You Now Here »

Di Balik Diamnya Wapres Soal Anwar Abas Minta Republik Indonesia Dibubarkan.  (Read 85 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alamakkk:
Ini artikel sarkas tingkat dewa hehe.
Pak MA itu pejabat teras. Dan bagusnya letakin aja di teras. Jangan bawa masuk.

Manuel Mw:
apa itu sarkas? maaf aku gak paham. aku cupu...

rudi sasongko:
sarkas itu pasar barang bekas om.. barang2 yg kagak kepakai di kumpulin.. nanti klo diperlukan baru dipakai lagi. itupun jg klo sdh tidak dipakai ya dikumpulin lagi.. tetep jadi barang bekas yg akhirnya terlupakan zaman.

B-Over:
MA ketampol banget nih... Hahaha

IVN:
si maruk? moderat? kurang baca berita nih kayaknya. Dari ucapan selamat natal sampe ahok kayaknya nih orang lbh pasnya biang kerok. Moderat dari sudut pandang mana? Taliban?

Bravo 1960:
#Kita doakan terus agar Presiden Jokowi tetap sehat bisa menyelesaikan tugas 5 th periode ke 2.
#Jangan sampai wakilnya si kodok gantikan jkw di tengah jalan, supaya nkri tidak jatuh ke Kadrun bangsa*

Anak kemarin Sore:
Amiin, mknya geregetan mulai tahun ini, dimana semua kartu teka teki mulai memperlihatkan watak aslinya kayak gimana

silabo hatung:
dia setuju tanpa bersetuju. mau tak  mau mesti menahan diri lagian bisa apa, ga ada daya. para penopang ada diluar gerbang. tercerai berai, kan?
 
tentu lebih cerdas untuk menikmati rejeki nomplok yang masih tiga tahun lagi hingga, bila ada izin langits, berada di kepala delapan lebih satu ??? ?????

kalau waketum lsm pemilik kebenaran, akan mirip sengkuni dalam menuju titik terbenam nya. bersama kegalauan, kekecewaan dan kemarahan yang akan dibawa hingga .....

dan, moga moga, kelak kedua mata dapat tertutup rapat dalam damai, tidak melotot seperti yang publik acap lihat saat nongol di tv yang katanya beda. oon!

F545150:
Penulis di hipnotis lone wolf? ??????

Roy Wijaya:
"Dulu bikin fatwa haram jadi buzzer media sosial, tapi sekarang malah makan itu fatwa"
Mereka sudah seperti anjing yang kembali pada muntahnya.

Bestofgres:
Biarkan MUI tetap ada, sebagai pengingat bahwa di Indonesia ada/pernah ada LSM pemberi fatwa halal pada kulkas...KULKAS CUUYYY ??? ????? Kalo tuh kulkas dipake nyimpen babi, jadi halal babi nya?

B-Over:
Saat ganti kulkas 2 tahun lalu, saya tidak jadi pilih merk yang sama karena ada label halalnya... Hhahaha

Nawadi Zheng:
Sekarang ada catfood, halal!

Erick 73:
Bisa saja karena oknum mui yg terlibat terorisme ini sdh tidak bisa diselamatkan krn adanya bukti yg kuat. Tetap saja kita harus waspada, mantan wapres sebelumnya juga kan saat menjabat bergerak dlm senyap dan setelah nya?

Babi Berisik:
Satu merk MUI

Kadal Gunung:
wapres kan bukan juru bicara, wajar kalo diem aja, kalo mau tau respon pak wapres ya tanya langsung ke orangnya, mosok cuman nunggu doi merespon, orang cool ga bakal ngasi respon kalo ga ditanya

Aryk:
maklumlah LSM yang paling banyak peredaran FULUS nya ya MUI.......bahkan ada yg resign dari pekerjaan tetapnya di industri demi bisa aktif di MUI.
ingat 2 bendahara umum mUI kini jadi tahanan KPK.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Di Balik Diamnya Wapres Soal Anwar Abas Minta Republik Indonesia Dibubarkan. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/di-balik-diamnya-wapres-soal-anwar-abas-minta-cZojWabqir

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: