You Now Here »

Bahar Smith Ancam Habisi Mereka Yang Mengkhianati Rizieq, Yang Begini Diteladani?  (Read 98 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,240
  • Poin: 25.319
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Beginilah kalau preman di-"ulama"- kan oleh kadrun

Anak kemarin Sore:
Agama dan pengikutnya murahan sekali, sudah seperti jalang yang sedang merayu pria berhidung belang? ???

iam hêylêl:
Bacot doang...  Di dor juga mati kayak yg ber-enam. Ahaha

Lanina:
Yasud, cepetan deh di hajar tuh yg khianatin. Biar pd bunuh-bunuhan skalian. Makin cepat punah makin bgs, spy suasana kondusif lg.

Teras Samping:
Orang yang suka mengancam.untuk menghabisi orang, biasanya habis duluan.

WeleWeleAntiJoker:
karena udah gak ada senjata lain yg mumpuni
akhirnya cuma bisa gertak2 aja

Arijanto Notorahardjo:
Wah panjang nih daftar target incaran si BS, termasuk Pak Prabowo.

firman proindo:
Sandiaga, Ridwan Kamil,Anies jg termasuk

Hartono Hadiprojo:
Wah Kalau Habib Bule Bin Smith ini beneran berani menghabisi berarti dia bukan omdo seperti Si Gotbener, pantes diacungi jempol. Itu kalau berani loh, kita tunggu beberapa hari, apa ada yang sudah musnah dihabisi.

Alamakkk:
Orang ini adalah BOM WAKTU.

Hartono Hadiprojo:
Saya sih merasakan cuma omongnya saja yang besar, gak berani melawan habib yang lain.

Bobo Djowang:
“Kepada orang-orang yang zalim, saya bakal cari satu per satu. Bakal saya habisi kalian, siapa pun kalian yang mengkhianati Habib Rizieq, bakal saya habisi dan bakal saya musnahkan,” katanya.

Sebaiknya sebelum benar2 kejadian, langsung didor aja mah, orang kayak gini

WeleWeleAntiJoker:
si janda gak pernah jenguk tuh
sekalian aja dia habisi tuh si janda yg telah mengkhianati dan meninggalkan junjungannya ehehe

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ????‍♂️:
Mengkhianati.. berarti ditujukan kepada orang2 yg dulu temenan ama rijik trus menghilang..

Kalo dari awal udah musuhan/anti dengan rijik apakah bisa di bilang mengkhianati?

????

Stevanes Ariffin:
Ga pa pa dia omong gitu... tunggu aja kalo dia bertindak, saat itu omongan dia akan menjadi bukti memberatkan... Kalo cuman ngancem aja, ya ga usah diladenin. Mirip kaya si Rindu, ngaku anak Jenderal. Begitu dijabanin juga mewek lagi... Penjara selalu terbuka koq...

enzo:
Bacot doang. Tapi bagus tehnik marketingnya. Mumpung rijik sedang semedi, siapa tahu dilirik para bohir.

Hafiez Sayid:
Waw si chaplin bakal kena dihabisi nih kalo bawa2 rijik kembali dari mekah ????

RomeLoe LoekaKoe:
Waduhhh baguss ituhh... Biarin aja brayy... Ibaratnya uler bludak meLAHAB uler pucuk.... Kiqkiqkiqkiq.....
(click to show)


FAUZi:
Kok yang begini dibiarkan hidup ?

BENZ GUN:
Wah Bahar akan jadi gantinya HRS .... Ayo Ompong jangan diam... Tinjukan  Gigi mu ...

Stevanes Ariffin:
Ompong daftar jadi wakil si bahar nih...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bahar Smith Ancam Habisi Mereka Yang Mengkhianati Rizieq, Yang Begini Diteladani? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bahar-smith-ancam-habisi-mereka-yang-mengkhianati-7I1SLwSIT1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: