You Now Here »

(Joker Kalah Psikopat) Kasus Pria Arab Habisi Istri Siri Di Cianjur  (Read 53 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,025
  • Poin: 25.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Martabak Sweet:
Mungkin sebagai pria, penulis atau yang lain tidak merasakannya. Tapi sebagai perempuan, saya melihat kasus pembunuhan oleh pria arab ini banyak kaitannya dengan ajaran islam.

1. pria selingkuh, yang salah wanitanya (padahal ini dua arah)
2. pria berpikir maksiat, yang salah wanitanya yang menggoda (padahal tidak digodapun sering kali prianya yang menggoda)
3. pria berpikir maksiat, yang salah wanitanya yang memakai pakaian tertentu (padahal, mau pakai burqa dan sarung ninja hitam mengarungi tubuh pun pria arab masih suka menggoda)
4. sakit gigi kebanyakan makan permen, yang salah permennya. Pabrik permen harus ditutup
5. kemurtadan, yang salah lonceng Gereja (sekali kali salahkan Buddha begitu, kan murtadnya tidak selalu larinya ke Kresten, ada yang ke Hindu pula)
6. istri dianiaya, yang salah istrinya tidak mau melayani on-call-on-demand meskipun sedang sakit
7. oleh ajarannya diajarkan kalau istri itu properti, diajarkan kalau istri itu harus tunduk harus melayani. Tapi dalam ajarannya "hak prerogatifnya" tidak ada. "Surganya" pun jelas surganya pria.  Memangnya disetubuhi saat perawan itu tidak sakit dan nyeri? Malah dalam surga versi islam, setelah disetubuhi akan tetap perawan ??? SURGA PSIKOPAT.


Jadi tidak heran kalau sebagai perempuan dorongan saya untuk murtad dari islam itu amat besar sekali.

Islam tidak mengajarkan umatnya untuk menjadi dewasa dalam bertindak
Islam tidak mengajarkan umatnya untuk menjadi dewasa dalam berpikir
Islam tidak mengajarkan umatnya untuk introspeksi
Islam tidak mengajarkan umatnya untuk bertoleransi

Yang islam ajarkan itu SALAHKAN ORANG LAIN, SALAHKAN BENDA LAIN
Yang islam ajarkan itu, kalau ORANG LAINNYA TIDAK ADA, KARENA HARUS ADA YANG SALAH, YA SALAHKAN WANITA MUSLIM. Tiada rotan, akarpun jadi.

TUgiyo:
Penulis sedikit memperhalus atau lbh tepat menutupi fakta mungkin takut didemo 7 juta umat

«§» Lone Føx:
di islam, apapun masalahnya, wanita selalu dianggap sebagai penyebab masalah.

wanita diperkosa pun dianggap wanita yg salah.

wanita lewat di depan orang sholat pun wanita dianggap salah.

WeleWeleAntiJoker:
Asyikk
rameee
panjang
dan lama
bacanya
tapi tetap semangat bacanya

«§» Lone Føx:
choki-choki dong

WeleWeleAntiJoker:
Gue gak suka choki choki ah

Suma Tolee:
Sukanya dicoki² ya om

«§» Lone Føx:
yaelah? ???

WeleWeleAntiJoker:
Oh salah ketik itu. Terlalu dekat huruf L dengan huruf K

«§» Lone Føx:
salah koq niat banget? ???

Kadal Gunung:
ini termasuk khilaf yg sejenis sama sang onta, khilaf pake persiapan

WeleWeleAntiJoker:
Khilaf yg mudah terhapuskan oleh amal baik kok.
Asal.. jangan pernah murtad.
Sekali murtad pokoknya masuk neraka jahanam.
Ini bukan ancaman tapi teguran ehehe

Martabak Sweet:
Ketika anda di Prancis, anda tidak ikut aturan hukum Indonesia, tapi Prancis
Ketika anda di Indonesia, anda tidak ikut aturan hukum Prancis, tapi Indonesia.

Ketika anda murtad dari islam, kenapa takut dengan NERAKA versi islam (yang sebenarnya tidak ada)?? wkwkwkwkwkwkwkwk

Justru setelah murtad dari islam, segala ancaman dari alloh, tidak akan mampu menentuh sama sekali. Dan tentu pula tidak perlu masuk surga yang malah merugikan perempuan.

Roy Wijaya:
mending amal baik, semua hukuman dosa ditimpakan ke umat yahudi dan kristen kok. Tertulis tuh di hadith sahih muslim no 6665. Jadi muslim enak-enak buat dosa, nanti bakal diampuni dan hukman neraka digantikan oleh umat yahudi atau umat kristen. Hebat kan "agama" ini?

Indisen:
Sekedar mengingatkan

«§» Lone Føx:
murtad nya khilaf koq.
khilaf kan gak ada batas waktunya.
bisa aja khilaf murtad selamanya
hehehe

disebut khilaf selama belom nyadar
kalo tetap murtad anggap aja masih belom nyadar alias masih khilaf.
enak toh pake alasan khilaf
heheheh

WeleWeleAntiJoker:
Wah anda benar2 pinter berfilsafat.
Sayangnya filsafat gak laku di negara mia khalifah.
(Kecuali rokok digulung eh rocky rambo gurun, tentunya, sang ahli filsafat dungu2 yg hobimya mendunguken)

ian christian:
Pleksibel. 
Sesuaikan aja dgn sikon.

WeleWeleAntiJoker:
Mau dosyah tapi takut niat

Kadal Gunung:
kurang panjang dan kurang keras sih sebenernya tapi gpp lah daripada kena UU pemisangan

WeleWeleAntiJoker:
Lho.. gak boleh gak kasih pujian buat martabak manis..
Nanti gak manis lagi, anda harus minta maaf. Ehehe joke

Kadal Gunung:
gpp lah gak manis, saya lebih suka martabak telor soalnya, takut kalah manis

WeleWeleAntiJoker:
Lho semua martabak (baik itu martabak manis maupun martabak non manis) semuanya pakai telor kok.
Gak percaya? Tanya penjualnya.

Nb. Maafkan kekhilafan yg disengaja ini. Dan doakan semoga jumlah amal baik mengalahkan khilaf2 ku meski aku males beramal

Kadal Gunung:
penjualnya gak ngaku, takut disaingi

NB. permintaan maaf saya kepada mertabak manis udah diwakili oleh koala yg gak jelas manis atau non manis, pujiannya menyusul, kalo inget

WeleWeleAntiJoker:
Topbener.. klarifikasinya ehehe

Kadal Gunung:
btw, kok ngga nulis lagi? bang joe juga ngilang

«§» Lone Føx:
si anna sedang mencari naga

Kadal Gunung:
ketemunya koala

WeleWeleAntiJoker:
Tapi bukan 9 naga. Ehehe

WeleWeleAntiJoker:
Masih lanjutken. Tapi masih di underground. Masih di basement. Artinya gak lihat matahari. Ehehe (ingat siapa ya?)

Prioritasku: masih ngejar fulus.
Belum tiba saatnya: fulus yg kejar daku, fulus kutangkap.
Profesi menulis belum menjamin pemasukan tetap kecuali tulisanku mulai viral dan tulisanku dikontrak/dibeli oleh produser sinetron alay2..
Andai saja...  tulisanku jadi tambang emas ehehe mimpi siang bohong!

Kadal Gunung:
tak kan lari fulus kau kejar.
Kalo sempet, dikeluarkan dari basement dong, kesian si anna disekap sama koala khilaf

WeleWeleAntiJoker:
Koala udah jadi mantan koala karena sudah insaf walau belum ditayangkan sinetron tukang haji naik bubur

Kadal Gunung:
ga ada bukti jadi ya ga percaya kalo koala udah insaf, jangan2 malah tambah buas

WeleWeleAntiJoker:
Bisa check & recheck buas atau tidak.. di ragunan. Jangan ajak si gabener karena koala ogah dijadikan panggung safari pencitraan murahan / content alay2

Kadal Gunung:
gpp ajak gabener foto bareng koala, trus koala khilaf 'ga' sengaja gigit gabener

WeleWeleAntiJoker:
Lagi sibuk ngejar fulus.
Belum saatnya fulus yg kejar aku.
Jadi penulis saat ini belum bisa jadi tambang emasku

Kadal Gunung:
nguber fulus gabung jadi buzzer MUI aja
Ternyata si koala sedang mencari harta

WeleWeleAntiJoker:
Koala bukan pisau belatieeee..

Bagaz:
Smua cocok dgn lagunya Mamat Dani Botak sama ilmu makrifatnya si Maher di atas, mmng Islam itu indah. Jama'aahhhh ohhh.. Jamah donggg ??? ??? ??? ??? ????

Indisen:
1. Kemungkinan selingkuhannya muslim juga :)

Martabak Sweet:
Tiada akar, rotanpun jadi.

«§» Lone Føx:
gak ada rotan, tembok pun jadi (dijedotin ke tembok sampe mati)

Strangely Compelling:
Jadi tidak heran kalau sebagai perempuan dorongan saya untuk murtad dari islam itu amat besar sekali.


Gak takut ya? Padahal ada hukuman mati utk yg murtad.

Martabak Sweet:
Tidak. :)
Yang seperti murtad saya banyak sebenarnya.  Hanya diam diam saja.

TUgiyo:
Baca gambaran surganya jadi ingat cerita mahabarata...ketika yudistira mencapai puncak gunung ditunjukin kurawa yg lagi pesta....ternyata itu cuma gambaran untuk menggoda iman yudistira yg pada kenyataannya kurawa di neraka.

Shi Rah Moe Met:
Yg salah yg memahaminya, mwmang istri harus taat pd suami, tapi bukan berarti suami terus semena2, seenaknya pd istri..itu lelakinya saja yg malas dan tolol tidak mau berpikir lebih jauh...maka lelaki2 spt itulah yg akhirnya merusak nama islam...

Martabak Sweet:
Lelaki tersebut tidak diajarkan oleh islam untuk jaga mata, jaga hati, jaga kelakuan, jaga  hasrat.
Yang diajarkan islam, salahkan wanita, kerudungkan wanita.

Hasilnya, ya maka lelaki seperti itulah yang akhirnya MENGEKSPOSE apa itu islam (bukan cuma "merusak nama islam")

Roy Wijaya:
ga ada yang salah memahami. anda aja yang menolak menerima kenyataan. tanpa si arab satu itu pun, islam memang sudah rusak kok. buktinya semua klaim islam itu cuman bualan dan omong kosong

ian christian:
Soal perawan di jus sakit,tp balik prawan lg,jus lg,sakit lg,jus lg,sakit lg.
Waaaahhh. Penyiksaan yg TSM tuh.

Eeh. Gampang kok ngeles (jwb nya)
Klo auloh sdh berkehendak,maka si perawan malah ga sakit,justru beda rasanya dan minta diulang perawan lg setelah di jus.
 
Emang aouloh mo bikin kek gt kah?
Jus ...enak..prawan lg. Jus lg. Enak lg. Prawan lg. Jus lg. Enak lg. Prawan lg. Jus lg. Enak lg. Prawan lg ..jus lg.
Baah !!! Kpn kelarnya.

Martabak Sweet:
Perawan "di jus" sakit, balik perawan "di jus" sakit. siapa pun tahu.

TAPI perawan di jus TIDAK SAKIT, "TIDAK ADA DALILNYA" :)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Joker Kalah Psikopat) Kasus Pria Arab Habisi Istri Siri Di Cianjur Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/joker-kalah-psikopat-kasus-pria-arab-habisi-JUdIytdzwx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: