You Now Here »

Baru Saja Keluar, Kang Bahar Berulah Lagi  (Read 77 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Baru Saja Keluar, Kang Bahar Berulah Lagi
« on: November 26, 2021, 08:21:16 PM »




Hartono Hadiprojo:
Wah ditunggu Action beliyaunya, apa cuman Besar mulut doang seperti keturunan onta lainnya?

iam hêylêl:
Bacot alay. Mau ambil posisi si mesum krn si pizza gk ada pengikut. Ahaha

«§» Lone Føx:
wah seru nih
head to head
si bule vs si omfong

Lone Wolf? ???:
Maksudnya bukan membunuh tapi hanya menghabisi karir mereka sebagai ulama karena sudah tidak pantas lagi menyandang gelar ulama kalau hanya diam dan tidak membela Imam Besar Habib Rizieq.

Kadal Gunung:
bener, ada sodara seiman dipenjara semena2 kok diem aja, diem berarti setuju maka layak untuk dicukupkan karirnya sebagai ulama

larick irenk:
Hrs omongannya sangat tidak menggambarkan sebagai seorg ulama, CIA malah menyebutnya sebagai preman jalanan yg mendadak ahli agama sejak ada kasus BTP, CIA saja sdh bisa menilai siapa HRS itu sebenarnya, jadi maaf buat kita kita yg silent majority HRS bukan ulama
Paling gampang dinilai dr harta nya, tidak ada gambaran kezuhutaan seorg ulama.
Mereka punya mobil mewah, moge mahal, tanah berhektar hektar.

Lone Wolf? ???:
Semua kekayaan ulama adalah milik umat yang diberikan kepada ulama untuk bisa dipakai dalam memudahkan syi'ar agama.

The Susan:
..aduh takuttt..gemeteran gw..lapor pak.dudung ah...abis ucapannya udah  ngak nyaman...membuat gw ngak enak..

«§» Lone Føx:
buru-buri jadi mualap biar gak dijihadkan

Bobo Djowang:
Sebelum beliau benar2 melaksanakan apa yang dikatakannya, sudah di dor duluan.

HARIARA:
Bahar Bin Smith? Very islamic

F545150:
Baru nongol langsung ngamcam2 habisin orang ? semoga dia yg akan di habisin...

Rana didjaja:
dipenjara mewek,minta damai aja pake ngomong gitu.pansos!

Kadal Gunung:
pengen cepet2 masuk lagi nih kayaknya, keluar masuk P memang enak

Prihatin Prihatini:
Akibat pintu belakang sdh jebol doank itu mah selama di penjara...efek ketagihan belaka. (dibacanya mau masuk lagi)

Bagaz:
Dari kelima sifat yg harus ada pd diri seorang ulama, itu sngt di mungkin kan bila sang ulama tsb tinggalnya menyepi mendalami agamanya di biara, vihara atau di tmpt2 ibadah. Maka dlm Islam yg lbh patut di sbt ulama adalah para Marbot.. ????.

«§» Lone Føx:
sudah ada sinetron preman pensiun.
kapan yaaa ustat pensiun?
oiya ustat lan bisa merangkap sbg preman
ahahahhaha

«§» Lone Føx:
mengancam --> sudah memenuhi syarat utk dicyduk lagi

Anak kemarin Sore:
Keturunan onta pengecut, cuma bisa menegaskan pernyataan tapi hasilnya 0, sama seperti pelacur onta yang lain, yang suka mendesah didepan orang, ngerayu buat diajak gesek gesek bareng (demo)

WeleWeleAntiJoker:
bukan mantan preman yg kapok sih...

Mblandyang:
"sudah memenuhi minimal 900 kalimat, dan sudah bisa disebut sebagai sebuah artikel"

WeleWeleAntiJoker:
mungkin maksudnya "kata", bukan "kalimat". kalau 900 kalimat jadi novel bakmunahmin deh.. ehehe joke

Mblandyang:
oiyaaa kata yang terangkai jadi kalimat,. kwkwk

«§» Lone Føx:
novel stensilan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Baru Saja Keluar, Kang Bahar Berulah Lagi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/baru-saja-keluar-kang-bahar-berulah-lagi-Fmr5A7RaFw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: