You Now Here »

Tamparan Keras Faldo Maldini Atas Upaya Bamsoet Seret Jokowi Dan Bukti Formula E Terancam  (Read 107 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 25,229
  • Poin: 25.308
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bagaz:
Sptnya calon keuntungan balapan sebesar Rp 3,12 triliun, sdh di bagi2 duluan ke temen2 gabener....

WeleWeleAntiJoker:
intinya jangan mau percaya bualan yg gabener

yg ada malah "yg bagus2 diklaim oleh dia, sedangkan yg busuk2nya dilempar ke pusat"

Pribadi simpel:
Gw malah jadi heran ....
Koq si gotbener, BS dkk itu nganggep remeh om Jokowi? Mereka pikir om Jokowi itu gampang dikadalin kayak gitu? ????

Ⓕⓡⓔⓔⓩ ????‍♂️:
Di kira sama dengan yg ke-6 .. percaya padi letoy, banyu bieu dll

HARIARA:
Kalau bau kumis caplin ada di Formula E ala anies, saya yakin pak Jokowi pasti cuekin bamsoet

B-Over:
Saya kira ini sudah bukan tamparan lagi dari faldo maldini...

Ibarat pippo inzaghi lari tergopoh-gopoh tidak seimbang menggiring bola (khas inzaghi) di kotak penalti dan sudah berhadapan dengan kiper. Saat kaki mengayun siap menendang bola, paolo maldini melakukan sliding tackle dari belakang menghalau bola keluar lapangan sekaligus membuat inzaghi jatuh terguling-guling.

Inzaghi pun hanya melongo tidak sempat menuntut penalti kepada wasit seperti biasanya...

WeleWeleAntiJoker:
wow ... dki bunting

jadi bikin ngakak ehehe

Noval Adianto:
Tamparan dari alam untuk Bamsoet ??
Alam sudah memberi sinyal  , Bamsoet  terguling guling , lomba rely di meikarta .untung masih selamat ...
Formula E yang carut marut itu , jangan dijadikan panggung .

Arif Soetanto:
Formula E gagal, auto kapeka

Noval Adianto:
sob .auto KPK ??  .saya tidak optimis ,

B-Over:
Yah sama dengan om @noval_adianto:disqus, saya tidak optimis

Pribadi simpel:
Paling dikit sepupu udah diusir dari kpk

alexumboro:
Tadinya saya respek sama Bambang Soesatyo ini krn spt representasi wartawan yg berhasil mencapai top structure. Tapi ternyata orangnya doyan main juga ya.... :)

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Aku juga masih terkaget bang, Bamsoet kok belum kapok ya?

Abu Dias:
bawa-bawa nama alberto longo
dikiranya kalau sudah ada nama bulé, terus presiden republik indonesia jadi takut?!?!

BENZ GUN:
Anis sembunyi dibalik Pohon Beringin ....

HARIARA:
Saya banyak tanya nih dengan sepak terjang Bamsoet? Apa ada masalah atau gesekan antara Golkar  dan partai lain di koalisi pemerintah?

Pribadi simpel:
Lebih kepada individu nya. BS kan di legislatif shg ngerasa lebih bebas, bisa nyubit-nabok eksekutif.
Tapi yang sudah satu kapal dalam koalisi eksekutif berupaya menjaga profesionalisme nya (itu yang terlihat sampai sekarang). Berani main2/gak profesional ya pasti ditendang dari kursi empuk nya. Sdh banyak contohnya tuh (yang diusir om Jokowi ....    ??? ?????

Rosita:
SIBS atau "B(ull") S(***t) beserta jajaran JakPro ( yang termasuk anak Aksa), maksa banget. Kehidupan mewah dipamerrin. kelihatan banget mau ditunggangi(oleh tuhh Golkar rente)

Wanda Bagus Sebastian:
sudah ada tandanya bagi Bangsoel. mobil reli kfc-nya terguling-guling. ーΣ(꒪ॢ∀꒪;)՞л̵ʱªʱª

FAUZi:
Apanya yang tamparan ? penulis sendiri mengatakan anies muka tembok, lalu apa artinya tamparan ? hanya melengserkan si kadal yaman gotbener itu jalan untuk menyelamatkan DKI dan menghentikan upaya jualan agama serta ayat dan mayat (lagi)

Kalau sulit dilengserkan ya sudah tiba tiba lenyap saja.... demi NKRI tak masalah kok, kuyakin tak kan dihitung sebagai dosa

Lone Wolf? ???:
Kalau Formula E gagal ya salah presiden kenapa tidak kasih uluran tangan bantu Gubernur Anies. Ketua MPR saja ikhlas membantu mosok presiden diam saja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tamparan Keras Faldo Maldini Atas Upaya Bamsoet Seret Jokowi Dan Bukti Formula E Terancam Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tamparan-keras-faldo-maldini-atas-upaya-bamsoet-FTx41F1tq9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: