You Now Here »

Saat Felix Kweetiau Mainkan Narasi Mitos Islamophobia  (Read 44 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Saat Felix Kweetiau Mainkan Narasi Mitos Islamophobia
« on: November 19, 2021, 04:31:27 PM »




Martabak Sweet:
Penulis sangat cerdas dalam hal mengangkat situasi PARADOX MEMATIKAN bagi Islam.

1. Jika teroris tidak beragama (islam), berarti MUI, ulama karbitan, ustad teroris, telah melecehkan dan menghina islam disaat mereka berbohong tentang "islamofobia". Dan sepertinya islam itu tidak berdaya dan lemah dihina oleh kaumnya sendiri.

Terorispun tidak boleh dimakamkan dengan tata cara islam. Dan terlihat sekali kebohongan dan kemunafikan islaminya.

2. Jika teroris beragama (islam), berarti klop sudah realita lapangan dengan narasinya. Dan seperti yang Macron ucapkan, islam itu bermasalah. Dan jelas terorisme itu BAGIAN dari ajaran islam.

Tinggal kita lihat apakah islam itu rapuh karena tidak bisa diperbaiki, atau mampu memperbaiki dirinya sendiri.

B-Over:
Kitab sucinya benar karena kitab sucinya menyatakan demikian. Makin masalah ini ..

Martabak Sweet:
Paradox tentang keburukan islam dan begitu lemah dan rapuhnya islam ini lucunya diciptakan dan ditunjukkan oleh literatur islam dan tingkah pepesan usdaz, ulama dan umatnya sendiri.

B-Over:
Yang terus menerus ditunjukkan.. hahaha

«§» huhaholongi ho:
kadrun zombie --> tangan kanan menusuk, tangan kiri merangkul, mulut menyangkal.

ian christian:
Kemaluan ereksi ?
Komplitin lah..

Onta Punuk dua:
memang sangat bermasalah! dan muslim it mmg bs berpotensi utk jd radikal! makin mendalami ajarannya maka makin seram

........:
islamophobe it pd dasarnya ga pernah ad atau hanyalah reaksi thp Kafirophobe ????
imigran plg bermasalah adl imigran timteng dan sekitarnya
bahkan imigran ini bener bener ga tau diri, di eropa mrk nyerang keturunan yahudi, yg lbh dulu bermukim di eropa sana generasi per generasi!
imigran ini dimanapun sll merasa tanah nya skrg adl tanah milik mrk dan hanya mrk yg boleh mengatur walau status mrk pendatang, tp merasa berhak mengatur etnis lainnya, Kampret kampret
cnth plg gmpng di indonesia deh, sumbangsih dikit jualan agama tp pgn bikin aturan negara nya sndr, K4mpret bener, sumber kesialan bangsa kita!

«§» huhaholongi ho:
kalo saya jadi presiden, saya akan perintahkan tembak kadrun dgn peluru yg dicelupkan darah babi.
????

B-Over:
Ini juga klasik, om. Hanya mau menyoroti akibat tanpa mau melihat sebab.

iam hêylêl:
Felix berarti chinesphobia juga , krn kadrun paling phobia dg china..  china phobia china.. ahaha

B-Over:
Phobiaphobia, phobia dengan phobia.. hahaha

Indisen:
Sinophobia

UletBulu:
islamphobia tidak bakal ada di Indonesia kecuali 90% muslim yang ada berjamaah jadi murtad.....

Indisen:
Data BPS muslim 84%

ian christian:
Aah...yg "diislamkan" brp persen ?
Org2 kelurahan sering tuh islamkan org di KTP.
Hahaha

WeleWeleAntiJoker:
Pelis si auw auw mah selalu siap jadi pembohong ala tukang obat

Arif Soetanto:
Mulai sepi order ceramah

WeleWeleAntiJoker:
Ummatnya kabur karena mulai tercium ajaran radikal bahkan menjurus ke teloris

Dw Pt:
Teroris tdk beragama..sepakat..
Krn itu bila ada teroris mati tak perlu didoakan dgn agama apapun.. piye?

firman proindo:
Tapi realitanya Teroris  melakukan aksi teror demi agama Islam. Dgn alasan membela Palestina, tujuan khilafah, jihad, bela bibib.

Propaganda Teroris tidak beragama adalah strategi taqiya umat Islam untuk membohongi publik

WeleWeleAntiJoker:
Karena laku di indo, makanya telorisnya cara jualannya gitu.
Malaysia, mesir dan negara2 islam lainnya  larang dan ancam. Tapi di indo kok diterima dicium2 tangannya malah siap dipoligami oleh makhluk jenggot awut2an

«§» huhaholongi ho:
karena nu hanya diam
sedangkan yg aktif adalah kadrun.

apakah diamnya nu adalah karena takut terhadap kadrun atau menyetujui aksi² kadrun?

........:
betul kl emg ga beragamaa, pas ngubur dicincang aj mayatnya, atau tenggelamkan

ian christian:
Ah...teroris jelas py agama lah..ada tuh di KTP.
Mitos tuh teroris ga beragama
Hahaha

Saran sy bang.. Jgn berat2 lah nulisnya. ,lain kali nulis yg seenteng kapuk atau yg sekiranya bs di cerna atau di pahami sesuai otak nalar mereka..

Misalnya 1+1=11
Misalnya kabar org kristen se kota jd mualaf !!
Misalnya adzan terdengar smpai ruang angkasa.
Misalnya kota sleman itu aslinya diambil dr nama sulaiman
Misalnya borobudur di buat oleh dan dlm masa kejayaan islam..
Misalnya istana ratu saba aslinya ada di wonosobo,krn aslinya nama wonosobo  itu dr nama ratu saba.
Misalnya darah kafir itu halal
Misalnya mau koruptor kek,pembunuh kek,penipu kek..akan tetap lebih baik dibanding mereka yg kafir atau mereka2 yg bukan islam.
Dan tetek bengek lain  yg ga beda dgn hal2 diatas.

Dijamin mereka lsg paham dan mengamini,mengikuti,dan siap mati atau mematikan  smua pihak yg tdk prcaya .

Jgn nulis yg berat2 lah bang.
Ngelu sy bang.

Bukan A*eX:
"onde-onde yang wijennya ganjil lebih enak daripada yang wijennya genap"

ini juga mitos...

Dedi Kuswandi:
Pemerintah didukung tni - polri sekarang ngga usah banyak cerita lagi. Bila muncul pihak2 yg mau mengganti ideologi pancasila langsung sikat saja.

B-Over:
Hukum sebab akibat dan kebiasaan KLASIK. Hanya mau mempermasalahkan akibat tanpa mau melihat sebab.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Felix Kweetiau Mainkan Narasi Mitos Islamophobia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saat-felix-kweetiau-mainkan-narasi-mitos-5bhqMAiV69

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: