You Now Here »

PKS Bersuara Keras Lantaran Anggota MUI Diciduk Densus 88 Terkait Terorisme, Apa Satu Gerb  (Read 64 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,025
  • Poin: 25.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Satu gerbong ? Jangan2 malah dia yg jd lokomotifnya....

Shi Rah Moe Met:
Ya sudah pasti dibela PKS, krn bisa mematikan  cita2 mrk menghancurkan Pancasila diganti Kil Lafah ..melumat habis Non Muslim , menghajar  sesama muslim yg tidak sepaham dg mereka...sgt berbahaya..bisa meluluhlantakan NKRI..Indonesia akan terpecah2 , wilayah dg non muslim mayoritas akan menyatakan memisahkan diri , para penjual agama tsb akan berebut wilayah kekuasaan ...spt di timur tengah  sudah byk contohnya..
Maka hancurkan PKS

Mblandyang:
sudah jadi hukum kenyataan,. jika apa yg ditentang pks,.. brarti apa yang dilakukan kita itu sudah benar

Arif Soetanto:
Kalau PKS menentang, berarti sudah benar

«§» Lone Føx:
benar dalam dua sisi :
1. benar bahwa indonesia mengambil jalan yg benar yaitu menjauhi radikalisme
2. benar bahwa agama ini adalah agama radikal yg direpresentasikan oleh pks

Jesse Sihombing:
Pas kali pun.
Setuju bangat

bayu:
teroris KKB maupun jihadis salah alamat sama saja, penghianat bangsa. dan aparat udah berusaha menumpas keduanya. namun keduanya sama2 belum selesai. tinggal tunggu waktu saja. kl PKS mau ikut ya gpp, tp jgn salahkan kl kena tumpas juga

A Fighting Citizen:
ini parte yg sejak th 2000an (pasca gerakan repotnasi) sudah dilabel sbg satu parte paling berbahaya bagi NKRI. Banyak yg "terpesona" parte munapik ini, santun bersih religius u name it. Dulu ke mana2 gadang diri paling bersih, yg lain parte korup. Dgn sistem tarbiyah, parte muna ini sukses mencuci otak banyak kaum terpelajar dan menciptakan kader2 militan yg beti dgn radikalis teroris.
Sejarah mencatat "era tersuksesnya" parte ini di pemilu th 2014 dimana suaranya naik drastis dari tahun 2009. Thanks to pak beye dgn sistem oto pilot no enemy nya yg membiarkan radikalisme semakin bercokol di negeri ini.
Untunglah Tuhan masih sayang Indonesia. Kebusukan demi kebusukan, korupsi demi korupsi yg pake juz dan ayat kitab suci, menelanjangi dan terang benderang memperlihatkan kekotoran parte ini ke masyarakat. Korupsi sapi di antaranya.
Sayangnya, si gabener Aher masih aja bisa menangi periode ke dua saat itu sbg gabener Jabar yg hanya rajin minta orang berdoa daripada urusin banjir Jabar.
Dengan adanya usaha pencerahan masif salah satunya via Cokro TV 2045, mudah2an tahun 2024 ke depan, kita akan menyaksikan parte muna model fekaes ini bisa nyungsep dan kalo mungkin "tutup toko" aja karena semakin tidak laku.
Pinjem tagline nya mas Ade Armando, terus gunakan logika ... karena dengan logika negeri ini akan selamat.

........:
aher bs menang 2 periode krn basis pks emg jabar ditambah lg sy diceritakan oleh teman pengusaha, tdnya dia mau milih Rieke, tp Rieke pas ketemu pengusaha, dia minta UMK naik, jd pd ga mau, mrk milih paslon ketiga lupa namanya kl ga salah dede yusuf

Lanina:
Bukan satu gerbong lg, tp sejenis. Cuma beda baju.

Singa Anom:
Top markotop ulasannya.

Lone Wolf? ???:
Anggota MUI gerbong depan kalau PKS gerbong belakang…

Love The Truth:
Partai yg buat Indonesia mundur , karena partai ini lain di mulut lain di hati...Partai yg paling saya jauhi dan tidak mungkin saya lihat sama sekali.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Apakah PKS dg sepak terjangnya dan dg portal piyungan sebagai awal beberapa fitnah dan provokasi sudah bisa disebut Partai Kelompok Setan ?

Lone Wolf? ???:
PKS hanya menggunakan azas praduga tak bersalah jadi selama belum dibuktikan dipengadilan maka ulama yang ditangkap Densus 88 layak dibela. Lain halnya kalau kasus penista agama harus dinyatakan bersalah sejak dari awal dan pengadilan harus dipaksa menyatakan sipenista agama bersalah lewat tekanan masa.

Pendiam:
Seranjang mungkin?

Erick 73:
Tujuan mereka ya sama,  kalau nggak syariah ya khilafah

«§» Lone Føx:
(2:216) kewajiban perang jihad
(9:73) - hai mamad, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka.

yg selalu digembar-gemborkan hanyalah jihad jalur halus yaitu contohnya bekerja cari nafkah
tapi menyembunyikan fakta bahwa jihad berperang adalah suatu kewajiban.
bahkan karena jihad perang diwajibkan maka jihad perang termasuk rukun agama ke-6.

apa yg salah jika suatu umat ingin memurnikan agamanya?
apakah kalian merasa malu dgn keadaan asli agama ini yg penuh dgn darah perang?

utk menyembunyikan wajah asli agama ini yg penuh dgn darah perang, maka sebagian umatnya menutupi ayat² perang dgn berbagai alasan penjelasan seperti “jihad” cara halus.

tapi sebagian umatnya juga ada yg pengen memurnikan ajaran agama ini sehingga terlihat kembali ajaran perang jihad tapi malah umat ini disebut sesat.

kenapa malu dgn wajah aslimu yg penuh dgn darah perang?
jangan pake topeng toleransi !

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PKS Bersuara Keras Lantaran Anggota MUI Diciduk Densus 88 Terkait Terorisme, Apa Satu Gerb Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pks-bersuara-keras-lantaran-anggota-mui-diciduk-b0xzOiF9jK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: