You Now Here »

MUI Haramkan Buzzer. MUI Bikin Buzzer. Jadi Buzzer Itu Halal Atau Haram Sih?  (Read 56 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,025
  • Poin: 25.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§» Lone Føx:
mui pusat mengharamkan buzzer
mui jakarta membentuk buzzer.
mui pusat dan mui jakarta itu beda ya.
sama seperti kpk pusat dan kpk jakarta juga beda ya.

jakarta sudah menjadi negara tersendiri dgn ibukota baru di fetamburan dan kepala negaranya adalah seekor gotbener.
makanya tgupp dijadikan kabinet menteri dan mui jakarta sbg “mui pusat” juga kpk jakarta sbg “kpk pusat”.

Njoto:
Bersih² MUI atau bubarkan MUI

Arif Soetanto:
Buzzer haram
Yg bikin/bayar lebih haram lagi. Di bubarkan saja

Bukan A*eX:
konsepnya HARAM + HARAM = HALAL....

Neutralopinion:
Tidak heran jika ada kejadian aneh-aneh. Beberapa orang (oknum) bisa dibutakan oleh uang.
Oknum itu manusia juga. Bisa buta matanya, bisa aneh perbuatannya , karena ditutup oleh uang dan kenikmatan dunia.

Hades:
Spt maling teriak maling ya.... Kemaren ada jg yg minta teroris itu mbok ya di tanyain baik baik dulu, kasih kesempatan berubah.... Asli begonya....

silabo hatung:
deviasi kualitas antar golongan makin kesini semakin menganga. terutama di negeri +62 ..

idealnya wajib jalan bersama.. semua bersikap  lebih bermartabat, elegan. menghargai menghormati sesama ciptaan sesuai ham.

tidak ada yang mayor atau minor wong semuanya manusia berkepala satu serta tangan dan kaki masing² dua ..

problemnya, ada 'sub' kelompok yang kelakuan & pernyataan (tentu berasal dari pikiran nya) dapat dikatakan lumayan memalukan dan memilukan. diperkuat dengan merasa benar sendiri? ??? ????wkwkwkwk ..

perihal apa dan siapanya, tulisan diatas walau belum mewakili segala peristiwa, sudah mendapatkan gambaran kekumuhan yang ada ..

kata yang tepat, dan mestinya tidak juga menjadi marah adalah, tidak dewasa dewasa !

Budi Cahyono:
Aktivis Medsos yg membela Jokowi/pemerintah dan anti anies = Buzzer = Haram
Aktivis Medsos yg bela kadrun/teroris/anies basuedan = Cyber Army = Halal.
(Menurut mereka lho...)

Arijanto Notorahardjo:
Welcome back Bu Jemima. Tulisan yang sangat mengena dan pas dengan konteks MUI yang tidak konsisten dengan fatwanya sendiri. Ini saat yang tepat buat Bapak Menteri Agama untuk bersih-bersih dan menyapu para radikalis di lingkungan Kemenag dan lembaga terkait.

«§» Lone Føx:
jokowi aja gak berani apalagi si yakult

Arijanto Notorahardjo:
Saya mengerti maksud Bapak. Tapi tidak ada salahnya terus berharap dan berdoa agar Pemerintah punya keberanian buat bersih-bersih dalam waktu dekat.

«§» Lone Føx:
jokowi berasal dari “bukan siapa-siapa” makanya secara personal jokowi tidak punya kekuatan politik bahkan walau sudah jadi presidenpun secara personal jokowi lemah secara politik sehingga tidak bisa memanfaatkan wewenang kepresidenannya dan tidak bisa menggerakkan perangkat²negara utk membasmi faham ideology sesat khilafah.

 seperti : percuma anak kecil diberi senjata berat. secara individu si anak sangat lemah sehingga tidak bisa mengangkat senjata berat itu apalagi menggunaannya.

alih-alih membasmi total, jokowi hanya bisa sebatas mengikis yaitu hanya sebatas membubarkan organisasi kadrun tapi kadrunnya masih gentayangan dan berlindung di balik organisasi politik (pks) dan organisasi keagamaan (mui).

Ronaldmen Sitanggang:
Tergantung bayaran kayaknya, bahkan makanan terkenal BPK curiga bisa dapat stempel halal yang penting pas duitnya ??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Biasalah.... haramkan babi tapi diam2 makan babi...

Huget:
Yg jelas bisnis di puncak gak haram

alexumboro:
'Ulama' "wani piro", Sis. Sadly.

Fks_2222:
Sindiran yg tepat untuk manusia yg mengaku ulama itu film bollywood : PK, atau OMG. Berbahagialah kita yg kroco-kroco begini,

F545150:
Bila Buzzer nya berbasis syariah dan untuk kefentingan ummah... maka itu akan halall...

MJD:
“Beliau ini termasuk 21 orang Pahlawan Dunia"
Ada yg tahu pahlawan hal apa? Ada tahu link beritanya?

Resilas:
Somehow gak bisa copy paste ke sini. Tapi ada di kompas dotcom 5 Feb 2021, judulnya Pahlawan Transportasi Dunia 2021 Termasuk AB.

Ternyata "dunia" nya itu gak selalu level global/mempengaruhi hidup orang seluruh dunia, tapi lebih kepada "dari berbagai belahan dunia" ????

"pahlawan" and "dunia" indeed..what a stretch.

Pria Berkumis:
Saya suka paragraph terakhir....

Toto Mulyanto:
MUI adalah kumpulan mahluk suci yang bebas dari dosa apapun tihtahnya ada Firman! Mereka nggak boleh Salah atau hukum nggak boleh menyentuh! Kalau tidak ! Wah kriminalisasi ulama! Hmmm, mereka boleh mencaci maki! Mereka boleh apa saja! Bahkan poligami adalah Hak mereka! Istri harus tunduk kalau tidak nggak masuk surga!! Memang hebat MUI. Saat mereka kentut tidak boleh Kita menutup hidung!! Karena berkah!!

firman proindo:
MUI Haramkan Buzzer. MUI Bikin Buzzer. Jadi Buzzer Itu Halal Atau Haram Sih?

Allah haramkan umat Islam menkonsumsi babi. Babi boleh dikonsumsi umat saat keadaan darurat.
Jadi babi itu halal apa haram sih?

Anjing adalah binatang yg dinajiskan dan diharamkan oleh Allah. Anjing bernama himran masuk surga
 ( baca surat al kahfi di Al-Qur'an )
Jadi anjing itu sebenarnya haram atau halal? ????

Popeye:
Bukan Allah yang mengharamkan babi untuk umat islam tapi manusiannya sendiri yang sebagai pemimpin mengharamkannya hingga sekarang.

gosht:
fix, bubarkan MUI

si memble:
Mantul artikelnya sis!

NightRouge:
"Beliau ini termasuk 21 orang pahlawan dunia...."

Bwahahaha... Pahlawan apa? Pahlawan bagi para kadrun, FPI, HTI, kaum intoleran, dan kaum suka Bancakan dana? Wkwkwk

Ngurus satu provinsi dengan luas segitu, dengan berbagai akses teknologi dan infrastruktur serta dibantu puluhan tim yang (katanya) pada sekolah tinggi aja nggk becus. Kerja cuma senyum senyum nebar janji surga dan teori aja kok diangkat jadi "pahlawan".. yang ngangkat kalau nggk sableng ya udh di sogok duit.. wkwkwk

Popeye:
Sudah.... dikasih 10M

«§» Lone Føx:
itu cybeRp aRpmy bukan buzzerp.

Barkah Adi:
Alinea terakhir ??? ?????

«§» Lone Føx:
waah itu salahnya,
suatu agama tidak bisa dinilai dari umatnya karena umat bisa saja tidak menuruti ajaran agamanya.
agama dinilai harus dari ajaran agama dan karakter orang yg mengajarkan agama tsb (nabi).

BritneyYang:
solusi terbaik ya BUBARIN MUI
ormas yg "sakkarepedewe"

«§» Lone Føx:
juga agama “sakkarepedewe”

iam hêylêl:
Sudah cetak birunya spt itu. Utk kepentingan mereka adalah halal. Ahaha

Dedi Kuswandi:
PT (persero) MUI,  ini nama yg baru

Lone Wolf? ???:
Buzzer yang direstui MUI tidak haram lagi.

«§» Lone Føx:
membatalkan fatwa sendiri
ahahahhaha

Pria Berkumis:
wkwkwkkkk......
Ada Lone-Wolf, ada Lone-Fox.

«§» Lone Føx:
sssttt? ???

Lone Wolf? ???:
Tidak dibatalkan tapi hanya diluruskan saja karena pada prinsipnya MUI bersikap fleksibel.

si memble:
Fleksibel tergantung kepentingan.
Cakep! ??? ??? ??? ???

«§» Lone Føx:
sama seperti mengaramkan babi tapiiiii babi jadi halal jika gak ada makanan lain
juga mengharamkan buzzerp tapiiiiii terpaksa pake buzzerp sendiri utk melawan buzerrp

«§» Lone Føx:
bukan dibatalkan tapi diberi dispensasi khusus utk buzzerp² bentukan sendiri

Huget:
Yg harus diluruskan dulu itu cara kencing aja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel MUI Haramkan Buzzer. MUI Bikin Buzzer. Jadi Buzzer Itu Halal Atau Haram Sih? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mui-haramkan-buzzer-mui-bikin-buzzer-jadi-buzzer-1fNFWaTfi5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: