You Now Here »

Trio Macan TNI Ini Akan Bikin Chaplin And The Ganks Bakal Gigit Jari Di Pilpres 2024  (Read 70 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,025
  • Poin: 25.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HARIARA:
Saya yakin Indonesia Maju dan Jaya apabila POLRI, TNI, dan ASN tegas, tidak ragu antara ajaran agama dan BELA NEGARA. POLRI, TNI, dan ASN menjalankan ajaran agama TANPA AKAL hanya menghancurkan Negara Kesatuan Republik Indonesia. POLRI, TNI, dan ASN membela Negara dengan nilai-nilai Pancasila, Indonesia dan masyarakatnya menjadi berbudaya, berpikir rasional, dan mengejar kemajuan.

WeleWeleAntiJoker:
Kadrun masih aja bela syahwat daripada bela negara

Hafiez Sayid:
Cuku sudah 3 C (cendana chaplin cikeas) ini main2 dgn NKRI saatnya diberangus buka semua kasus mereka biar ke depan indonesia tanpa beban...saatnya presiden joko widodo menorehkan tinta emas sejarah untuk generasi masa datang...CUKUP SUDAH KALIAN OBOK2 NEGARA INI!!! Nothing to lose nanti akan kelihatan siapa calon pemimpin sejati kalo 3C diberangus

Aven Jaman:
Indonesia maju cuy klo 3C diberangus sampe tuntas. Itu biang kerusakan sistem demokrasi kita selama ini akibat halalkan segala cara

Jay:
Bravo... NKRI ku!!

Suma Tolee:
...

alexumboro:
"politisi-politisi pecundang plus petualang-petualang kekuasaan lainnya bakal mikir-mikir jika hendak mengacaukan situasi"
   
.... siap-siap dibungkusin pakai plastik kresek
         ... sendalnya :)


Snipersiantar:
Semoga..
Sampai saat ini masih percaya dan yakin strateginya pak Jokowi..karena sampai saat ini beliau presidennya, bukan yang lain.
????☕? ??? ????

........:
Andhika hanya akan menjabat 1 tahun cuy, demikian jg KASAD skrg!
malah yg menentukan adl generasi setelah mrk

Aven Jaman:
kan sdh disinggung kalau bisa saja terbitkan Perppu

........:
diperpajang sampe 2024? mantap, sekalian am dudung ????
trs yg menang ganjar! mantap

TMP2020:
Opsinya yang hanya menyodorkan satu nama ke DPR untuk difitandpropertestkan kemarin membuat DPR tak punya dissenting opinion mengenai pejabat Panglima TNI pasca Jenderal Hadi pensiun.


Memangnya pernah terjadi, Presiden mengajukan lebih dr satu nama ke DPR ??

TNI AD lebih bisa diandalkan sebab dinamika politik tanah air jika sampai menciptakan chaos, terjadinya pasti di darat, bukan di laut apalagi udara. Selain itu, langkah itu juga saya nilai sebagai antisipasi Jokowi menjaga TNI AD agar tak masuk angin disusupi pecundang politik untuk bermain kotor memanfaatkan mesin negara bernama TNI AD. Sementara situasinya adalah jelang 2024, dinamika politik kita pasti panas akibat sikut-sikutan antara para petaruh suksesi Kepemimpinan Nasional 2024-2029.


Bukannya Pemilu 2019 kemarin, Panglimanya dr Udara, gimana nih ??

Aven Jaman:
soal apakah pernah disodor 2 nama, saya kurang tahu persis. Tetapi hak prerogatf presiden membuatnya bisa usulkan 2 nama utk difitandproperteskan Komisi 1 . Hasil dari situ baru presiden tetapkan siapa.

Kesimpulan itu didapat dr pernyataan DPR sehabis terima surat dr pres. Di mana di situ dikatakan, bahwa presiden hanya usulkan 1 nama calon.

Pernyataan hanya ada satu nama mengindikasikan bahwa boleh lebih dari satu nama yg diusulkan.

Aven Jaman:
2019 masih ada sosok seperti Jokowi yg pesaingnya beda jauh. Sedang 2024 nanti relatif sama pengaruh politiknya. Justru karena relatif sama itulah potensi bentrok lebih terbuka.

Nah, yg dikuatirkan adalah ada kubu yg akan mainkan politik identitas SARA. Karena itu pemilihan Panglima dr AD jadi relevan dengan situasi menjelang pergelaran itu.

FAUZi:
Aku tak seyakin itu, selama provokator, pengacau, pengasong khilafah, pendukung ideologinya ikhwanul muslimin, danj partainya tidak dibubarkan serta tokoh2nya masih dibiarkan hidup...

Lone Wolf? ???:
Chaplin dan Cikeas punya Jend Gatot yang lebih senior daripada Panglima TNI dan KSAD.

Panda:
Emang bisa apa si gagal total?

Lone Wolf? ???:
Pokoknya dia jenderal senior yang pernah menjabat sebagai Panglima TNI tentu bukan orang sembarangan sehingga bisa mencapai posisi tinggi seperti itu, betul nggak?

Snipersiantar:
Bahkan berhasil menyatukan tokoh sekelas RG dan sejenisnya dalam wadah spektakuler KAMI.
Mantan panglima lainnya..paling banter jadi menko.
??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Trio Macan TNI Ini Akan Bikin Chaplin And The Ganks Bakal Gigit Jari Di Pilpres 2024 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/trio-macan-tni-ini-akan-bikin-chaplin-and-the-Xs1uz18m6o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: