You Now Here »

Kenapa Mahfud MD Sekarang Mulai Ngaco Dan Mengalami Degradasi Krisis Logika?  (Read 49 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,025
  • Poin: 25.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§» Lone Føx:
mahmud :Kita perlu dia biar ada pembanding.
utk apa membandingkan ferari dgn odong-odong?

mahmud : diperlukan agar kita punya perspektif lain
sopir membutuhkan perspektif lain dari penumpang yg sama² memandang ke arah depan kendaraan tentang bagaimana jalan yg akan dilalui kendaraan, bukan dari perspektif penumpang yg tidak memandang ke depan (ke samping, ke belakang, ke bawah, atau bahkan yg sedang ngelamun jorok)

contoh : sopir angkot duduk di sebelah kanan.
ketika sedang macet pasti si sopir akan bertanya pada penumpang di sebelah kirinya apakah jalur sebelah kiri lancar agar mobil bisa lewat jalur kiri ... karena pandangan sopir di sebelah kanan terhalang dan tidak bisa melihat jalur kiri.
penumpang yg lagi bengong (ngelamun jorok nonton b0k3p ketika sidang) mana bisa diajak ngomong .... apalagi penumpang yg merengek memaksa pengen #ganti-sopir apalagi pengen #ganti-angkot.

daripada harus ganti sopir apalagi ganti angkot, mendingan penumpang gelap yg rewel ini ditendang keluar aja.

Martabak Sweet:
Apakah Mahfud MD sekarang semakin sempit pandangannya karena mengalami proses degenerasi penglihatan atau bagaimana?


Penulis harus mengamati sepak terjang Mahfud MD. Dari sononya memang dia punya track record chauvinist islamis. Mahfud MD itu separuh radikalis! Sudah mirip Chaplin, tapi lebih hati hati mainnya.

«§» Lone Føx:
sebenarnya ada jiwa kadrun di dalam si mahmud.
si mahmud maen syantique agar gak ketahuan jiwa kadrunnya.
tapi seringkali si mahmud keceplosan sehingga terbongkar kedok kadrunnya
ahahhahaha

irina breach:
Saya orang tahu betul budaya daerah bpk ini. Banyak orang pinter dari daerah bapak ini, berpendidikan tinggi, tetapi tidak berkualitas. Orangnya semau gue. Susah diatur. Kesukuannya tinggi dan tidak bisa menerima orang luar. Ingin menguasai bahkan cenderung mengusir tuan rumah. Maunya menang sendiri. Orang propinsi asal bapak ini tidak suka dgn orang daerah bpk ini. Tetapi mengalah, tidak mau ribut. Walaupun jengkel dan marah. Suka main keroyok dan kekerasan bahkan pekerjaannya menjurus kriminal, dan pelakunya walaupun salah dilindungi bahkan kalau perlu suruh masuk penjara keluarganya dibiayai. Dimana-mana selalu bikin onar. Dan membawa orang-orang sekampungnya ikut pindah. Sampai-sampai dikampung saya ada isitilah kampung preman. Krn tidak tersentuh alat negara. Semoga info ini tidak benar. Karena saya ingat peristiwa Sampit jadi ikut sedih. Saatnya untuk bertindak bijak demi kebaikan bangsa dan negara ini.

«§» Lone Føx:
kalo bukan sbg tukang sate pasti sbg pengepul besi bekas

«§» Lone Føx:
mahmud emang udah error dari sono nya
mahmud gak ada bedanya dgn si zonk tapi si mahmud sedikit bermain syantique, tidak melulu error agar gak terbongkar jiwa kadrun di dalam diri si mahmud.

makanya si mahmud gak sampe kena sambit hengpong
ahahahhahaa

IVN:
Betul, udh dari dl. Ada masalah terorisme malah nyanyi ayat di Twitter. Selama msh di satu tribe, diperbolehkan, mau apapun pelanggarannya. Msh inget kasus rijiq waktu pulang bawa oleh2 COVID dari "umroh" nya? Coba diinget2 lg.

«§» Lone Føx:
iya si mahmud keseleo dgn mempersilahkan focong menyambit kedatangan sang imam cabul.
eh ketika focong mengungkit izin ini dari mahmud, mendadak mahfud bersilat lidah mengklarifikasi.

FAUZi:
Memang susah mencari Menkopolkam (Menko Polhukam) sekelas Pak Soesilo Sudarman.

«§» Lone Føx:
tapi bukan soesilo mbabang youdontknow kan?

FAUZi:
katahuan generasi K-Pop ....................... makanya banyak baca om

silabo hatung:
sikap mahfud sudah bisa dideteksi mulai saat angka hasil survey tidak membahagiakan dia..

diduga pernyataan² yang semakin ke kanan ingin meraup ceruk kaum intoleran. ia pikir berada di tengah juga tak berdampak pada elektabilitas nya..

ybs sadar ia bukan pilihan penting kaum nasionalis dan religius nusantara yang berbasis bukan pada kebudayaan arab. pkb aja emoh..

dari keadaan yang 'nyaris' jadi pada 2019 kemungkinan besar doi tak bergaris tangan menjadi RI-1 or 2 ..

mestinya sadar mahfud kembali saja menjadi mahfud dulu yang cerdas & cukup obyektif.

masa sih antum tak bisa belajar dari sesama yang (katanya) ahli hukum totonegoro yang semakin mem(i/a)lukan ituu? ??? ????

Lone Wolf? ???:
Maksudnya seperti paduan suara kalau hanya satu suara tidak indah kedengarannya.

Pribadi simpel:
Sori boy ....
Itu suara cempreng kaleng rombeng yang bikin rusak "paduan suara" bhinneka tunggal ika!

Jay:
Salah satu Mentri yg sibuk slalu dgn Duni Maya....salah satu ungkapannya yg menyatakan bahwa kasus intoleransi yg di tanjung balai Karimun hanya ramai d medsos saja. Padahal kita smua bisa melihat bagaimana sebuah rumah ibadah mau di robohkan oleh sekelompok org yg mengaku beragama.

Martabak Sweet:
Sebajingan-bajingannya maruf amin, masih lebih mending dari pada kalau mahfud MD yang jadi wapres. Berbahaya untuk kelangsungan Bangsa dan Negara.

«§» Lone Føx:
kata orang, yg diam justru lebih berbahaya.
tapiiiii .... si makarov ini diam apakah karena sedang mengerjakan “sesuatu” atau memang hanya pajangan?

Martabak Sweet:
Yang bisa dicek: anaknya dan menantunya dapat apa.
Bajingan makarov nerimanya tidak perlu ke dirinya.

sam bodhiwan:
Gelarnya Mahfud MD harus diselidiki apakah dioleh beli diTanah Abang seperti Anwar Abbas,Anies dan  sejenisnya.

gosht:
memang anwar abbas orang hebat,dari ngomongnya aja ngak mutu banget,

Jesse Sihombing:
Keknya Mahfud ingin ambil hati gerombolan intoleran, karena pengen capres atau cawapres dia

«§» Lone Føx:
pasti mahmud udah nyesel menjawab twit argo.

HARIARA:
"Jujur saja saya semakin bingung kenapa ya jajaran Menteri Jokowi akhir-akhir ini pada ngaco-ngaco."

Ujian berat bagi pejabat publik mayoritas di negeri ini memang ibarat benang kusut.
Tidak mudah bagi mereka bersikap toleran kalau dari bayi sampai lulus kuliah hingga berkeluarga sendiri mereka tidak memahami antara menjalankan ajaran agama dan sunnah nabi versus MENJALANKAN AJARAN TUHAN YANG BENAR.

Terus terang saya banyak berharap Mahfud MD bisa menjadi tokoh 'nasional' yang tidak sektarian dan primordial di masa GUS DUR. Setelah era GUS DUR, saya tidak melihat Mahfud MD sebagai tokoh yang bisa mengikuti jejak GUS DUR. Tapi Mahfud MD tidak separah Amien Rais, yang kedoknya sebagai insan toleran ketika mau ke Amrik dulu gampang ketahuan.

Indisen:
Yg terang terangan itu mudah karena kita bisa langsung waspada. Yg Half Truth kaya Mahfud ini bahaya, apalagi rakyat kita gampang dibodohi pakai?

Noval Adianto:
Sudah merasa kalau dirinya mau dicopot dari kabinet

Anak kemarin Sore:
Di reshuflle gak nnti februari pak mahfud ni? ????

Barkah Adi:
Mungkin mulai kebawa perasaan batal jadi cawapres padahal udah bawa baju putih lengan panjang ????

«§» Lone Føx:
masih mending daripada si wowo yg udah sujud cium tanah mengira udah jadi presiden
wkwkwkkwkwkkwkwk

Barkah Adi:
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kenapa Mahfud MD Sekarang Mulai Ngaco Dan Mengalami Degradasi Krisis Logika? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kenapa-mahfud-md-sekarang-mulai-ngaco-dan-xAYelEAuXr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: