You Now Here »

Lagi Ular Beludak Keluar! MUI DKI Bentuk Cyber Army Bela Anies Lawan Buzzer  (Read 64 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Bayar buzzer pake duit rakyat Jakarta. Horeeeeeeee

Bono Chandra:
Ga cm rakyat Jakarta Bang.... Itu sumbernya dr Negara juga ... Makanya gemes( ga blh marah katanya cepet tua... Hahahahha) deh liat Anggaran Ibukota yg besar tp cm buat mainan kayak Simcity aj... Gaberner Dudul dudul

Freeman:
bancakan

iam hêylêl:
Kalau perlu Tentara Allah dikerahkan sekalian, . Ahaha

Joid:
Kiranya sudah saatnya MUI diaudit dan Wakil Presiden KH.
Ma'ruf Amin sebagai Ketua Pertimbangan MUI Pusat bersikap. Jangan hanya
mingkem .. maksudnya mingkem itu apa???




lha alumni MUI .. berhasil mencapai cita2 meskipun prestasi dipertanyakan???



apakah sudah jadi cita-cita . sebagai kendaraan politik? ???

Lone Wolf? ???:
Kami sudah biasa bela Mas Anies di seword dan siap jadi anggota tim cyber army MUI DKI.

alexumboro:
Kayaknya di belakang ada partai yg memobilisasi diksi cyber-army ini ya? Narasinya seperti sama. Di LSM MUI itu banyak orangnya kan?

B-Over:
"
Infokom ini miliki orang ahli atau Cyber Army untuk melawan orang-orang yang menghantam Umat Islam karena tugas utama MUI adalah Amar Ma’ruf Nahi Mungkar," ujar Munahar dalam keterangan tertulisnya yang dikutip dari situs resmi MUI pada Jumat (19/11/2021).

Ah'elaaaahhh... Paling isinya cuma keyboard warrior yang sebar hoax atau nyinyirin lawan politik... Itu sih baju baru lagu lama...!!!

FAUZi:
salah satu dari 21 pahlawan dunia ?

sudah ijin belum tuh ke Marvel atau DC ? sebagai pahlawan (yang asalnya kadal gurun) kalau berpasangan dengan Gal Gadot susah cari seragam ... ngac*ng terus pasti, wong namanya juga kadal yaman, peminum pipis onta, pengasong IM.. ideologi selangkangan

Pribadi simpel:
Kalo "buzzer" anti wan aibon itu main fitnah & tuduh tanpa dasar maka MUI dki gak usah susah2 bikin agitasi-propaganda (agitprop) ngelawan "buzzer". Adukan aja ke aparat hukum, beres kan ...?

Masalahnya, buzzer cuma nunjukkin bahwa "barang busuk teteplah busuk", gak bisa dipoles dgn cara apapun kecuali dibuang aja!!
Karena gak bisa moles yang busuk, maka satu2 nya cara ngelawan adlh bikin cyber army alias mau persekusi lawan2 anis di dunia siber.
Nah ....  esensinya, ini adalah preman bedebah di dunia siber.

Pribadi simpel:
Barangkali bbrp pembaca heran, koq gw sampe bilang "preman bedebah"?
Ya tentu aja dong, kan kita masih inget ulah cyber army mereka saat pilpres dulu.

enzo:
Pantasan formula e di dki sangat mahal.

Dedi Kuswandi:
Seandainya rencana mui dki benar adanya maka sdh layak mui dibekukan dan selanjutnya dibubarkan.

Firman Nugroho:
Jgn koq malah jadi topeng jaringan teroris...

Mereka cari bamper yg bagus, lembaga Islam malah bampernya.
Ini yg gak benar...

Jadi gak perlu ada lembaga ini, jelas2 malah jadi sarang ular beludak.
Gak ada jalan lain,bubarkan....

Bikin baru lagi yg nyata2 mewakili umat.

Aku Indonesia:
Si edan pahlawan dunia?oh maigat

Jesse Sihombing:
Oalah si AB kata MUI DKI termasuk 21 pahlawan dunia,,,? ??? ??? ????? gak sekalian aja Pahlawan satu-2nya di dunia

Perbuatan Iman:
karena mui dapet 2 miliar yg di britakan. yg tidak di britakan berapa banyak itu mui dapet dr si abas yaman.

Perbuatan Iman:
kalau sudah duit mo ulama mo apapun itu gelarnya. kalau otaknya cuma duit dan kekuasaan.
maka jangan diharap banyak tetap pada prinsip kebenaran.
kedok dan tameng di pake terus srlama ada kata ulama

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lagi Ular Beludak Keluar! MUI DKI Bentuk Cyber Army Bela Anies Lawan Buzzer Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lagi-ular-beludak-keluar-mui-dki-bentuk-cyber-qrGWyHjV7r

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: