You Now Here »

Ternyata Tidak Semua Pria Arab Soleh  (Read 52 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,025
  • Poin: 25.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ternyata Tidak Semua Pria Arab Soleh
« on: November 25, 2021, 08:02:17 PM »




FAUZi:
Maka heran saja kalau libur puncak padat, padahal isinya onta banyak banget, sampai money changer, tulisan2 pun banyak yang pakai huruf arab..................

duluuuuuuuuuuuuuu... makan di Puncak Pass Hotel, sangat menyenangkan, namun kini menjijikkan, duluuuuuuuuuuuuu jalan kaki santai disana menyenangkan, udaranya segar, sekarang bau pipis onta........

Dan pemerintah diam saja

Lanina:
Kata Jkw, ketemu bule jgn bermental inlander. Gmn kalo ketemu arab?

Pribadi simpel:
Klo ketemu yang hadramaut ato hejaz ya Jangan kalah gertak.
Lebih baik gak usah ladenin kalo mereka tanya2. Bilang aja, gak ada waktu.

Lone Wolf? ???:
Emangnya di Puncak ada onta, bukannya cuma di Taman Safari?

FAUZi:
banyak om.. onta kaki dua... wajahnya penuh ke mesum an...

Bagaz:
Biar lbh seru artikel nya gw update sdikit...
Saat pertemuan, sarah keluar kamar akan mandi dan handuk yg melilit tubuhnya tersingkap krn terkejut ada tamu yg terus sj meliriknya. Rupanya pria arab pujaan bangsa ini tertarik dengan kemolekan Sarah.
Tiba2 terdengar bisikan di telinga si arab ini.. "tahan lah terus istri mu, tp jujur itu hal yg lbh baik".
Sang arab bingung dn tolah toleh mencari sumber suara yg membuat hatinya bolak balik kek bola sodok.

Roy Wijaya:
Arab muslim sih diragukan. Ajaran kontradiktif gitu kok klaim paling soleh...hahahaha! Kalian muslim itu statusnya cuman budak, hamba, abdul. Ga usah klaim "kesolehan milik muslim"!

F545150:
Jangan2 tuch onta pelarian teroris timteng yg kabur kemari... ada aer keras segala.. coba aja di periksa rumahnya jangan2 ada bikin bom....

Bobo Djowang:
Aer accu, eh, siram2an air keras itu kerjaannya Taliban

TUgiyo:
Mereka cuma melakukan yg memang sdh biasa mereka lakukan

silabo hatung:
dikoreksi, sob umur si latif 49 tahun! dia memalsukan data mengkorting umurnya 20 th .. keluarga korban terlalu lugu. sungguh kasihan? ??? ????. menurut sang paman, tokoh agama yang menikahkan siri telah meyakinkan kesahihan data ybs..

andai dia melakukan di negerinya, hukum pancung malah menjadi batu loncatan si aki aki kurang ajar tsb? ??? ????
guna mempercepat mendapatkan santapan yang jauuh lebih banyak ..

Lone Wolf? ???:
Dia itu hanya oknum tolong jangan sama ratakan semua orang Arab seperti dia. Yang baik kayak Mas Anies juga banyak sampai Musni Umar ingin mencetak 1001 pemimpin seperti Mas Anies.

hoetomo:
benar contohnya  ' christian prince ' , yang perlu untuk dipelajari analisanya

Pribadi simpel:
Lu betul tapi gak komplit.
Lu mesti banyak gaul & baca shg tauk ada banyak macem Arab. Yang kita kenal umumnya Arab asal hadramaut yang macem majikan lo itu.
Gw banyak kenal dgn Arab yang Iraqi, Lebanese Dan sekitarnya.
Rasanya lain banget sama yang di puncak-Cianjur itu.

zeffanya n zeevanka:
Sdh 2x kami memperkerjakan ART ex TKW Arab dan seperti yang sudah 2 KAPOK BALIK.  Korban pelecehan ketika majikan wanita klr rmh. Anak & BPK sama2 predator. Sdh bgs nga diperkaos plg bawa souvernir.

Bobo Djowang:
Namanya juga Di indonesia, maen pukul rata semua, orang bule bejat semua, orang Hongkong/China jago kungfu semua, orang Arab alim semua, udah stereotype.

........:
antum semua sudah mendzolimi bangsa pilihan kadrun

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Nabi dan Rasul itu banyak yang diturunkan oleh Allah SWT ke Arab karena saat itu kondisi Arab sangat memprihatinkan, masyarakatnya suah diatur, mau menangnya sendiri, dan selalu menyembah Berhala. Karakter inilah yang secara alamiah berlangsung turun temurun, termasuk juga tak lepas kaitannya dengan peristiwa tragis memilukan yang dialami oleh seorah wanita cantik asal Cianjur bernama SARAH yang harus meregang nyawa akibat kebiadaban "Suami" sirri-nya yang bernama ABDUL LATIF berkewarganegaraan Arab Saudi. Kawin kontrak (mut'ah) ataupun sirri dengan orang-orang Arab asal Arab Saudi itu seharusnya perlu menjadi Attensi, terutama dari MUI Pusat ataupun di bawah Pusat (MUI Daerah) dengan berkoordinasi baik dengan Pemerintah Pusat maupun dengan Pemerintah Daerah agar dibuatkan aturan hukum yang jelas dan tegas agar mencegah peristiwa Tragedi SARAH terjadi lagi di kemudian hari. Jelas kejadian ini semestinya menjadi pembelajaran bagi segenap pemangku kepentingan (stakeholders), agar tidak muncul lagi SARAH berikutnya.

Lanina:
mui cuma ngurusin yg ada duit nya

HARIARA:
Hah....belajar sejarah om. Jangan iya iya aja sama mentor!

Jesse Sihombing:
Oleh karena itu sdr-2 ku, bangsa Arab itu juga manusia,,ada yg baik (soleh), ada juga yg tidak soleh,,maka hati-2lah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Tidak Semua Pria Arab Soleh Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ternyata-tidak-semua-pria-arab-soleh-Xsd8rlSxz0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: