You Now Here »

Pedas! Chusnul Chotimah Sentil MUI Dan Sarankan Ganti Nama  (Read 68 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,025
  • Poin: 25.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pedas! Chusnul Chotimah Sentil MUI Dan Sarankan Ganti Nama
« on: November 21, 2021, 08:02:30 AM »




Jessica Syarifah:
Semua narasi Dan aktivitas absurd akan subur selagi masih banyak orang tolol di negri ini

Barkah Adi:
Apa udah mulai nih, pake agama buat rebut posisi? Nggak nyadar atau emang sengaja nih kaya pilkada jakarta yang lalu?
Gilak!!!
????

Anak kemarin Sore:
Gatau malu berarti? ???

«§» Lone Føx:
mui pusat : fatwa buzzer haram
mui jakarta : bikin buzzer bela si edan

mui pusat dan mui jakarta berbeda ya.
jakarta sudah menjadi negara sendiri beribukota di fetamburan dgn kepala negara adalah gotbener, tgupp adalah kabinet menteri.
mui jakarta yaa menjadi mui pusat bagu negara jakarta

F545150:
hal yg benar bisa di haramkan demikian sebaliknya ya yg salah & ga baik bisa di halal kan... mereka kayak sok mau jd tuhan aja... mau nyamai tuhan bukannya perbuatan yg keji dan patut dibinasaken?

Paian Marulitua:
"Agama seolah dibuat mainan oleh kelompok tukang doyan demo di Monas. Tuhan diseret paksa untuk ikut berpolitik."

Pemuja agama, ya, mainannya agama. Mereka yang menuhankan nabi, ya, tidak memiliki karakter yang kokoh. Pengetahuan mereka yang cetek ditutupi dengan menyeret tuhan yang mereka ciptakan sendiri untuk mengurus segala urusan.

Lone Wolf? ???:
Kalau buzzer haram tapi kalau cyber army bisa dibenarkan secara agama.

Bravo 1960:
GOLONGAN BIADAB LAYAK DIBASMI

B-Over:
Untuk hal ini, negara kita ini tidur. Terjadi pembiaran terus menerus sehingga banyak pihak pencoleng dan perongrong berbuat semaunya sendiri

Joid:
apakah MUI kena karma Ahok??

silabo hatung:
tuhan saja tak berani membubarkan mui berkah dari nama besar ui nya, sang pemegang mutlak otoritas kebenaran lahir batin > dunia akhirat !

sayang beraninya cuma di +62 .. wkwkwkwk

MJD:
“Beliau ini termasuk 21 orang Pahlawan Dunia"
Ada yg tahu pahlawan hal apa? Ada tahu link beritanya

firman proindo:
Pahlawan bagi mafia anggaran dan pengusaha besar. Anies berjasa untuk memudahkan urusan para mafia anggaran

«§» Lone Føx:
21 pahlawan:
wan aibon
wan lobster
wan toa
wan wan lainnya.

F545150:
Wan jing

Noval Adianto:
mendukung karena hibah ?....pembohong dibela , .rusak tatanan dan memalukan .

Wanda Bagus Sebastian:
Majelis Buzzer Industan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pedas! Chusnul Chotimah Sentil MUI Dan Sarankan Ganti Nama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pedas-chusnul-chotimah-sentil-mui-dan-sarankan-BbvQpa0dfD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: