You Now Here »

Tak Terdaftar Di Kemenkumham, Kenapa Yayasan Ini Dapat Hibah Rp 900 Juta?  (Read 57 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,024
  • Poin: 25.103
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Gabener membuat sistem korupsi berjamaah

«§» huhaholongi ho:
semuanya kecipratan duit utk tutup mulut,
tapi si edan sendiri dapet bagian yg terbesar.

Popeye:
Pelan pelan upeti hasil makan malam dibayarkan lewat dana hibah.
MUI sudah bukan ngurusi umat islam tapi sudah ngurusi politik dan dengan bayaran tertentu.. ujub ujubnya duit semua.

Budi Cahyono:
MUI bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia yg diketuai oleh Mr. Charlie Chaplin.

Panda:
Kacau emang, Semua gara2 Abas dgn tingkah "semaugue"
Sdh kayak apbd cuma rekening golongan Abas aja.

Wanda Bagus Sebastian:
Another 'kelebihan bayar'

«§» huhaholongi ho:
hibah adalah bentuk lain dari korupsi.

Jay:
Modal buat nyapres...

Noval Adianto:
Kalau sudah terbuka seperti ini , bukan tidak mungkin banyak hal aneh yang lain ...

si memble:
Mulai kelihatan benang merahnya. Jangan sampe uang dari rakyat ujungnya buat kepentingan pribadi atau malah buat kelompok intolerant atau bahkan kelompok teroris.

iam hêylêl:
Modus lama, bagi uang lewat yayasan.. ahaha

Lone Wolf? ???:
Pengalokasian dana hibah sepenuhnya berdasarkan diskresi Mas Anies sebagai gubernur jadi tidak masalah mau kemana dana disalurkan dan berapa nilainya. Kalau ingin kebagian tinggal bikin proposal nanti akan dpertimbangkan oleh Mas Anies.

Pribadi simpel:
Diskresi BACOT lo .....

Itu duit APBD yang ada prosedur administrasi & legalitas sejak perancangan hingga persetujuan DPR.
Kalo mau diambil dari duit operasional gubernur, ya lbh mending karena itu duit atm gubernur (ex offisio).

LO kalo nulis di seword mesti pinter & punya  wawasan luas dong.
Jika sudah gini, kan ketauan goblog lu

Lone Wolf? ???:
DPRD ikut saja maunya Mas Anies jadi tidak masalah,

Budi Cahyono:
Termasuk ke Farid Okbah...

iam hêylêl:
Ya benar, diskresi ke yayasan modal sosmed dan papan nama. Ahaha

alexumboro:
pantesan parlemen tidak jalan semestinya di DKI. fungsi-fungsi lembaga dan tupoksi checks-balances tidak efektif. program tidak terlaksana, janji tidak terpenuhi, rakyat tidak teradvokasi. ternyata dana hibah membuat suara parlemen tercekik. tercekat, tersedak.

Pribadi simpel:
PSI kalah voting. Itulah politik.
Kalau sudah begini, pake jurus hukum/perundang-undangan. Mesti diperiksa apakah ada pasal2 yang menyatakan bahwa duit APBD boleh disalurkan ke organisasi yang tidak terdaftar di pemerintah?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Terdaftar Di Kemenkumham, Kenapa Yayasan Ini Dapat Hibah Rp 900 Juta? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tak-terdaftar-di-kemenkumham-kenapa-yayasan-ini-C2tszepWG5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: