You Now Here »

Yuk Bongkar! Anies: Aneh, Sudah Ketok Palu Kok Interpelasi!  (Read 57 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,025
  • Poin: 25.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Yuk Bongkar! Anies: Aneh, Sudah Ketok Palu Kok Interpelasi!
« on: November 26, 2021, 05:26:27 AM »




F545150:
Yg lihai dan licik itu bohir nya yg mensetting semuanya...  sedangkan si anus tetep goblok aja spt biasanya sambil menjalankan amanah dari bohir..

alexumboro:
memang jadi seperti ada dua fokus kritik ya?

pertama, fokus pada unfinished business, program2 yang tidak terpenuhi (menilai hasil kerja Anies sbg gubernur; di sini kritiknya adalah ketidak-layakan capres dari tolok ukur track-record kinerja).

kedua, fokus pada unsettled business, program ujug-ujug dan bermasalah spt Formula E (menilai akrobat Anies sbg politisi terkait FE; di sini kritiknya adalah FE sebagai refleksi kegagalan: kegagalan perencanaan, kegagalan lobi, kegagalan efisiensi dan penganggaran, kegagalan komunikasi politik dg pusat, stake-holders, warga).

kalau pun nanti FE berhasil, keberhasilannya itu bersifat keluar. tidak serta-merta mengangkat citra Anies karena ke dalamnya tidak menutup fakta bahwa terjadi unfinished business dan unsettled business. rakyat harus tahu dua jenis business ini tetap menuntut pertanggung-jawaban.

Freeman:
smart

silabo hatung:
cuma ada dua opsi yang bisa diambil pa jokowi. keduanya sama sama akan mempermalukan gubernur tak elok itu? ??? ????

jika opsi pertama yaitu pusat tidak ingin terlalu ikut campur (penolakan halus) tentu hasil akhirnya berpeluang akan mempermalukan para inisiator (termasuk bandar) karena tak sukses. amburadul alias gatot ..

andai opsi mengambil alih yang diputuskan oleh pusat, pa jokowi sedang menyelamatkan reputasi bangsa sekaligus untuk membenamkan ambisi tak patut dari seorang yang kurang patut, guna menghindari +62 dari kesialan macam ibukotanya ??? ??? ??? ??? ..

Pribadi simpel:
Om Jokowi gak usah repot2 mengusahakan terselenggaranya balap tamiya ini. Masalah penggelapan anggaran itu harus dibikin terang dulu oleh kpk.
Follow the money, grab the beneficiaries...  eh salah deng... GRAB THE THIEVES...!!!

B-Over:
Kegagalan penyelenggaraan formula e tidak berdampak luas pada martabat bangsa indonesia. Jadi tidak perlu terlalu dibesar-besarkan saya kira. Tidak seberapa dampaknya dibanding dilarangnya pengibaran bendera indonesia saat atlit2 kita sudah berjuang meraih juara.

Jika memang banyak pihak sudah beropini sebelumnya bahwa penyelenggaraan formula e juga tidak memiliki dampak signifikan untuk masyarakat kota penyelenggara dan pertumbuhan ekonomi domestik, yah konsisten lebih baik. Lebih baik alokasi anggarannya untuk pencegahan masuknya gelombang covid yang kesekian kalinya dibanding hanya balapan sekelas formula e

Pribadi simpel:
Buat anis.....

Si gotbener aja yang pura-pura naif bin tolol.
Ketok palu itu satu soal tapi interpelasi itu diadakan jika pelaksanaannya ada yang aneh: gak sesuai rencana. Ini asumsinya adlh perencanaannya (sebelum ketok palu) sudah betul-rapi-bermanfaat/prospektif.
Jika dalam perencanaan sudah ada niat jahat (lebih bayar, penggundulan hutan monas dsb) maka interpelasi malah makin sahih!!
Paham gak lu nis?
Gw yakin lo paham. Lu kan ngomong gitu di dedikorbusir gara2 lu udah galau banget  ????

Wanda Bagus Sebastian:
Bukan bilang "Aneh" sama interpelasi

Lone Wolf? ???:
Akhirnya semua pihak termasuk Presiden Jokowi tunduk kepada keinginan Mas Anies untuk mensukseskan Lomba Formula E. Mas Anies cukup sebagai pencetus ide, orang lain yang kerja tapi ujungnya Mas Anies yang dapat nama. Siapa bilang Mas Anies gubernur bodoh justru dia sangat jenius….

Panda:
Ya cuma loe yg bilang Jenius,
Belum terlaksana aja sdh loe puja puji, dasar 271.
Yg bilang bodoh itu Google
Kalo loe ga tahu kacian deh.

Lone Wolf? ???:
Yang tercantum di Google hanya bikinan lawan politik Mas Anies.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yuk Bongkar! Anies: Aneh, Sudah Ketok Palu Kok Interpelasi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/yuk-bongkar-anies-aneh-sudah-ketok-palu-kok-0KjCpY8yHv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: