You Now Here »

Kenapa MUI DKI Tak Bikin Pasukan Siber Bela Jokowi, Kenapa Malah Anies?  (Read 59 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,025
  • Poin: 25.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




energisatria:
MUNAHAR itu munafiq !
kemarin beritanya seperti ini

Tidak hanya buzzer yang melawan ulama, Munahar juga berharap infokom dan MUI DKI bisa membela dan membantu Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Dia mengatakan jika para buzzer mencari kesalahan Anies, maka infokom mengangkat keberhasilan Anies, baik tingkat nasional maupun internasional.

STOP !
Meng ULAMA kan KRIMINAL #

F545150:
Mengangkat keberhasilan anies? emang nya keberhasilan apa yg bisa diangkat dari si anies... bikin aja kagak apanya yg berhasil? Berhasil menipu kadrun sampe kadrun nya pun ngga sadar kalo di tipu.. kalo itu sich iya...

HARIARA:
Menyuplai MUI DKI dengan duit yang banyak.

Bravo 1960:
DI NEGERI INI SETIAP KALI KADRUN BERDASTER (TERMASUK MUII) BIKIN IDE/ KEPUTUSAN DAN TINDAKAN, SLLU MENUNJUKKAN KEBODOHAN DAN KETOLOLANNYA. 
#KHAS PADANG PASIR

ian christian:
Mengedepankan Unfaedah bin Unmalu berjilid dan berjamaah

Arif Soetanto:
Ngaku bayar sendiri. Berarti punya duit dong. Ngapain minta hibah?

Semoga DPRD Jakarta berani nencoret dana hibah ini dari APBD

Lone Wolf? ???:
MUI DKI pantang minta dana hibah tapi kalau dikasih mosok ditolak.

F545150:
Apalagi kalo di tawari apem gurih langsung angkat sarung keluarin burung...

Lone Wolf? ???:
Haram....!

ian christian:
Haram klo ditolak !

ian christian:
Tuhan nya aja sering disuruh menista musuh2nya,mengutuk hidup musuh2nya,diancam ga kan disembah klo ga menangin pilihan nya.
Org2 dgn SDM spt itu..
Jd amat sangat tdk kaget klo 10M dah bikin mereka siap cebokin pke lidah pantat si pemberi 10M.

Dedi Kuswandi:
MUI DKI = CENTENG ANIS B
Miriplah dgn jaman kumpeni dulu

Panda:
Ngapain juga Percaya omongan si Munahong.
Klarifikasinya ngawur.
Makanya perlu di audit kalo ga mau Di bubarin.
Sdh jelas2 krn duit 10M makanya bela Abas,
Kalo emang tujuan nya utk henti kan hoax knp ga bela Jokowi yg diserang hoax ber tahun2.

Mblandyang:
pasti kok ya umat yg itu lagi , . .kwkwkw

Bapake Maria:
Dah didoktrin punya standar ganda sejak dari pikiran.

HARIARA:
Mas sob Xhardy, pemerintahan Jokowi itu thogut. Lagian, Jokowi tidak fasih mengucapkan kata-kata suci berbau paganisme Arab, seperti, sunnatullah. Kata yang bukan saja fasih diucapkan Anies, tapi juga coba diimplementasikan dengan merusak trotoar yang sudah tertata baik.

Teras Samping:
Munahar juga mengatakan dana hibah tidak digunakan untuk mendanai tim cyber army, tapi untuk membiayai pelaksanaan program kerja serta kegiatan operasional MUI. "

Bener  itu. Hibah 10M untuk operasional sehari2 MUI, semacam subsidi rutin, tidak ada hubungannya dg cyber army. Maksudnya, untuk cyber army mungkin dananya akan dianggarkan tersendiri. Mungkin semacam dana alokasi khusus?  Semoga saja dana cyber army tidak diambil dari APBD, tapi bisa dari dana operasional gubernur. Soalnya TGUPP kan sudah pakai APBD. Masak untuk cyber army ambil APBD juga. Bisa tekor donk pemprov DKI.

Iq Jongkok:
Ini namanya 'ulama'  tulen, Uang Lebih utAMA, amar ma'ruf nahi mungkar cuma topeng

ian christian:
Bukan nya, Uangnya LAncar MAssss...
Hahaha

Neutralopinion:
Uang memiliki kekuatan yang hebat. Iblis menggoda dengan kenikmatan dunia. Dan kenikmatan di dunia diperoleh karena uang.
Kalau seseorang sudah termakan oleh kenikmatan melalui  uang. Apapun akan digadaikan, termasuk dirinya untuk mendapatkan uang.
Jadi tidak heran banyak tindakan aneh-aneh dari orang-orang yang telah terbius dari uang. Dan oknum-oknum tahu akan hal ini dan tahu mempermainkannya agar orang baik berubah menjadi aneh..

«§» Lone Føx:
emangnya bisa sembarangan mengalokasikan apbd utk hibah?

Lone Wolf? ???:
Pak Jokowi sudah punya buzzer istana jadi tidak perlu dibantu cyber army MUI.

F545150:
Emangnya anies ngga punya buzzer ?

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak pernah punya buzzer karena menurut MUI buzzer itu haram tapi Mas Anies punya relawan IT cyber army, disitu bedanya ya.

F545150:
Disitu bedanya? Emang ada bedanya buzzer dan relawan di mata mereka sendiri?

F545150:
Anies ngga punya buzzer? Lha terus kamu ? Bukannya buzzer?

Lone Wolf? ???:
Kami hanya bertugas menyeimbangkan berita tentang Mas Anies agar tidak negatif mulu ya.

Noval Adianto:
Ternyata ada yang lebih bodoh dari si bodoh , yang bisa menjadi kuda tunggangan sibodoh ...

Titiek:
mereka bilang untuk melindungi ulama, itu hanyalah upaya politisasi ulama


Mungkin kelompok ulama Yg tdk sependapat & warga yg punya duit perlu ikut bicara nih ????‍♀️
Berani?...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kenapa MUI DKI Tak Bikin Pasukan Siber Bela Jokowi, Kenapa Malah Anies? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kenapa-mui-dki-tak-bikin-pasukan-siber-bela-jokowi-JKvZVecH1o

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: