuntas jangan kasih ampun. Kalau mereka menyerah, penjara berat!

mbahkung:
hari hari ini
aqyu
kok
bangga
sekaligus bahagiya aa

mbahkung:
aqyu
sukanya
klw Jend Dudung
sgr nyumpal mulut si Zonk
sekalian
digebuk sampai
terkaing kaing

Bagaz:
Selama msh mengenakan baju hamil longdress si Rijik akan ttp sombong dan congkak. Coba sekali2 ditampilkan keluar penjara hny pakai cawat, gw yakin bhkn mb Firza Husein Al Semlohey pun bakal ngakak terhabak habak melihatnya ??? ??? ??? ???

Mikael Ulido's Sirait:
pakai celana jins aja

Bagaz:
Gak ada yg merk cingkrang soalnya... ????

Wanda Bagus Sebastian:
TeBu

Bagaz:
Bhs Jepang mesti tuh..?!?!?

Love The Truth:
Iya habisin sampai ke akar akarnya...Semua terorisme apapun bentuknya Harus dibumi hanguskan.

Bapake Maria:
Akar yg berisi karbo, enak dimakan.

«§» huhaholongi ho:
ketika orang AU menjadi panglima, seharusnya bisa lebih memberdayakan AU utk menghabisi kkb dan teroris poso.
katanya, alasannya karena medan berat makanya personel darat susah menghabisi kkb, maka seharusnya digunakan kekuatan udara (AU).

sudah berkali² orang AD menjadi panglima tapi kkb belom bisa dihabisi.

........:
kl model gerilyawan ttp susah sob!
arab vs houthi aj ga sls sampe skrg, yg kasian rakyat sipil
AS vs taliban, ujungnya AS yg minggat!
cara hancurkan gerilyawan ya hancurkan semua atau bumi hangus, tp biayaaa perang besar sekali, blm biaya renovasi kl wilayah tsb berhasil ditaklukan!
it namanya perang asimetris, biarkan musuh masuk, jebak, lalu bunuh!
jalan lain adl potong jalur logistik KKB, tp sulit it aussie ikt main di papua, lah mrk mrk jg yg supply senjata ????

«§» huhaholongi ho:
houthi masih bertahan karena akses selundupan masih mudah melalui laut.
kalo medannya pegunungan, anggap aja seperti perang vietnam, amrik mengutamakan AD dan backup dari AU, apalagi sudah ada drone ... atau, AU belom punya drone?

wah berarti intel indo masih planga plongo, masih bisa selundupan senjata ke papua.

sehebat apapun aussie sebagai back up, tetap yg jadi kkb adalah orang² yg gitu² aja. seharusnya tni tidak kalah taktik dari orang² kkb.
kkb banyak nembak tapi akurasi rendah, seharusnya bisa diatasi tni yg terlatih dgn akurasi tinggi.

atau sengaja dipelihara agar menjadi latihan tempur yg live?
militer selalu perlu perang beneran utk membentuk prajurit.

........:
seludupan senjata it bs drmana mana, aparat kita jg gmpng disogok, jd bs jd seludupan senjata laris manis, makanya ad yg blg kkb pny senjata canggih canggih!
tempo hari ad heli berbendera israel jg bs masuk, pdhl indonesja kan ga pny hub diplomatik kok bs masuk? org dalem jg, bnyk negara mmg yg mendanai sembunyi sembunyi KKB ini! kl blg akurasi rendah dsb, it bs dilatih! lagian ini medan mmg susah jg, krn hutan dan gunung, kl kena AMBUSHED it sulit, jd bukan kek perang terbuka tembak tembakan ala rambo! masalah drone dsb, indonesia kan blm canggih, nyari kapal tenggelam aj msh musti nyelam ????
mksdnya bandingin prg houthi am vietnam dan afgan adl Bhw kecanggihan alat bukan jaminan kemenangan! makanya houthi aj ga beres beres, afghan amerika malah kabur ga bs berantas taliban selama 20 tahun, vietnam sama jg kan kabur, walaupun emg betul vietcong dibantu am china jg 150.000 tentara china dikirim ke sana! tp ya ttp aj kan peralatan amrik jauh lbh canggih ttp aj kalah! apalagi kita gt lho! kl mau menang hal pertama dilakukan adl logistik senjata KKB diputus, entah seludupan drmana it? ap jangan jangan seludupan dr papua new guinea nah bs jd kan, intinya putusin dl, kecuali emg KKB akhirnya dah bs rakit senjata sndr, tp saya kira blm lah

Bapake Maria:
Hrs dilihat dari sisi keberadaan proyek, habis = tdk ada proyek = doku tipis.

«§» huhaholongi ho:
waaahhh anggaran pertahanam disedot habis genderuwo dari kemenhan buat beli kapal²an dan tembak²an
ahahahha

Bapake Maria:
Benar ya? Coba kita lihat.

silabo hatung:
lumuran adonan pa presiden (bukan yang dipake si napol, yah) walau encer tapi lengket. nempel lama. susah dibersihin oleh si penyinyir pki itu, lho..

kalo yang sebelumnya tiga bulan sebelum pangsiun di covot, penggantinya melewati waktunya. itu sudah cukuf menempelak !

jenderal dudung lebih disayang publik dibanding satu yang duidnya banyak..
walau katanya hebad, publik waras berkurang kekagumannya ..

Hades:
Semoga bapak Panglima dan Kasad bisa menjadi teladan untuk prajurit prajurit TNI, baik itu bintara tantama jg perwira. Bahkan NKRI harga mati untuk prajurit TNI. Semoga amanah ya pak...

Johan Mulyadi T:
Yang sekarang patut diperhatikan adalah pejabat2 Judikatif yang nampaknya miring2 ke sono secara senyap.

Bukan A*eX:
ketika "mereka" memboikot sesuatu....maka sesuatu itu akan menjadi HEBAT...

UletBulu:
duet panglima dan 3 unsurnya bakal sikat separatis,teroris dan jualan daster,sikat juga yang jualan isu PKI

Barkah Adi:
Dari judul ada kesan bikin takut yak, padahal isinya bukan kata "ngeri" seperti di judul, tapi lebih ke kata "mantab" atau "joss". Mgeri bagi teroris tapi mantab buat kita. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri! Pasca Dilantik Jokowi, KSAD Dan Panglima Siap Bantai Teroris Poso Dan Papua! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngeri-pasca-dilantik-jokowi-ksad-dan-panglima-hI5WNCwtQA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: