You Now Here »

Arteria Vs Anak Jenderal, Karena Merasa Sama Sama Punya Posisi  (Read 41 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,025
  • Poin: 25.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Arteria Vs Anak Jenderal, Karena Merasa Sama Sama Punya Posisi
« on: November 25, 2021, 12:13:20 PM »




Tony Gede:
Yang paling bikin heran, emang ngapain juga kalo keluar dari pesawat musti buru2?

Kayak pesawatnya mau meledak aja.

Santai aja kenapa?

Saya sendiri kalo keluar pesawat juga paling akhir.

Pas orang2 pada keluar, saya masih santai2 aja dulu duduk2 baca buku.

Entar kalo penumpang2 lain udah pada keluar semua, baru deh saya beres2.

Lumayan lho, kalo keluar terakhir itu bisa sambil ngegodain mbak2 pramugari yg cakep2, tanpa ada penumpang lain yang ngeresehin? ??? ??? ?????

iam hêylêl:
Malah bisa minta selfi, alasan baru pertama naik pesawat. Ahaha

Tony Gede:
Betul.

Asal nggak terlalu sering terbang dengan maskapai dan rute yang sama.

Kalo keseringan, bisa-bisa mukanya udah dihapalin sama mbak-mbak pramugari, karena tiap kali paling telat keluar.

Kalo kayak gini, trus minta selfi dengan alasan baru pertama kali terbang, ketauan banget modusnya... heheheh...

Teras Samping:
Betul juga, ngapain buru2. Udah bayar tiket mahal2, logikanya kan ingin menikmati lebih lama. Contohnya yg bayar tiket ampe 80 jt, pasti ga mau cepat2 keluar kan.

Tony Gede:
Bener.  Kalo bisa malah keluar di dalam....

Teras Samping:
Dan dua kali.

Tony Gede:
Yaah, masih minta nambah pula? ??? ??? ?????

«§» Lone Føx:
keluar di dalam
masuk ke luar.
koq antagonis ya?

Tony Gede:
??? ??? ??? ???

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ????‍♂️:
??? ?????

Lanina:
Tuh cewe kebelet berak

F545150:
mancung juga nenen nya tuch awek....

Mikael Ulido's Sirait:
MANTAPNYA JUGA PENGLIHATANNYA YA BUNG!

«§» Lone Føx:
yg pesek juga ada yg doyan koq

Tony Gede:
Bakpau?  Atau semangka?

Mikael Ulido's Sirait:
JERUK BALI KAYAKNYA PAK!

Tony Gede:
Jadi inget lagu anak2.... Dari kulit buah jeruk Bali? ??? ??? ?????

F545150:
Pepaya

Lone Wolf? ???:
Biasanya sih orang yang butuh bantuan atau tuntunan untuk berjalan turun dari pesawat memang belakangan sesudah penumpang lain turun. Tapi si anak jenderal bintang tiga kalau mau komplain ya jangan kasar begitu tapi komplain sama flight attendant lah. Jadi aja heboh yang bisa bikin macet karir suami akibat kesombongan sendiri.

«§» Lone Føx:
komplain karena masalah ngantri, gak perlu ditanggapi lah.

macam anak kecil berantem aja.

Tony Gede:
Lagian juga buru-buru mau keluar pesawat mau ngapain juga? Kayak takut pesawatnya mau meledak aja...

«§» Lone Føx:
mungkin lagi kebelet makanya pengen buru² keluar.

«§» Lone Føx:
histeria massa.
jika berada dalam kerumunan ada kecenderungan utk pengen lebih dulu.
merasa tertantang utk berkompetisi walau utk hal yg tidak penting;
apalagi dgn dibebani gelar anak jenderal atau emaknya anggota terhina dpr.

Tony Gede:
Makanya saya heran juga.

Saya aja toh nyantai2 aja.  Ngapain jg musti buru2? ??? ??? ?????

«§» Lone Føx:
yaa iyalah karena di dalam pesawat masih ada awewe asooyyy.

Tony Gede:
Benerrr sob... Toss dulu? ???

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Negeri kita ini semakin lama memang semakin aneh, dalam arti sesuatu yang tak mungkin terjadi ternyata bisa saja atau menjadi suatu hal yang biasa terjadi. Nama si Anak Jenderal Bintang Tiga, menurut informasi di Medsos adalah : ANGGITA PASARIBU, isteri Mantan Dandim Jakarta Pusat: Brigjen TNI Moch. Zamroni yang kini bekerja di BIN. Berdasarkan hasil investigasi dari para Netizen diketahui bahwa ANGGITA PASARIBU ini ayahnya "hanya" masyarakat sipil biasa saja, kebetulan saja si Boru PASARIBU ini adalah anggota Persit. Dulu di Medan ada siswi SMA yang marah besar kepada seorang Polwan yang melakukan Razia bernama SONYA yang mengaku anak Jenderal Polisi di Mabes Polri, tapi ternyata "hanya" keponakan dari (saat itu) Irjen Pol Arman Depari, yang bekerja di BNN. Sesungguhnya memang perlu ada semacam pembinaan khusus kepada Keluarga Besar TNI - Polri untuk tidak "silau" dengan posisi jabatan dari ayahnya ataupun suaminya di TNI -Polri, karena pada akhirnya episode kehidupan orang yang selalu mereka klaim itu akan menjadi Purnawirawan (bahasa Malaysia: Laskar Tak Berguna), yang tinggal menunggu giliran dijemput oleh Malaikat Izrail.

Lanina:
Laporin ke Pak Andika atau Pak Dudung, biar di pecat skalian spt yg dl

Teras Samping:
Di mana pun, seharusnya yang muda tahu diri lah. Mereka kan belum pernah merasakan susahnya jadi orang tua. Sedang yang tua, sudah pernah merasakan nikmatnya jadi muda.

iam hêylêl:
Si cewek ketika tua akan hal alami hal spt yg dia lakukan, sbg pengingat hidupnya spt apa. Ahaha

Samiun:
yah beginilah cerita kalau yg merasa punya negara bepergian........semua orang harus memprioritaskan mereka...karena mereka merasa negara ini mereka yang punya

Jackie's Hobbies:
Pas bener kalimatnya. Kalau yg dihadapi org biasa sih uda diinjek2 deh. Kali ini lawan sebanding. Pertarungan sesama yang paling merasa memiliki negara. Rakyat jelata disuguhi tontonan "oh gini toh pertarungan para jagoan". Miris saat rakyat membayar pajak untuk membayar seluruh gaji dan fasilitas mereka tetapi justru rakyat yg dicekek mati kalau berani berurusan dengan mereka.

Badam Sinaga:
ini salah didikan negara sih, semua yg punya jabatan tinggi dikasi banyak privilese sampai anak2nya jg. akhirnya jadi biasa bertindak semau gue.

Babi Berisik:
Ini bener istri sah sang jendral ?

HARIARA:
Gimana ceritanya ya kalau sampai ke ranah hukum? Menarik buat saya. Ternyata tidak hanya di era ORBA saja anak jenderal berperilaku seolah-olah JENDERAL.

«§» Lone Føx:
pertengkaran anak kecil bisa sampe berurusan dgn hukum?

berarti petugas hukumnya yg geblek.

Tony Gede:
Bukan geblek kayaknya.

Tapi udah takut duluan denger nama jenderal atau anggota DPR.  Makanya diterima.

Coba kalau yang ngadu cuman tukang bakso atau tukang sate, berantem di pesawat gara-gara soal ngantri ginian.  Paling disuruh damai doang.

firman proindo:
Polisi juga takut duluan kalo berurusan dengan FPI

«§» Lone Føx:
polisi bisa diintimidasi
ahahahahaa

polisi india atau polisi taliban?
oiya ini spesies polisi melayu
wkwkkwkwkwkkekekek

Tony Gede:
Tau ajalaah gimana kelakuan TNInya jg.  Kalo polisi galak sama TNI, tau2 trus ada yg diculik trus digebukin...

Ujung2nya perang antar korps.  Trus nanti yg salah dri militer jarang diskors.

Paling2 jenderal2nya bikin upacara simbolis bareng doang.

Lanina:
Betul, yg dtg stlh kejadian nya selesai

«§» Lone Føx:
kalo itu polisi india
polisi indo adalah polisi melayu yg bisa “dijinakkan” dgn fuluz.

B-Over:
Kalau saya yang tidak punya posisi di negara ini, mungkin akan lebih ngegas ke perempuan tadi jika kondisi ibu saya sama seperti si anggota dpr. Mau si perempuan itu anak menteri, anak jenderal, anggota dpr... Peduli amat

«§» Lone Føx:
istri jenderal maen tiktok pamer duit dan menghina jokowi, itu jenderal langsung dicopot dan dimutasikan.

ini sekarang ada ceweq ngaku anak jenderal berantem di pesawat, apakah si jenderal juga akan dicopot dan dinonaktifkan?


harus ada hukuman terhadap tokoh² atau pejabat² yg menjadi patron bagi pelaku keonaran.

misal : ada istri jenderal atau ngaku anak jenderal atau emaknya anggota dewan yg terhina atau istri ulama yg bikin ulah keonaran atau pelanggaran hukum,
maka si jenderal atau anggota dewan yg terhina atau ulama tsb harus mendapatkan hukuman.

Kay Kayleigh:
+ kalo ada koruptor, maka semua anggota keluarganya yg menanggung kerugian.
Kalo itu sudah bisa dilakuan semua, tentramnya Indonesia. ????

«§» Lone Føx:
indonesia negara dagelan ????

Givern Miricle:
bisa jadi sebahagian rakyat indonesia sudah kehilangan sifat tenggang rasa, gotong royong dan bahkan lupa akan toleransi
apakah generasi mendatang negara ini akan menganut sistem hukum rimba yaitu siapa yang kuat dialah yang menang

paijo andong:
Si arteria ada momen untuk melepas omongan yang blunder soal ott, dan pasti akan memblowup sebiaa mungkin kasus ini agar orang sedikit lupa akan pendapatnya yang lalu, sementara anak jendral juga yang ternyata memang istri jendral pasti merasa punya power lebih dari masyarakat biasa sehingga berani arogan karena merasa punya bekingan kuat, jadi kesimpulannya ini kasus receh yang sengaja di besarkan karena masing masing merasa lebih berkuasa dari masyarakat umum. Dah itu aja.

doodleramen:
Humm...jadi ingat jaman dugem dulu ane harus bela2in menenangkan seorang teman yang mau berantem dengan pengunjung lain. Doi sampai teriak2: Om gue jendral! Om gue jendral!
Dalam hati ane pikir, biarpun om lu jendral kalau lu berantem dan kepala situ atau kepala lawanmu bocor, elu bakal merusak susana dugem ane. Untung ane berhasil menenangkan teman ini.... ????

FAUZi:
stadium atau dimana Om ?

atau lebih lama lagi di musicroom ?

ternyata sesama "anak kuliah", masuk jumat malam, pulang senin pagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Arteria Vs Anak Jenderal, Karena Merasa Sama Sama Punya Posisi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/arteria-vs-anak-jenderal-karena-merasa-sama-sama-zLJB4buBlX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: