You Now Here »

Oh, Jakarta, Punya Duit 84 Triliun Tapi Anggaran Rehabilitasi Sekolah Cuma 20 An Miliar?  (Read 65 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,025
  • Poin: 25.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Semgaja kale... kalo pendidikan maju rakyat cerdas mana ada lg yg mau jd kadruns... dan kalo murid sekolah jd cerdas otomatis unipersitas ibnu kadrun yg reptor nya sohib si gotbeners ngga akan laku dan tutup...

larick irenk:
bener sob itu harapan para MinangKadrun yang kuliah di Ibnu Kadrun; intinya mereka gak mau bangsa ini cerdas.
Kadang kita juga bingung : Ada ya makhluk macam kadrun ini.

Lanina:
Soale gub nya eks menteri pendidikan korupsi

Lone Wolf? ???:
Kalau gedung sekolah  hanya sekedar direhabilitasi seperti tambal sulam dan  dalam waktu tidak lama harus direhabilitasi lagi. Tapi kalau ditunggu sampai bangunannya rusak parah  atau sekalian roboh maka bisa dibangun ulang dan bisa bertahan puluhan tahun. Buat para kontraktor juga lebih suka kerjakan proyek bangunan baru daripada cuma proyek rehabilitasi.

larick irenk:
logika ngawur, yang namanya perawatan gedung berupa rehabilitasi adalah hukumnya wajib, dengan begini bangunan akan bertahan lebih lama.
Memang dasarnya Si WAN ABUD gak peduli BANGUNAN FISIK dia lebih PEDULI Formula yang sangat Edan itu, dan sy sbg warga DKI berdoa semoga gelaran Formula kalo tidak batal minimal akan meninggalkan kesan buruk buat Si wan abud bin wan pating kliwir.

Lone Wolf? ???:
Rehabilitasi administrasinya ribet bikin repot ASN. Lebih baik bikin bangunan baru tendernya tidak perlu terlalu sering jadi bisa santai.

dave:
Rehabilitasi aja kagak cukup anggarannya apalagi bangun baru..absurd

larick irenk:
Klo memandang suatu kerja adalah ribet, itu pertanda orang pemalas dan tidak punya mental juang sama sekali.
Pada kbayang kan manusia macam kayak gitu, semua ada di Wan ABud, PEMALAS.

Lone Wolf? ???:
ASN tidak biasa kerja keras. Rajin atau malas tetap naik gaji dan naik golongan secara berkala. Dipecat juga susah. Lalu untuk apa repot-repot. Yang penting absen dan setor muka tiap hari. Di kantor cuma sekedar ngobrol, baca koran dan minum kopi tidak masalah.

BENZ GUN:
Wah kalo sampe Mas Anis tahu bisa di Jemur di Monas sambil dimarah marahi tuh ASN ...

Lone Wolf? ???:
Jadi bukannya Mas Anies tidak mau penuhi janji kampanye tapi terkendala warisan ASN dari gubernur sebelumnya. Sayang revolusi mental yang dicanangkan Pak Jokowi tidak sampai menyentuh ASN DKI.

BENZ GUN:
Maka dari itulah Mas Anis melakukan penebangan pohon di monas untuk Menjemur para  ASN yg perlu direvolusi mentalnya ...

Stevanes Ariffin:
Makanya wajar dong kalo Ahok maki maki ASN dibawah kewenangan dia? Supaya ASN Pemda DKI bener bener profesional dan mumpuni. Tapi, 58% rakyat DKI termasuk ente lebih suka ASN yg cuma bisa absen dan setor muka doang.

Lone Wolf? ???:
ASN lebih suka cara Mas Anies yang manis dan sopan.

Stevanes Ariffin:
Terutama kesempatan dari anies utk nyari proyek dlm jam kerja, dan kalo ketangkep paling cuman diperingati dengan manis dan sopan..

Bono Chandra:
Maklum Om... Kakean Obat dadi Dudul saklawase.... ????‍♂️

Stevanes Ariffin:
Ciri khas kaum kadrun ya gitu. Rakyat dibikin bodoh, supaya gampang dicekokin Sorga, dan akhirnya gampang disuruh suruh, termasuk disuruh mampus jadi pengebom bunuh diri.

Lone Wolf? ???:
Tidak perlu dibikin bodoh karena dari sononya memang sudah agak kurang kecerdasannya.

Stevanes Ariffin:
Masih banyak sodare sodari yg blm terjangkau pendidikan, atau yg udah dapet kesempatan sekolah, tapi dipake buat tawuran melulu...

«§» Lone Føx:
di zaman jokowi-ahok, gedung² sekolah SD SMP SMA direhab total mulai dari bangun gedung baru.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies akan lakukan yang sama tapi tunggu gedung yang ada ambyar dulu ya.

«§» Lone Føx:
sama seperti jokowi nunggu candi hambalang ambyar agar bisa rehab total? ???

Lone Wolf? ???:
Filosofinya sama.

Khodam Inca:
Dalam praktek kepemimpinan BTP, apabila ada yang membutuhkan rehab berat maka lebih baik dilakukan pembangunan baru.

RomeLoe LoekaKoe:
DKI dibawah  kepemimpinan anies  MEREHAB INFRASTRUKTUR sekolah AMBYARRR... BIKIN KEBIJAKAN Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) pun AMBURADUL yg memprioritaskan siswa berumur lebih tua yg SDH BUKAN WAKTUNYA mendaftar ke sekolah yg seharusnya SDH WAKTUNYA mendaftar ke KUA.... Kiqkiqkiqiqkq.....
(click to show)


Lone Wolf? ???:
Yang sudah waktunya mendaftar ke KUA hanya nol koma sekian persen tapi secara keseluruhan sistem PPDB berjalan baik menurut Kadis Pendidikan sesuai arahan Mas Anies.

Arif Soetanto:
Yg penting seimin

Kepala kismis:
Makan tuuuuh seimin ??? ??? ??? ???

Semprul:
Status Ima Mahdiah itu apa sih?yg dikritik apa?
Yg dikritik kan karya kalian bersama,Eksekutif yg buat legislatif yg mengesahkan,kok protesnya disampaikan ke publik,apa sudah tidak ada tempat yg sesuai dgn statusnya untuk melakukan protes?yg protes ini Anggota DPRD atau pengamat sih?

Aryk:
Duit APBD habis buat bayar tukang demo , buzzer MUI Dki,  tgupp yg bejibun......jadi warga yg taat bayar pajak harap maklum ya........

Pô_t3n9cőrě:
Gubernurnya goblog tingkat dewa 19

joko noto:
Dana rehabilitasi sekolah digunakan utk formula-E yg di thn 2022 harus dilaksanakan

«§» Lone Føx:
dosen goblok yg membiarkan sekolah ambruk.

Rosita:
kalah dong dengan dana hibahnya ke berbagai ormas dan Yayasan!!

enzo:
Eureka......sepertinya matarantai yang hilang di teori Darwin sudah ditemukan. Semoga..........!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Oh, Jakarta, Punya Duit 84 Triliun Tapi Anggaran Rehabilitasi Sekolah Cuma 20 An Miliar? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/oh-jakarta-punya-duit-84-triliun-tapi-anggaran-UcxGdIuPZq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: